BERITA TERAKHIR
gambar
Agar Otak Sebagai Superkomputer Tercanggih Berfungsi Maksimal

Perkembangan komputer tercanggih yang mampu berpikir seperti manusia, bukanlah ancaman yang membahayakan bagi manusia. Karena ancaman yang paling berbahaya adalah ketika manusia mulai berpikir seperti komputer.” Begitulah cuplikan pidato Tim Cook, CEO Apple di salah satu momen wisuda Massachusetts Institute of Technology.

46 Kali
17-01-2020 08:01:30
gambar
Gerakan Cinta PROHATI

Mencintai dan Menggunakan Produk Halal dan Thayyib, Bukan Sekedar Perintah, Melainkan Takdir Kita

 

Allah SWT senantiasa memerintahkan setiap hamba-Nya untuk berbuat kebaikan. Bukan untuk diri-Nya, melainkan untuk diri hamba itu sendiri. Setiap kebaikan yang diperbuat seorang hamba, maka balasannya adalah kebaikan pula. (QS Ar-Rahman 55:60).

43 Kali
14-01-2020 10:01:53
gambar
Hipertensi Dapat Memicu Demensia, Jangan Sepelekan!

Bahwa tekanan darah tinggi (hipertensi) dapat meningkatkan risiko serangan jantung, stroke, dan gagal ginjal, itu sudah banyak diketahui oleh masyarakat umum. Namun jarang yang mengetahui bahwa hipertensi juga berisiko membuat pengidapnya mengalami demensia. Demensia adalah menurunnya kemampuan seseorang untuk mengingat, menalar, mengartikan, dan mempelajari sesuatu akibat terjadinya kerusakan sel otak. Dalam pengertian masyarakat awam, demensia dikenal juga dengan istilah pikun atau penurunan dayan ingat.

113 Kali
21-12-2019 09:12:46
gambar
Mengapa Pengidap Diabetes Berisiko Mengalami Amputasi

Pengidap diabetes mellitus yang kronis biasanya rentan mengalami komplikasi. Komplikasi yang paling sering dan berisiko mereka dapatkan adalah kerusakan saraf (neuropati) dan sirkulasi darah yang buruk. Neuropati adalah istilah yang digunakan untuk gejala gangguan pada saraf di tubuh yang ditandai dengan munculnya rasa nyeri, kesemutan, kram otot, hingga susah buang air kecil. Neuropati yang sudah parah dapat menyebabkan mati rasa, sehingga penderitanya dapat kehilangan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

67 Kali
20-12-2019 10:12:17
gambar
Hati-Hati Menjaga Hati

Salah satu organ yang vital dalam tubuh manusia adalah hati. Karena keberadaan hati, racun yang masuk dalam tubuh dapat dinetralisir. Hati juga dapat mengatur sirkulasi hormon dan mengatur komposisi darah yang mengandung lemak, gula, protein, dan berbagai zat lain. Selain itu, fungsi hati yang tidak kalah penting adalah memproduksi cairan empedu untuk membantu pencernaan lemak. Begitu pentingnya peranan hati bagi tubuh kita, sehingga saat kesehatan organ hati ini terganggu, berbagai penyakit dengan mudah dapat bersarang di tubuh.

86 Kali
12-12-2019 09:12:37
SEKILAS PRODUK

Daftar Harga

Daftar Harga
Produk ini didisain untuk memberikan kemudahan kepada Anda agar mendapatkan informasi produk dengan mudah. Produk disusun berdasarkan jenis produk.
Selengkapnya

Katalog Produk

Katalog Produk
Katalog Produk adalah referensi pertama Anda mengetahui berbagai jenis produk. Penyajian informasi yang bernas mengenai produk dapat Anda peroleh di sini.
Selengkapnya

Paket Kemitraan Standar

Paket Kemitraan Standar
PKM Standar adalah Paket Kemitraan yang diperlukan oleh calon mitraniaga untuk memberikan informasi yang diperlukan oleh Sistem Online SHAD NETWORK atau SMART Infosis. Paket ini adalah pintu masuk Anda menjadi Mitraniaga SHAD NETWORK.
Selengkapnya
SEKILAS TESTIMONI

DENGAN SHAD ASRATIK, DALAM WAKTU SINGKAT ASAM URAT SEMBUH

Pada bulan April 2014 yang lalu, saya (Ibu Darmawati, Pondok Aren, Banten) merasakan persendian di tangan dan kaki sangat ngilu dan terasa panas. Bahkan, pada sendi kaki, terutama di bagian jempol, mulai terasa kaku. Rasa sakit itu semakin terasa saat malam hari dan bangun tidur di pagi hari. Kondisi ini benar-benar membuat tidak nyaman dan menghambat aktivitas saya yang padat.

 

Saya tidak pernah berpikir bahwa ini "radang asam urat", mengingat usia saya relatif masih muda (di bawah empat puluh tahun) dan saya termasuk wanita  yang  aktif  dalam berbagai  kegiatan.  Karena  rasa  ngilu,  nyeri, panas  di  bagian  sendi  sudah  tidak  tertahankan,  maka  saya  mencoba untuk memeriksakan kadar asam urat ke dokter. Saat melihat hasilnya, saya kaget bercampur khawatir, ternyata kadar asam urat saya mencapai 7,8 mg/dl. Padahal, kadar asam urat normal untuk wanita berkisar 2,6-6 mg/dl. Seketika itulah saya menyadari, bahwa radang asam urat dapat menyerang seseorang tanpa kenal usia dan kondisi aktivitasnya. Bila pola makan tidak terjaga, siapa pun dapat terserang "radang asam urat".


Untuk beberapa saat saya merasa cemas, karena khawatir dampak dan komplikasi  akibat  kelebihan  kadar  asam  urat  sangat  membahayakan. Untuk   menghindari   dampak   negatif   yang   lebih   jauh,   saya   segera mengkonsumsi  kapsul  herbal  SHAD ASRATIK  dengan  dosis  dua  kali sehari pagi dan sore masing-masing dua kapsul sebelum makan. Di saat yang sama, saya juga memperbanyak minum air putih dan mengurangi konsumsi  makanan  yang  banyak  mengandung  purin  sebagai  pemicu asam urat. Alhamdulillah, secara berangsur rasa ngilu, nyeri, panas, dan kaku di persendian saya berkurang, kemudian hilang.


Setelah mengkonsumsi secara rutin SHAD ASRATIK selama satu minggu, saya kembali memeriksakan kadar asam urat dalam tubuh. Seketika itu kekhawatiran saya hilang, karena kadar asam urat saya telah kembali normal yakni 5,1 mg/dl. Saya  menjadi semakin yakin bahwa SHAD ASRATIK terbuat dari bahan-bahan herbal yang secara spesifik dapat mengatasi "radang asam urat" dan rematik. Dengan adanya SHAD ASRATIK saya tetap dapat mengkonsumsi berbagai makanan kesukaan saya seperti tahu, tempe, kacang, dan lain-lain, tapi dalam jumlah yang tidak berlebihan. Bukankah agama kita mengajarkan bahwa semua yang berlebihan itu tidak baik? Terima kasih ya Allah telah menyembuhkan saya dari radang asam urat, sehingga dapat beraktivitas dengan lancar seperti semula. Terima kasih juga kepada SHAD Network yang telah menyediakan produk SHAD ASRATIK.

Ibu Darmawati, NK: A027121308
Banten

Selengkapnya

BEBAS ASAM URAT DENGAN SHAD ASRATIK

Mengawali aktivitas di tanggal 3 Maret 2014 itu, saya (Harry, 38 tahun, Bintara, Bekasi Barat) sangat bersemangat. Oleh karena itulah, hari itu saya bermaksud berangkat kerja lebih pagi dari biasanya. Namun semangat itu seketika sirna saat saya hendak mengendarai sepeda motor, tiba-tiba jari-jari tangan terasa kebas dan kaku. Rasanya, saat memegang setang sepeda motor tidak dapat menggenggam secara penuh. Saya merasa kaget bercampur khawatir. Karena hari itu hari Senin, di mana kondisi jalanan menuju tempat kerja biasanya padat dan macet, ditambah rasa khawatir akibat jari-jari tangan yang kaku, saya memutuskan untuk tidak masuk kerja.


Karena rasa khawatir semakin besar disertai rasa penasaran, saya memberanikan diri datang ke klinik terdekat untuk mengecek kadar asam urat. Hasilnya benar-benar membuat saya takut, karena kadar asam urat saya mencapai 9,2 mg/dl. Informasi yang saya dapat, saat kadar asamurat telah mencapai 9-10 mg/dl akan mulai terbentuk kristal di dalam sendi, yang selanjutnya dapat terjadi pembengkakan luar biasa, berpotensi merusak ginjal, dan dapat meningkatkan risiko penyakit jantung koroner.


Dalam kepanikan saya mencari informasi. Akhirnya saya mendapat saran untuk mengkonsumsi obat herbal bernama SHAD ASRATIK. Dari informasi yang saya dapat, SHAD ASRATIK terbuat dari bahan herbal alami yang secara khusus berkhasiat untuk mencegah dan mengobati radang asam urat dan rematik. Sayapun segera mengkonsumsi SHAD ASRATIK dua kali sehari masing-masing dua kapsul sebelum makan. Hal itu saya lakukan rutin semingggu pertama. Untuk mempercepat normalnya kadar asam urat, saya melakukan diet ketat terutama untuk makanan yang mengandung purin tinggi. Saya juga memperbanyak minum air putih dan mulai rutin melakukan olah raga. Pada minggu kedua, karena rasa nyeri dan kaku pada jari tangan saya sudah jauh berkurang, saya mengurangi dosis menjadi dua kali sehari masing-masing  satu kapsul.  Secara  keseluruhan,  saya  mengkonsumsi SHAD ASRATIK secara rutin selama tiga minggu.


Pada minggu ketiga, saat semua sendi di jari tangan dan sikut sudah terasa normal,saya mencoba memeriksakan kembali kadar asam urat di klinik terdekat. Hasilnya, saya kaget bercampur senang, karena kadar asam urat saya menunjukkan angka 3,2 mg/dl, lebih rendah dari kadar normal yakni 3,5-7 mg/dl. Karena merasa kadar asam urat lebih rendah, saya mulai berani kembali mengkonsumsi makanan kesukaan saya, tempe, sayur kacang, dan beberapa makanan yang mengandung purin lainnya dalam batas yang wajar.

Bapak Harry
Bintara, Bekasi

Selengkapnya

MIGRAIN (SAKIT KEPALA SEBELAH)

Saya Nanda usai 24 tahun bertempat tinggal di Desa Belangoi, Banda Aceh. Saya mempunyai keluhan yaitu seringkali sakit kepala sebelah sampai terkadang jika tidak kuat saya pingsan, badan terasa lemah, lesu, tidak pernah bersemangat. Saya juga mempunya maag, jika kumat jantung saya langsung berdebar-debar, nafsu makan tidak ada, lutut terasa lemah. Sebelumnya saya pernah lumpuh.

 

Pada awalnya saya menggunakan SHAD NIGELLA PLUS pada bulan Maret 2004, saya sempat menawarkan SHAD NIGELLA PLUS pada seorang ibu rumah tangga lalu saya ditantang bahwa produk yang saya bawa ada efek sampingnya. Karena saya merasa tertantang dan saya pun yakin dalam diri saya kalau produk yang telah dipasarkan oleh SHAD NETWORK tidak mempunyai efek samping, dalam sehari saya langsung meminum 3 kapsul lalu saya merasakan kantuk dan saya tidur dari jam 20.00 sampai dengan 05.00 subuh. Rentang waktu tersebut saya hanya merasakan keringat bercucuran. Saya berangkat ke kampus menggunakan sepeda pulang-pergi. Saat pulang panas matahari yang sangat terik saya tidak merasakan kepala pusing (sakit kepala sebelah), lemah, lesu, dan sebagainya.

 

Saya yakin bahwa ini adalah rahmat Allah SWT dalam semalam tanpa harus menunggu berminggu-minggu atau pun berbulan-bulan. Saat ini saya benar-benar sembuh berkat SHAD NIGELLA PLUS. Alhamdulillah saya sudah kuat berdiri lama. Semoga Allah merahmati jihad kita semua. Allahu Akbar.

Nanda
Banda Aceh

Selengkapnya
Galeri Foto
Galeri Video

Hand & Body Shadina

Peluang Bisnis SNW

Master Coffee Herbal Plus

Shad Hilba Plus

Selengkapnya

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:31
Dzuhur : 12:07
Ashar : 15:30
Maghrib : 18:20
Isya : 19:33
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya