MENGAPA SHAD NETWORK

VISI BARU SEMANGAT BARU KEJAYAAN ISLAM

 

Mana yang ingin Anda pilih? Berubah atau statis? Bila diam, kita akan terlindas atau tergilas. Perubahan adalah dinamika. Perlambang kehidupan. Bila Anda ingin membuktikan Anda hidup, buktikanlah dengan perubahan. Demikian pula AHAD telah bergerak menuju SHAD. AHAD adalah titik awal. Titik  kelahiran. SHAD adalah kesadaran. Kesadaran bergerak. Kesadaran bermetamorfosa, dengan tetap berpegang dan bergantung semata kepada Yang AHAD. Qul huwallâhu ahad. Allahush-shamad.

SHAD adalah kunci dan dasar segala kebaikan hati. Perhatikan QS 112 Al Ikhlash. Tiada satu pun kata “ikhlash” muncul dalam surat tersebut, namun rasa dan nuansa “ikhlash” begitu terasa kuat mengguncang jiwa. Qul huwallâhu ahad. Allahush-shamâd. Dia AHAD tak terbagi. Dia AHAD bukan berasal dari apa pun, bukan bentukan dari apa pun. Dia AHAD yang utuh. Kesadaran dan keikhlasan untuk menjadikan Allah yang AHAD sebagai Ash-Shamad (Dzat di mana segala sesuatu bergantung) adalah sumber segala kekuatan.

Allah SWT berkalam, “Yâ ayyuhalladzîna âmanusta'înû bish-shabri wash-shalâh.. Innallâha ma'ash-shâbirîn..” (wahai orang-orang yang beriman, mohonlah pertolongan dengan shabar dan shalat. Sungguh Allah bersama orang-orang yang shabar). Resapi dan renungkanlah ayat tersebut. Dengan SHAD (kesadaran),  tiada masalah tanpa solusi. Dengan dua kata saja “SHABR” dan “SHALAT”, Allah sudah menjamin hadirnya solusi.  Apakah mungkin ada masalah yang tidak teratasi, bila Allah SUNGGUH bersama Anda yang shabar?

Keistimewaan dinamika dan daya SHAD inilah kekuatan perubahan kita. SHAD GLOBAL INDONESIA, melambangkan kekuatan SHAD dari INDONESIA untuk rahmat bagi semesta. Rahmatan lil 'alamin. Rasakan dayanya. Dayakan rasanya. Global melintasi batas ruang. Global menembus batas waktu. Dari Indonesia untuk Dunia. Ayo kita kobarkan semangat sekaligus kibarkan panji dan visi kejayaan Islam bersama SHAD GLOBAL INDONESIA dengan landasan Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW. Untuk selanjutnya, SHAD NETWORK menjadi wadah gerakan jaringan kita.

Kita ada untuk DIA yang AHAD. Kita ada berkat dia yang SHAMAD. Teruslah bergerak. Teruslah berbuat. Nyalakan api SHAD di dalam diri kita. Kita bangun SHADR. Kita dirikan SHALAT. Kita sambungkan SHALAWAT. Salam sukses SHAD Network!!!

SHAD.. Sarana Hebat Amanah Dahsyat..!!! SHAD.. Solusi Holistik Alami & Dinamis..!!! SHAD.. Selamatkan Hidup Akhirat maupun Dunia..!!!

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com

Jadwal Shalat

Subuh : 04:41
Dzuhur : 11:58
Ashar : 15:18
Maghrib : 17:57
Isya : 19:07
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya