Dengan “Shampo” Air Seduhan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk, Rambut Istriku Tidak Rontok Lagi

Hari itu, sekitar dua bulan yang lalu, tepatnya sekitar akhir Agustus 2018, saya (Ibu Andi Erni, Banjarmasin) mendapat telepon dari seorang bapak yang belum dikenal. Bapak itu ternyata bermaksud membeli Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Sayangnya, pada saat itu stok produk teh hijau di Mitrasalur KLS01 sedang habis karena baru dibeli oleh para pembeli lainnya. Istri saya pun berjanji akan menghubungi kembali bapak penelepon tersebut bila pesanan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk Mitrasalur KLS01 yang sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Banjarmasin tiba.

Uniknya, bapak yang memperkenalkan diri bernama H. Achmadi tersebut justru terus proaktif menelepon untuk memastikan ketersediaan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Kami pun menduga bisa jadi ada khasiat spesial yang dirasakan oleh bapak tersebut, sehingga beliau sangat bersemangat untuk membeli Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. 

Selang beberapa hari kemudian, saat kami memberi kabar kepada Bapak H. Achmadi bahwa Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk sudah tersedia. Mendapatkan informasi tersebut, Bapak H. Achmadi mengekspresikan rasa senangnya. Beliau pun pagi-pagi sekali sudah datang ke Mitrasalur KLS01 untuk membeli beberapa boks Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Saat itulah kami memberanikan diri bertanya khasiat istimewa apa yang dirasakan oleh beliau, sehingga sangat bersemangat dan berharap segera mendapatkan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Beliau pun kemudian bercerita.

“Selama ini, Istri saya memiliki keluhan rambut yang selalu rontok. Jumlah rontoknya setiap hari tergolong cukup banyak. Mungkin karena faktor usia dan sebelumnya pernah melakukan kemoterapi akibat tumor yang dideritanya. Tumor tersebut telah dioperasi. Nah, beberapa waktu yang lalu, ada seseorang yang memberikan sedikit (tepatnya beberapa jumput) Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk kepada istri saya. Bukan untuk diminum, tapi orang tersebut menganjurkan agar dijadikan “shampo” dan dipakai saat keramas. Karena sangat berharap rambut rontoknya segera berhenti, istri saya menuruti saran orang tersebut.

Oleh istri saya, Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk hasil pemberian tersebut dibagi beberapa bagian agar dapat diseduh beberapa kali dalam beberapa hari. Sebelum digunakan untuk mandi, istri saya menyeduh teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk dengan air panas. Seduhan tersebut dibiarkan semalaman sampai dingin. Keesokan paginya, barulah istri saya menggunakan air seduhan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk tersebut sebagai “shampo” untuk keramas. 

Setelah beberapa hari dan beberapa kali keramas menggunakan air seduhan Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk, alhamdulillah rambut istri saya yang selama ini rontok, semakin hari semakin berkurang rontoknya, bahkan saat ini sudah tidak rontok lagi. Merasakan khasiat yang luar biasa itu, saya dan istri berpikir, bila dengan pemakaian luar saja khasiat Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk sangat bagus, pasti akan lebih banyak lagi khasiatnya bila tehnya diminum. Karena penasaran dengan khasiat-khasiat lainnya dari Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk, saya berusaha mencari distributor yang menyalurkan Teh istimewa tersebut. Alhamdulillah saya mendapatkannya di sini. Saya pun mendapatkan informasi yang lebih banyak tentang khasiat Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk. Ternyata, memang khasiatnya sangat banyak, di antaranya adalah untuk menurunkan kadar kolesterol, mengurangi lemak tubuh, menstabilkan tekanan darah, juga mencegah penyempitan pembuluh darah. Kami lebih bersyukur, karena Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk ini juga berkhasiat untuk membantu mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Bagi kami,Teh Hijau ISTIMEWA Cap Pucuk ini juga sebagai pengobatan lanjutan agar tumor yang pernah diderita istri saya dapat sembuh secara tuntas. Sangat pantas bila Teh Hijau Cap Pucuk ini disebut istimewa.” (HRM)


Tgl Posting : Kamis, 27 Desember 2018 10:55:00
Oleh : Ibu Andi Erni
Banjarmasin


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:06
Dzuhur : 11:39
Ashar : 15:00
Maghrib : 17:51
Isya : 19:01
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya