SALAM FIT UNTUK TUMBUH KEMBANG YANG LEBIH BAIK

Salam Fit adalah food suplement yang sangat baik untuk diberikan kepada anak-anak. Komposisi  Salam Fit yang terdiri dari madu hutan alami, minyak Nigella sativa kualitas terbaik (Habbasya), dan minyak zaitun mampu memberikan multivitamin yang lengkap bagi anak-anak yang sangat bermanfaat sebagai pemelihara kesehatan, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan anak, dan menambah nafsu makan. Salam Fit juga diperkaya dengan bee polen dan royal jelly.

 

Manfaat yang ditawarkan dari Salam Fit dapat membantu tumbuh kembang anak-anak. Jika terlampaui dengan baik tumbuh kembangnya, maka anak dapat sangat terbantu memasuki hari depan yang lebih baik.

 

Berikut adalah testimoni mengenai Salam Fit:

1.    Ibu Naisa Pana menceritakan mengenai anak kerabatnya yang bernama Rahmat Hidayat

Keponakan kami adalah seorang anak laki-laki yang berusia sembilan tahun. Ia sangat malas sekali makan dan pertumbuhannya lambat. Setelah kami berikan Salam Fit, alhamdulillah anak kami mengalami perubahan yang dulunya malas makan dan sekarang makannya. Dahulu kalau makan selalu disuapi, sekarang sang anak malah ngambil sendiri bahkan minta tambah. Jika diamati, pertumbuhan tubuhnya juga menjadi sangat baik. Begitu juga dengan perubahan di sekolah, Rahmat menjadi lebih cerdas. Banyak sudah perbaikan yang dialami setelah mengkonsumsi Salam Fit. Daya tahan tubuhnya juga membaik, pernah suatu kali Rahmat terserang penyakit cacar, dan tetap mengkonsumsi Salam Fit, memberikan efek yang luar biasa. Alhamdulillah, penyakit cacarnya cepat sembuh. Biasanya anak lain terkena cacar baru sembuh dalam dua minggu, namun Rahmat dalam tiga hari langsung sehat kembali.

 

2.    Ibu Rosmiati menceritakan mengenai putranya yang berusia lima tahun, yang bernama M. Akbar. Di tahun-tahun awal, putranya lambat jalan dan malas makan. Bahkan pernah terserang penyakit bronkhitis. Anak yang berat badannya rendah makin berkurang berat badannya. Saat usia dua tahun lebih juga masih memakan bubur saring, padahal anak lain sudah mengkonsumsi makanan padat. Akbar pun selalu ke dokter setiap minggu karena kerap kali sakit. Ibu Rosmiati berkonsultasi dengan mitrautamanya, Bapak H. Andi Alif Kaharuddin, mengenai hal ini. Pak Alif merekomendasikan Salam Fit untuk dikonsumsi, dan setelah habis dua botol baru terasa khasiatnya oleh Akbar. Hasilnya sekarang anak Bu Rosmiati sehat, jika dulu suaranya kecil dan lemah, sekarang suaranya sudah kencang. Akbar pun sekarang jarang sakit dan memiliki daya tahan tubuh yang baik. Alhamdulillah.

(ARH)


Tgl Posting : Rabu, 08 Agustus 2018 14:05:12
Oleh : Ibu Naisa Pana dan Ibu Rosmiati


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:06
Dzuhur : 11:39
Ashar : 15:00
Maghrib : 17:51
Isya : 19:01
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya