BERITA TERAKHIR
gambar
Kategori Sistem

Temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan terkait sistem di menu ini.

  • Apakah bisnis SNW itu?
  • Apa Visi SNW?
  • Apa Misi SNW?
  • Apa saja Value atau Nilai-nilai yang dikembangkan SNW?
  • Apakah yang dimaksud dengan Manfaat Finansial (RAHMAT)?
  • Apakah yang dimaksud dengan Manfaat Non-Finansial (KAWAN)?
1,219 Kali
08-05-2021 08:05:43
gambar
Dengan Aneka Bumbu Masak Non-MSG dari SNW, Membuat Masakan Lebih Praktis dan Lebih Sehat

Aktivitas padat dan membutuhkan waktu serba cepat membuat banyak orang beralih ke hal-hal yang instan, termasuk urusan masak-memasak. Saat ini, orang cenderung lebih suka menggunakan bumbu masakan instan. Di samping lebih praktis, bumbu instan dengan berbagai varian menawarkan cita rasa yang tidak kalah lezat dengan bumbu yang diracik secara manual.

 

1,776 Kali
24-12-2020 09:12:57
gambar
Dengan Kadar Air yang Lebih Rendah dan Nektarnya yang Bervariasi, Madu Ini Lebih Kaya Gizi dan Berkhasiat Lebih

Madu diproduksi oleh lebah sebagai cadangan makanan melalui inversi enzimatis nektar bunga. Dalam 1 sendok makan madu terdapat 64 kalori dan 17 gram gula, termasuk sukrosa, fruktosa, glukosa, dan maltosa. Dengan kandungan gula sederhananya ini, membuat madu menjadi pemanis alternatif, karena lebih sehat, lebih mudah diserap, dan dipecah oleh tubuh dibandingkan gula biasa. Sifat gula dalam madu yang mudah diserap oleh darah, membuatnya lebih cepat menghasilkan energi dibandingkan dengan gula biasa.

1,903 Kali
17-12-2020 11:12:47
gambar
Cara Asyik Menikmati Khasiat Matcha Saat Santai

Daun teh hijau dikenal sebagai salah satu herbal yang secara empiris dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Hal ini tidak lepas dari kandungan senyawa bioaktif di dalamnya. Ini pula yang menjadikan minuman dari hasil seduhan daun teh hijau dipercaya mengandung beragam kandungan nutrisi. Teh hijau kaya dengan polifenol seperti flavonoid dan katekin. Senyawa ini bersifat sebagai antioksidan kuat yang dapat membantu menangkal radikal bebas dan melindungi sel-sel serta molekul dari kerusakan.

1,054 Kali
14-12-2020 09:12:18
gambar
Begini Cara Radikal Bebas Merusak Kulit Wajah dan Solusinya

Mungkinkah kita terhindar dari paparan radikal bebas? Jawabnya, tidak mungkin! Mengapa? Karena setiap hari dan hampir semua orang, pasti berjumpa dan telah terpapar radikal bebas, baik secara sengaja maupun tidak. Radikal bebas dapat berasal dari mana saja dan dalam bentuk apapun, mulai berasal dari makanan dan minuman, paparan sinar matahari saat kita beraktivitas, asap kendaraan, asap rokok, alkohol, obat-obatan yang kita konsumsi, dan berbagai polutan lainnya. 

1,462 Kali
11-07-2020 09:07:47
SEKILAS PRODUK

SHAD Uliver 30 kapsul

SHAD Uliver 30 kapsul

Manfaat:

Melindungi sel hati dari kerusakan akibat obat kimia dan racun, mencegahpenyumbatan hati dan kantung empedu

Selengkapnya

H&T Food Tepung Crispy Non MSG

H&T Food Tepung Crispy Non MSG

Manfaat
Tepung pelapis pada makanan yang memberikan tekstur renyah/crispy, yang dipadukan dengan rasa gurih dan bumbu rempah yang pas, dibuat tanpa ada penambahan MSG (Monosodium Glutamate), sehing- ga baik dan sehat untuk yang sensitif terhadap MSG.

Selengkapnya

H&T Food Bumbu Racik Non MSG

H&T Food Bumbu Racik Non MSG

Manfaat:
Paduan formula yang pas untuk bumbu pembuatan aneka macam gorengan, yang kuat akan rasa rempah dan gurih yang mantap, serta dibuat tanpa ada penambahan MSG (Monosodium Glutamate), sehingga baik dan sehat untuk yang sensitif terhadap MSG.

Selengkapnya
SEKILAS KESAKSIAN

TEH CELUP HILBA, Tingkatkan HB ketika Sakit DBD

Saat tubuh mengalami panas yang tinggi, mual, muntah, pucat, dan lemas, seringkali akan membingungkan Anda. Gejala-gejala ini sering terjadi sebagai awal berbagai jenis penyakit dan merupakan tanda terjadinya infeksi akut pada tubuh. Untuk menentukan penyakit sebenarnya diperlukan tenaga ahli yang memahami benar mengenai hal ini.

Seperti yang dialami oleh Bapak Irwan Sholeh Al-Batawie (29 tahun), seorang karyawan swasta yang bertempat tinggal di kelurahan Tanah Baru, kecamatan Beji, Kota Depok. Selang waktu beberapa hari dilewatinya dengan demam tinggi. Termometer pengontrol suhu tubuhnya menunjukkan angka 40o C. Dimulai hari Ahad malam sampai dengan hari Selasa. Pak Irwan, panggilan akrabnya, juga merasakan mual yang luar biasa. Kondisi makin memburuk dengan tidak bisa masuk lagi makanan ke dalam tubuh karena selalu dimuntahkan.

Dengan berbagai gejala tadi, Pak Irwan memutuskan segera ke RS Tugu Ibu Depok pada hari Rabu. Pak Irwan pun harus dirawat.  Hasil pemeriksaan darah menunjukkan nilai trombosit yang sangat rendah, yaitu 62 ribu/mm3. Standar trombosit dalam darah dalam kondisi normal untuk Pak Irwan adalah 150-440 ribu/mm3, sehingga dokter memvonisnya terkena Demam Berdarah Dengue. Hemoglobinnya pun sangat rendah yaitu 8.5 gr/dl. Sari Kurma SALSABIL selalu dikonsumsinya disamping obat-obatan dari dokter.  Pada hari Senin saat diperbolehkan pulang ke rumah kadar trombosit darah yang terukur adalah 101 ribu/mm3. Ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi setelah pulang dari rumah sakit, yaitu Pak Irwan harus istirahat total di rumah sebagai masa pemulihan agar dapat beraktivitas seperti biasa.

Jangka waktu lima hari adalah waktu yang diperlukan Pak Irwan dalam memulihkan kondisi fisiknya setelah dirawat di rumah sakit.  Selama waktu itu juga Pak Irwan setiap hari mengkonsumsi Teh Celup Hilba untuk meningkatkan Hemoglobinnya dan Sari Kurma SALSABIL untuk memulihkan stamina.

Hari Jumat kembali melakukan pengecekkan darah. Yang sangat luar biasa adalah kadar hemoglobin yang luar biasa baik setelah teratur minum Teh Celup Hilba, yaitu 15,7 gr/dl dari kisaran normal 13,2-17,3 gr/dl. Alhamdulillah!

 

#herbaldbd #obatherbaldbd #obatherbaldbddaunpepaya #obatherbaldbddantipes #obatherbaldbduntukanak #obatherbaldbdpadabayi #obatherbaldbduntukibuhamil #resepherbaldemamberdarah #resepherbalobatdbd #obatdbdalami

Bapak Irwan Sholeh Al-Batawie (29 tahun)
Beji - Depok

Selengkapnya

Dengan SHAD HILBA PLUS, ke BELAKANG jadi LANCAR

Teti H. (31 tahun) adalah seorang ibu dari seorang anak yang juga bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta Selatan. Pada kesempatan kali ini ia berbagi tentang kisahnya bebas dari sembelit:

Urusan kebelakang memang tidak mudah dibicarakan orang. Urusan kebelakang sebetulnya adalah salah satu proses detoksifikasi alami yang dialami oleh tubuh. Jika lancar setiap hari maka akan membuat tubuh Anda ringan beraktivitas. Sedangkan jika ada gangguan membuat tubuh Anda berat, dan aktivitas Anda serasa terganggu.  

Ibu Teti mengalami sembelit saat akan buang air besar. Orang lain bisa jadi tiap hari ke belakang, tapi Ibu Teti hanya tiga hari sekali. Karena tidak lancarnya urusan kebelakang ini, Ibu Teti merasakan begah, kembung, dan melilit pada perutnya dan ini sangat mengganggu.

Setelah menghadir presentasi herbal dan berkonsutasi dengan herbalis SHAD NETWORK tentang hal ini, Ibu Teti direkomendasikan untuk mengkonsumsi SHAD Hilba Plus. Ibu Teti mengkonsumsinya satu kapsul setelah shalat subuh. Dan satu jam setelahnya urusan kebelakang menjadi sangat lancar.  Ibu Teti teratur melakukan hal ini, sehingga tidak ada masalah lagi dalam urusan kebelakang.  

Khasiat lain yang dirasakan oleh Ibu Teti adalah ia lebih fokus dalam bekerja, tidak pernah pusing kunang-kunang lagi karena Ibu Teti pernah mengalami anemia. Ibu Teti juga menjadi lebih segar dan bersemangat. Alhamdulillah… SHAD Hilba Plus telah menjadi wasilah penyembuhan masalah kesehatan ringan yang dialami oleh Ibu Teti.

 

#obatsembelit #obatsembelitanak #obatsembelitdewasa #obatsembelituntukibuhamil #obatsembelitalami #obatsembelituntukbayi #obatsembelitanakdiapotik #obatsembelitanak1tahun #obatsembelitanak2tahun #obatsembelituntukanak

Teti H
Jakarta Selatan

Selengkapnya

Kolesterol Turun dengan SHAD TENSIKOL

Atika Mahfuzah Pangat (A027149831) adalah seorang mahasiswa di Universitas Medan semester akhir yang hendak di wisuda bulan Oktober 2014. Usia Tika, panggilan akrabnya, sekarang 22 tahun. Seperti anak muda lainnya yang senang mengkonsumsi jajanan seperti bakso, mie ayam, nasi goreng, dan lain-lain, sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap keadaan kesehatannya.

Suatu hari Tika merasa tidak enak badan, melakukan beberapa tes darah. Hasil yang didapatkan cukup mencengangkan, kadar kolesterol yang terukur adalah 235 mg/dL. Angka ini sudah masuk ke dalam batas kolseterol batas tinggi. Jika normal kadar kolesterol sebaiknya di bawah 200 mg/dL. 

Ibu Sri Ardi, orang tua Tika langsung mengingatkan untuk mengkonsumsi SHAD Tensikol dengan dosis tiga kali sehari satu kapsul. Begitu juga SHAD Nigella Plus yang dikonsumsinya tiga kali sehari satu kapsul. Setelah dua minggu intensif mengkonsumsi SHAD Tensikol dan SHAD Nigella Plus, alhamdulillah kolesterolnya turun menjadi 168 mg/dL. Alhamdulillah sekarang Tika lebih sehat dan siap menjalani saat wisudanya.

 

#kolesteroljahat #kolesteroljahatadalah #kolesteroljahatdisebut #kolesteroljahatdisebutjuga #kolesteroljahatdanbaik #kolesteroljahatldl #kolesteroljahatapaobatnya #kolesteroljahatnormal #kolesteroljahattinggi #kolesteroljahatberasaldari

Atika Mahfuzah Pangat (A027149831)
Medan - Sumatera Utara

Selengkapnya
Galeri Foto
Galeri Video

Kisah Sukses Ibu Hj. Rosmawarni, PMU, Medan-SUMUT, Mendapatkan Peringkat Prawira Muda

Kesaksian Produk Ibu Hairani, Medan-SUMUT, Sembuh dari Penyakit Diabetes

Kisah Sukses Bapak Suratno, Kalimantan Selatan, Mendapatkan peringkat Prawira Muda

sembuh dari Sakit Tumor Serviks, Sulawesi Selatan

Selengkapnya

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0813-8263-6885

Kantor

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Kantor Pusat
Beltway Office Park, Tower B Lantai 5,
Jl. Letjen TB Simatupang No. 41,
Jakarta, Kode Pos 12550

Kantor Operasional
Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:35
Dzuhur : 11:52
Ashar : 15:14
Maghrib : 17:47
Isya : 19:00
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya