Versi CetakVersi Cetak
SHAD Prodet 30 kapsul

PRODET adalah kapsul herbal yang mengandung bahan antioksidan, vitamin, dan mineral alami yang diramu dari bahan-bahan herbal pilihan dan berkhasiat menangkal radikal bebas, menetralisasi racun dalam tubuh akibat radikal bebas, dan mencegah penuaan dini. PRODET cocok bagi Anda pria dan wanita yang memiliki aktivitas padat dan sering terpapar berbagai zat polutan. 

Komposisi bahan herbal PRODET antara lain: Alyxiae cortex (ekstrak pulasari), Curcuma rhizoma (ekstrak temulawak), Gallae (ekstrak manjakani), Parkiae semen (ekstrak kedawung), dan beberapa herbal pilihan lainnya. 

Dengan mengkonsumsi PRODET secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, dapat memberi manfaat antara lain:

  1. Membantu mencegah dan menetralisir racun dalam tubuh akibat radikal bebas dari debu, asap rokok, kendaraan, dan pabrik, bahan kimia obat, makanan berpengawet, dan sebagainya
  2. Membantu memperlancar perdaran darah dalam tubuh
  3. Membantu membentuk serat elastis pada kulit sehingga kulit menjadi lebih kenyal, lembut dan halus sehingga tampak lebih awet muda
  4. Membantu memberikan efek segar bagi tubuh


Sifat dan Khasiat Herbal Komposisi PRODET antara lain:

Alyxiae cortex (Ekstrak Pulasari)

  • Ekstrak batang pulasari mengandung senyawa aktif antara lain: andrografin, andrografoloid, panikulin, tanin, zat pahit, kumarin, minyak asiri, alkaloid, saponin, dan polifenol. Senyawa aktif ini secara sinergis memiliki efek farmakologis sebagai: stomakik (penambah nafsu makan), karminatif (pencegah kembung), antispasmodik (pencegah kejang usus), antitusif (penekan batuk), emenagog (peluruh darah haid).
  • Kandungan flavonoid dalam batang pulosari bersifat sebagai antioksidan dan penentral racun, sehingga dapat membantu mengatasi berbagai penyakit akibat infeksi bakteri dan virus, atau akibat radikal bebas lainnya. 

Curcuma rhizoma (Ekstrak Temulawak)

  • Temulawak mengandung senyawa aktif kurkuminoid yang terdiri atas kurkumin dan desmetoksikurkumin. Kedua senyawa ini membantu menetralkan racun dalam tubuh, meningkatkan sekresi empedu, dan mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, sehingga sangat membantu hati untuk menetralisasi berbagai jenis racun akibat radikal bebas maupun yang berasal dari makanan.
  • Kurkumin dalam temulawak bersifat sebagai antibakteri dan antioksidan dapat mencegah dan menghambat pertumbuhan kanker dengan cara bekerja menghentikan pembuluh darah yang menyuplai pertumbuhan kanker, sehingga sangat membantu bagi penderita kanker.
  • Temulawak juga mengandung minyak atsiri yang berkhasiat membantu melancarkan fungsi ginjal dan senyawa phelandren yang dapat membantu mengeluarkan racun dari tubuh melalui air seni.

Gallae (Ekstrak Manjakani)

  • Gallae (manjakani) memiliki kandungan tanin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat, serta senyawa yang bersifat astringent, antimikrobial, dan antiradang. Kandungan tanin, zat antioksidan, dan senyawa yang bersifat astringent dapat membantu menguatkan otot rahim setelah melahirkan, mencegah penuaan dini dan mempertahankan kekenyalan/elastisitas kulit sehingga menghambat pengeriputan kulit, menangkal radikal bebas, menetralisasi racun, dan bersifat antikanker.
  • Sifat astringent dalam gallae (manjakani) dapat menghambat perkembangan bakteri dalam tubuh sehingga dapat mencegah bau badan dan gatal-gatal.


Parkiae semen (Ekstrak Kedawung)

  • Dalam ekstrak biji kedawung terkandung senyawa aktif saponin, flavonoid, glikosid, damar, hidrat arang, tanin, dan garam-garam alkali. Secara sinergis berbagai senyawa aktif itu memiliki efek farmakologis seperti antioksidan, antibakteri, antimikroba, dan bersifat astringent, sehingga sangat membantu tubuh melawan infeksi bakteri, virus, dan menetralisasi radikal bebas.
  • Kandungan senyawa beta-sitoserol dalam Parkiae semen (kedawung) dapat mempercepat rusaknya enzim spesifik yang dibutuhkan hati untuk memproduksi kolesterol jahat (LDL),  sehingga mampu mengurangi kadar kolesterol total dan LDL dalam darah. Secara tidak langsung keberadaan senyawa beta-sitoserol dalam Parkiae semen (kedawung) ini dapat membantu mencegah dan mengatasi penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah seperti hipertensi, jantung, dan stroke.
Harga Mitra : Rp. 118,000
Harga Konsumen : Rp. 149,000


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:06
Dzuhur : 11:42
Ashar : 15:06
Maghrib : 17:55
Isya : 19:09
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya