DAFTAR TESTIMONI PRODUK
DENGAN PERANTARA SHAD LIN NISA, ISTRI SAYA HAMIL

Nama saya Irham Noor, sehari-sehari bekerja sebagai tenaga mekanik di sebuah bengkel motor. Istri saya bernama Nudzliana, sehari-hari bekerja di sebuah perusahaan farmasi. Kami tinggal di Jalan Laksana Intan, Kampoeng Permata 1 No.78, Pekauman, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  

Bagi kami, menikah adalah upaya menjalankan Sunnah Rasulullah SAW. Selain itu, sebagaimana kebanyakan orang, dengan menikah juga kami berharap dapat memiliki keturunan sebagai generasi penerus. Oleh karena itu, setelah kami menikah kami selalu berdoa kepada Allah SWT agar segera memberikan karunia buah hati kepada kami. Namun kenyataan berbicara lain, setelah tiga tahun menikah, Allah SWT belum juga memberikan amanah buah hati tercinta. Kami sangat merindukan kehadiran buah hati agar kebahagiaan dan keceriaan dalam rumah tangga kami semakin bertambah. Oleh karena itu, kami terus berusaha memeriksakan diri ke dokter dan melakukan berbagai pengobatan agar istri dapat segera hamil. Hasil pemeriksaan medis menyimpulkan bahwa kami tidak memiliki hal-hal yang dapat menghambat terjadinya kehamilan. Artinya, baik saya maupun istri dinyatakan sehat dan memungkinkan punya keturunan.

Dengan dasar itu, kami semakin giat dan semangat berusaha melakukan pengobatan secara tradisional seperti urat dan pijat agar mudah hamil, mengkonsumsi buah kurma muda seperti anjuran banyak orang, dan mengkonsumsi makanan lain yang diyakini dapat menambah kesuburan. Ikhtiar secara medis pun kami lakukan, seperti ikut program terapi kehamilan pada dokter. Namun sejauh ini semua belum membuahkan hasil. Meskipun demikian, kami tetap semangat, karena meyakini kelahiran, kematian, dan rizqi, Allah yang menentukan. Kita hanya dituntut untuk berusaha secara maksimal dengan penuh kesabaran. Pada saatnya, insya Allah semua akan membuahkan hasil.

Alhamdulillah, di tengah giatnya kami berusaha, sekitar akhir Januari atau awal Februari 2019 yang lalu, kami bertemu dengan seorang ustadzah bernama Ustadzah Juwai. Selain menyarankan untuk terus berdoa kepada Allah SWT, Ustadzah Juwai menyarankan kepada istri saya untuk terapi menggunakan obat herbal bernama SHAD LIN NISA. Menurut beliau, SHAD LIN NISA adalah herbal yang dapat membantu menambah kesuburan sekaligus menguatkan rahim wanita, sehingga dapat membantu hamil lebih cepat. Agar SHAD LIN NISA dapat bekerja lebih maksimal, kepada istri saya juga disarankan untuk mengkombinasikannya dengan herbal SHAD NIGELLA PLUS.

Dilandasi keinginan yang kuat untuk punya keturunan, istri saya menuruti anjuran Ustadzah Juwai dengan mengkonsumsi SHAD LIN NISA dan SHAD NIGELLA PLUS 2-3 kali sehari masing-masing dua kapsul. Selama tiga bulan istri saya rutin mengkonsumsi SHAD LIN NISA dan SHAD NIGELLA PLUS. Hingga akhirnya pada tanggal 24 April 2019 melalui pemeriksaan alat tes kehamilan, istri saya dinyatakan positif hamil.

Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya ini. Kami pun tak henti-henti berdoa agar janin dalam rahim istri selalu berkembang dengan baik dan sempurna, hingga kelak lahir bayi sehat dan kuat seperti yang kami dambakan selama ini. Alhamdulillah, semoga kami dapat mengemban amanah dari Allah SWT ini sebaik mungkin dan menjadi orang tua yang dapat mendidik anak-anak kelak, sehingga menjadi anak yang shalih dan shalihah. Insya Allah (HRM)
 

RUTIN MENGKONSUMSI SHAD NIGELLA PLUS, GONDOK BERACUN SEMBUH

Gondok adalah pembengkakan pada kelenjar tiroid yang terdapat di bawah leher. Bentuk dari kelenjar tiroid ini seperti kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Dalam kondisi yang normal, kelenjar tiroid ini berfungsi untuk menghasilkan hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh. Saat terdapat infeksi, maka kelenjar tiroid akan mengalami pembengkakan, lalu membentuk benjolan besar di bawah leher yang dikenal secara umum sebagai gondok. Gondok ini akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari dan membuat penderitanya sangat menderita. Hal ini pula yang dialami oleh Ibu Inoor dari Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, sudah bertahun-tahun Ibu Inoor yang tinggal di sebuah desa yang cukup terpencil dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini menderita gondok beracun. Gondok yang terdapat di bawah leher ibu rumah tangga ini tergolong besar, sehingga terasa mengganjal leher dan sangat mengganggu. Ibu Inoor yang berusia sekitar 50 tahunan ini juga merasakan gangguan lain seperti batuk-batuk, suara menjadi serak, susah menelan, bahkan kadang kesulitan bernapas. Tidak jarang beliau mengeluhkan badan lebih mudah terserang demam. Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, Ibu Inoor juga merasa lebih mudah lelah.

Sudah banyak usaha pengobatan yang beliau lakukan, mulai pengobatan tradisional hingga menggunakan obat-obatan kimia dari dokter. Dari semua usaha tersebut, sayangnya belum ada yang membuahkan hasil. Pilihan yang dianjurkan dokter untuk dilakukan pembedahan, ditolak oleh Ibu Inoor. Alasan beliau takut dengan risiko yang akan muncul dan berbagai alasan pribadi lainnya.

Mendengar sakit yang membuat Ibu Inoor tersiksa bertahun-tahun, salah seorang keponakan Ibu Inoor, yakni Ibu Mila Karmila yang tinggal di Banjarmasin, mencoba mengirimkan obat herbal bernama SHAD NIGELLA PLUS. Ibu Mila Karmila memang lebih suka menggunakan obat herbal apabila beliau sedang sakit. Beliau berdoa agar Allah SWT memberikan kesembuhan atas sakit gondok yang diderita bibinya dengan perantara SHAD NIGELLA PLUS. Oleh karena itu, sekitar tahun 2014 yang lalu, Ibu Mila Karmila rutin mengirimkan SHAD NIGELLA PLUS dari Banjarmasin ke tempat tinggal Ibu Inoor. 

Sejak saat itu, Ibu Inoor secara rutin mengkonsumsi SHAD NIGELLA PLUS dengan dosis dua kali sehari, masing-masing dua kapsul pagi dan dua kapsul malam hari sebelum makan. Awalnya, khasiat yang dirasakan adalah badan terasa lebih bugar. Saat beraktivitas yang sebelumnya mudah lelah, sekarang lebih kuat. Selain itu, tubuh terasa lebih kuat dalam melawan penyakit. Secara perlahan namun pasti, gondok beracun yang mengganjal di leher selama ini semakin mengempis. Tanpa disadari beliau, ternyata satu per satu keluhan lain yang selama ini muncul, juga sudah mulai hilang. Bahkan, setelah sekitar setahun mengkonsumsi SHAD NIGELLA PLUS, gondok beracun yang selama ini diderita benar-benar sembuh tanpa meninggalkan bekas sama sekali.

Kini, setelah hampir empat tahun berlalu, saat kesaksian ini dibuat tepatnya November 2018, alhamdulillah gondok beracun itu tidak pernah muncul kembali. Semoga Ibu Inoor selamanya terbebas dari gondok beracun dan berbagai penyakit lainnya. Insya Allah. (HRM)

DENGAN “SHAMPO” AIR SEDUHAN TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK, RAMBUT ISTRIKU TIDAK RONTOK LAGI

Hari itu, sekitar dua bulan yang lalu, tepatnya sekitar akhir Agustus 2018, saya (Ibu Andi Erni, Banjarmasin) mendapat telepon dari seorang bapak yang belum dikenal. Bapak itu ternyata bermaksud membeli Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Sayangnya, pada saat itu stok produk teh hijau di Mitrasalur KLS01 sedang habis karena baru dibeli oleh para pembeli lainnya. Istri saya pun berjanji akan menghubungi kembali bapak penelepon tersebut bila pesanan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk Mitrasalur KLS01 yang sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Banjarmasin tiba.

Uniknya, bapak yang memperkenalkan diri bernama H. Achmadi tersebut justru terus proaktif menelepon untuk memastikan ketersediaan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Kami pun menduga bisa jadi ada khasiat spesial yang dirasakan oleh bapak tersebut, sehingga beliau sangat bersemangat untuk membeli Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. 

Selang beberapa hari kemudian, saat kami memberi kabar kepada Bapak H. Achmadi bahwa Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk sudah tersedia. Mendapatkan informasi tersebut, Bapak H. Achmadi mengekspresikan rasa senangnya. Beliau pun pagi-pagi sekali sudah datang ke Mitrasalur KLS01 untuk membeli beberapa boks Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Saat itulah kami memberanikan diri bertanya khasiat istimewa apa yang dirasakan oleh beliau, sehingga sangat bersemangat dan berharap segera mendapatkan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Beliau pun kemudian bercerita.

“Selama ini, Istri saya memiliki keluhan rambut yang selalu rontok. Jumlah rontoknya setiap hari tergolong cukup banyak. Mungkin karena faktor usia dan sebelumnya pernah melakukan kemoterapi akibat tumor yang dideritanya. Tumor tersebut telah dioperasi. Nah, beberapa waktu yang lalu, ada seseorang yang memberikan sedikit (tepatnya beberapa jumput) Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk kepada istri saya. Bukan untuk diminum, tapi orang tersebut menganjurkan agar dijadikan “shampo” dan dipakai saat keramas. Karena sangat berharap rambut rontoknya segera berhenti, istri saya menuruti saran orang tersebut.

Oleh istri saya, Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk hasil pemberian tersebut dibagi beberapa bagian agar dapat diseduh beberapa kali dalam beberapa hari. Sebelum digunakan untuk mandi, istri saya menyeduh teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk dengan air panas. Seduhan tersebut dibiarkan semalaman sampai dingin. Keesokan paginya, barulah istri saya menggunakan air seduhan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk tersebut sebagai “shampo” untuk keramas. 

Setelah beberapa hari dan beberapa kali keramas menggunakan air seduhan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk, alhamdulillah rambut istri saya yang selama ini rontok, semakin hari semakin berkurang rontoknya, bahkan saat ini sudah tidak rontok lagi. Merasakan khasiat yang luar biasa itu, saya dan istri berpikir, bila dengan pemakaian luar saja khasiat Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk sangat bagus, pasti akan lebih banyak lagi khasiatnya bila tehnya diminum. Karena penasaran dengan khasiat-khasiat lainnya dari Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk, saya berusaha mencari distributor yang menyalurkan Teh istimewa tersebut. Alhamdulillah saya mendapatkannya di sini. Saya pun mendapatkan informasi yang lebih banyak tentang khasiat Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Ternyata, memang khasiatnya sangat banyak, di antaranya adalah untuk menurunkan kadar kolesterol, mengurangi lemak tubuh, menstabilkan tekanan darah, juga mencegah penyempitan pembuluh darah. Kami lebih bersyukur, karena Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk ini juga berkhasiat untuk membantu mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Bagi kami,Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk ini juga sebagai pengobatan lanjutan agar tumor yang pernah diderita istri saya dapat sembuh secara tuntas. Sangat pantas bila Teh Hijau Cap Pucuk ini disebut istimewa.” (HRM)

SAYA LEBIH LANGSING DAN “DAGING TUMBUH” PADA DAUN TELINGA ANAK SEMAKIN BERKURANG

Menjalani profesi sebagai seorang guru yang mengajar di SMP Muhammadiyah 5 Medan, sekaligus sebagai dosen di Sekolah Tinggi Agama Islam Sumatera di Medan, membuat saya (Ibu Sudarningsih, Jl. S.M. Raja, Gang Family, Medan Ampas, Medan) sehari-hari padat dengan aktivitas. Hal ini seringkali membuat pola makan saya menjadi tidak teratur, baik waktunya mapun jenis makanannya. Dampaknya membuat saya memiliki kelebihan berat badan. Kondisi ini membuat suami saya menyarankan agar saya melakukan usaha untuk mengurangi berat badan. Berat badan yang melebihi batas ideal ini, selain membuat aktivitas dan pergerakan saya menjadi lebih terbatas, juga seringkali membuat tangan saya terasa ngilu, kebas-kebas, dan sering kesemutan. Bahkan, acap kali membuat tangan saya kesulitan digerakkan.

Suatu hari, saat datang ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor, saya kesulitan membuka helm karena tangan kaku dan terasa sangat tebal. Karena kesulitan, saya terpaksa meminta bantuan murid-murid untuk melepaskan helm tersebut. Dengan nada bercanda, murid-murid saya bilang bahwa saya terlalu lebay. Rupanya mereka tak percaya dengan apa yang saya alami. Kejadian ini sering saya alami, terutama saat pagi hari dan saat mengendarai sepeda motor dalam waktu dan jarak agak panjang. 

Alhamdulillah, sejak bulan Januari 2018 yang lalu, saya diperkenalkan dengan produk Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk. Berdasarkan informasi yang saya dapat, Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk memiliki banyak khasiat di antaranya adalah untuk menurunkan berat badan dan mengendalikan kolesterol serta asam urat. Dilandasi keinginan untuk menurunkan berat badan dan untuk mengatasi rasa kebas di tangan yang selama ini saya alami, saya mencoba membeli dan mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk. Saya mengkomsumsi-nya tanpa gula dengan dosis dua gelas sehari, masing-masing satu gelas setiap pagi sebelum beraktivitas dan satu gelas pada sore hari sepulang mengajar. 

Selama dua minggu mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk secara rutin, perlahan namun pasti, saya merasakan ke-bas-kebas, rasa nyeri, dan tangan terasa tebal saat menggenggam berkurang, bahkan hilang sama sekali. Di luar dugaan saya, ternyata semua sahabat saya di kantor diam-diam memperhatikan penampilan saya. Mereka mengomentari bahwa tubuh saya terlihat lebih ramping, sehingga bertanya obat pelangsing apa yang saya pakai. Saya pun menceritakan tentang Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk kepada mereka. 

Selain sahabat di tempat kerja yang menyatakan bahwa saya terlihat lebih ramping, saya juga merasakan sendiri bahwa gerakan saya menjadi lebih lincah dan luwes karena memang tubuh saya terasa lebih ringan. Berat badan saya memang sudah turun. Alhamdulil-lah, perut yang telihat buncit kini sudah mulai terlihat rata kembali.

Semua keluarga saya sejak dulu memang suka menggunakan obat herbal untuk mengatasi berbagai keluhan sakit. Oleh karena itu, Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini juga dikonsumsi oleh semua anggota keluarga saya. Salah satunya Nisa, anak perempuan saya yang saat ini sedang melangsungkan pendidikannya di sebuah perguruan tinggi di Medan. Sekitar dua tahun yang lalu, Nisa mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Akibatnya, daun telinga sebelah kanannya mengalami sobek. Dokter menyarankan untuk dioperasi dan dijahit, namun saat itu Nisa tidak berani dan memilih untuk dibiarkan saja. 

Hal itu membuat daun telinga Nisa tidak sempurna menutup kembali. Pada bekas daun telinga yang sobek terlihat seperti ada “daging tumbuh.” Kami khawatir “daging tumbuh” itu adalah bagian dari tumor atau semacamnya. Tapi karena Nisa takut untuk dioperasi, maka hal itu terpaksa kami biarkan saja.

Alhamdulillah, sejak rutin mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk, “daging tumbuh” di daun telinga Nisa yang selama ini terlihat besar dan tebal, kini semakin mengecil dan menipis. Karena selama ini Nisa tidak mengkonsumsi obat apapun selain Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk, kami yakin bahwa ini adalah bagian dari khasiat Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk yang didapatkan Nisa. Boleh jadi keyakinan kami beralasan, karena memang salah satu khasiat Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini adalah sebagai antitumor dan antikanker.

Kami merasakan khasiat dan pengalaman yang positif dengan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini, maka insya Allah kami akan terus mengkonsumsinya secara teratur sebagai bagian dari bentuk usaha dalam menjaga kesehatan. Insya Allah. (HRM)

DENGAN MASTER COFFEE HERBAL PLUS, SEMUA URUSAN JADI LANCAR

Nama saya Ahmad, 32 tahun, beralamat di Kampung Baru V, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Secara formal sehari-hari saya bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional sebagai desainer grafis. Sudah lebih dari sepuluh tahun saya menekuni bidang ini. Di luar pekerjaan formal itu, saya juga sebagai freelance designer. Pesanan pelanggan di luar pekerjaan formal, biasanya saya kerjakan di rumah yang membutuhkan waktu pengerjaan hingga dini hari. Untuk itu, saya memerlukan ide-ide kreatif dan kondisi fisik yang prima. Bagaimana tidak, setelah berpikir maksimal agar menghasilkan desain yang unik dan menarik hingga dini hari, keesokan harinya saya juga harus bekerja kembali di tempat kerja yang utama.

Banyak teman saya sesama desainer menjadi perokok berat dan ketagihan minum kopi hitam yang kental, dengan alasan pekerjaannya membutuhkan inspirasi sekaligus kekuatan melawan kantuk. Kopi hitam yang kental dan rokok bagi mereka adalah solusi, tapi tidak bagi saya. Untuk pekerjaan yang akrab dengan deadline ketat, saya hanya butuh MASTER COFFEE HERBAL PLUS. Bagi saya yang tidak merokok, MASTER COFFEE HERBAL PLUS adalah pendukung untuk menemukan inspirasi, pengganti rokok, sekaligus sebagai alat untuk melawan kantuk. Sejak tiga tahun terakhir, setelah load pekerjaan saya semakin meningkat, saya semakin rutin minum MASTER COFFEE HERBAL PLUS.

Sebelum mengenal MASTER COFFEE HERBAL PLUS, saya terbiasa minum kopi hitam di beberapa tempat resto kopi franchise dari luar negeri. Tapi saya merasa MASTER COFFEE HERBAL PLUS memiliki rasa yang lebih khas dan lebih enak. Sejak saat itu, saya hanya tertarik mengkonsumsi MASTER COFFEE HERBAL PLUS. Selain dapat membantu saya melawan kantuk dan rasa kopinya yang lebih nikmat, ditambah komposisi herbalnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, semakin memperkuat alasan saya untuk ”hijrah” ke kopi produk muslim dan memiliki sertifikat halal MUI ini.

Keunggulan lain MASTER COFFEE HERBAL PLUS yang saya rasakan adalah dapat dikonsumsi kapan saja, termasuk saat perut sedang kosong. Kandungan ekstrak mengkudu mencegah meningkatnya asam lambung yang menyebabkan perih di lambung. Berbeda dengan kopi lain yang pernah saya konsumsi. Istimewanya lagi, saya tetap merasa aman dan nyaman mengkonsumsi MASTER COFFEE HERBAL PLUS dalam jumlah dan intensitas yang cukup tinggi, tetap tidak menyebabkan jantung berdebar, pusing, apalagi memicu maag seperti kebanyakan kopi lainnya.

Sejak rutin minum MASTER COFFEE HERBAL PLUS, saya merasa lebih bugar bekerja sehari-hari di kantor, meskipun malamnya begadang karena deadline pekerjaan. Selain itu pula, saya merasa selalu memiliki stamina dan vitalitas yang baik dalam hal hubungan suami istri. Jadi bagi saya pribadi, minum MASTER COFFEE HERBAL PLUS bukan sekedar mengikuti tren gaya hidup, pendukung lancarnya pekerjaan, cara untuk menjaga kesehatan, melainkan juga sebagai alat bantu meningkatkan stamina saya sebagai pria. Insya Allah. (HRM)

.:: Master Coffee, The Signature Product of SNW ::.

:: Master Coffee, The Signature Product of SNW ::.

.

Hal :

1

234567

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:42
Dzuhur : 11:59
Ashar : 15:21
Maghrib : 17:53
Isya : 19:07
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya