BERITA TERAKHIR
gambar
Mengapa Wanita Lebih Mudah Gemuk Dibandingkan Pria?

Hampir sebagian besar wanita merasa sensitif ketika berbicara tentang berat badan. Ya, bagi sebagian wanita, berat badan yang tidak ideal dianggap hal yang memalukan dan dapat menurunkan rasa kepercayaan dirinya. Oleh karena itu, mereka akan melakukan apa saja untuk menjaga berat badan agar selalu tetap ideal. Sebab, berat badan berlebihan bagi mereka bukan saja sekedar urusan dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit, melainkan juga berpengaruh terhadap penampilan.

6 Kali
02-07-2020 10:07:11
gambar
Mengapa Penderita Diabetes Lebih Rentan  dan Berisiko Terinfeksi Virus Corona?

Siapapun berisiko terpapar dan terinfeksi COVID-19 yang saat ini telah menjadi pandemik. Penyakit yang disebabkan oleh virus corona ini menyerang sistem pernapasan. Saat masuk ke dalam tubuh seseorang, virus corona akan menginfeksi sel-sel yang melapisi tenggorokan, saluran udara, dan paru-paru. Di sanalah virus corona memperbanyak diri dengan menghasilkan sejumlah besar virus baru, sehingga menginfeksi lebih banyak sel.

1,684 Kali
18-04-2020 10:04:18
gambar
Peran Serat Bagi Sistem Imun Tubuh

Sistem kekebalan seseorang sangat erat kaitannya dengan pemenuhan serat di dalam tubuhnya. Seseorang yang kurang serat cenderung memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah, sehingga lebih rentan sakit. 70% sel yang membentuk sistem kekebalan tubuh berada di saluran pencernaan. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa lebih dari 80% sistem kekebalan tubuh tergantung pada saluran pencernaan. 

18,370 Kali
04-04-2020 09:04:18
gambar
Melawan Corona dengan Hidup Sehat dan Menjaga Sistem Imun

Sejauh ini belum ada kepastian sudah atau belum ditemukannya antivirus corona yang sudah menjadi pandemik dan menelan korban ribuan nyawa. Meskipun antivirus atau vaksinnya belum ditemukan, ternyata ada ratusan ribu orang yang dinyatakan sembuh setelah sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi corona virus. Kok bisa?

6,379 Kali
28-03-2020 03:03:53
gambar
Cintai Masa Depanmu Agar Dapat Berlari Mengejarnya dari Sekarang

Ada beberapa hal yang bila sudah terjadi tidak mungkin dibatalkan atau diulangi kembali, di antaranya adalah waktu apabila telah berlalu dan kata-kata apabila sudah diucapkan. Karena waktu yang berlalu tidak mungkin ditarik mundur atau diulang, maka sebelum berlalunya waktu manfaatkanlah sebaik-baiknya agar kita tidak menyesal di kemudian hari.

1,618 Kali
26-03-2020 11:03:31
SEKILAS PRODUK

Balqis Sabun Susu Jasmine

Balqis Sabun Susu Jasmine

Sabun Susu Jasmin, selain dapat membersihkan dan menjaga kesehatan kulit, aroma Sabun Susu Jasmin dapat membantu memberikan efek ketenangan dan relaksasi pada anda.

Selengkapnya

Balqis Sabun Susu Lemon

Balqis Sabun Susu Lemon

Sabun BALQIS adalah produk perawatan kulit berasal dari susu sapi murni yang dikombinasikan dengan coconut oil dan palm oil. Sabun BALQIS memiliki pH yang disesuaikan dengan PH kulit sehingga sangat berperan dalam pengelupasan sel kulit mati dan mempercepat pergantiannya dengan sel kulit baru, menjaga kelembaban alami kulit, dan mencegah iritasi.

Selengkapnya

Balqis Sabun Susu Mangir

Balqis Sabun Susu Mangir

Sabun Susu Mangir, berbagai bahan rempah yang terkandung dalam Sabun Susu Mangir dapat membantu merawat kehalusan dan kesehatan kulit, menghilangkan bau keringat, menjadikan kulit tampak kuning langsat dan membersihkan noda pada kulit. Sabun Susu Mangir juga dapat melindungi kulit agar terhindar dari dehidrasi, kusam, dan terbakar akibat sengatan sinar matahari.

Selengkapnya
SEKILAS TESTIMONI

BEBAS DARI BRONKITIS

Saya dilahirkan dengan mewarisi gen alergi dari ibu saya. Sejak kecil saya tidak boleh berada dalam ruangan berdebu karena dapat dengan mudah terkena flu maupun gatal-gatal di kulit. Alergi debu ini mengharuskan saya untuk selalu menjaga kebersihan. Suatu kali kantor saya pindah ke tempat baru, karena pengerjaannya yang belum sempurna sehingga banyak debu yang berterbangan. Alhasil saya pun mengalami batuk-batuk, awalnya batuk kering lama-lama menjadi batuk berdahak dan berwarna kehijauan.
 
Setelah dua minggu lebih keadaan saya belum juga membaik, saya memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter umum yang kemudian dirujuk ke spesialis paru-paru. Saya selanjutnya menjalani beberapa pemeriksaan seperti rontgen thorax, tes lendir, tes darah, dan beberapa tes lain. Hasilnya dokter memvonis saya terkena Bronkitis dan saya pun diberikan beberapa obat. Namun, saya juga mengkonsumsi herbal, jadi dua jam setelah meminum obat dari dokter baru kemudian saya mengkonsumsi herbal. Saat obat dari dokter habis saya masih batuk, tapi obat herbal tetap saya lanjutkan. Saya mengkonsumsi SHAD NIGELLA PLUS dengan dosis tiga kapsul dua kali sehari. Setelah habis sekitar tiga botol saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, Alhamdulillah, setelah melihat hasilnya dokter menyatakan saya bebas dari Bronkitis.

Ibu Yati
Rawamangun, Jakarta Timur

Selengkapnya

DENGAN SHAD HILBA PLUS, URUSAN KE BELAKANG JADI LANCAR.

Teti H. (31 tahun) adalah seorang ibu dari seorang anak dan juga bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta Selatan. Ibu Teti pernah mengalami Sembelit atau susah buang air besar, jika biasanya tiap hari ke belakang, saat itu hanya tiga hari sekali. Sehingga, Ibu Teti merasakan begah, kembung, dan melilit pada perutnya, tentu saja ini sangat mengganggu.

Suatu hari Ibu Teti menghadiri presentasi herbal SHAD NETWORK dan berkonsutasi dengan herbalis tentang hal ini. Ibu Teti kemudian direkomendasikan untuk mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS, beliau pun rutin mengkonsumsinya satu kapsul setelah shalat subuh. Alhamdulillah satu jam setelahnya urusan 'ke belakang' menjadi sangat lancar. Bahkan Ibu Teti merasakan khasiat lain seperti lebih fokus dalam bekerja, tidak pernah pusing karena anemia yang dideritanya, dan menjadi lebih segar serta bersemangat.

Ibu Teti
Jakarta Selatan

Selengkapnya

KONSUMSI SHAD HILBA PLUS, NYERI HAID HILANG

Saya selalu mengalami kesakitan setiap kali datang haid. Hal ini terjadi sejak saya berusia 21 tahun (pertama kali datang bulan). Kalau sedang haid tubuh saya terasa sakit, diikuti mual-mual, muntah, badan terasa kaku, bahkan nyaris pingsan. Jika waktu haid tiba, segala aktivitas saya terhenti, kuliah pun tidak masuk. Setiap kali haid saya selalu minum obat penghilang rasa sakit. Bahkan pernah suatu ketika saya mengalami rasa sakit yang teramat sangat, yang tidak dapat ditahan lagi. Kemudian saya periksa ke bidan dan oleh bidan disarankan jangan minum obat-obatan penghilang nyeri haid, katanya itu tidak baik. Anjuran dari bidan itu saya ikuti, tetapi setiap kali datang haid saya harus pergi ke bidan untuk berobat. Bayangkan pengeluaran saya jadi bertambah setiap bulan.

Suatu hari saya disarankan oleh seorang mitra SHAD NETWORK untuk mencoba SHAD HILBA PLUS. Ketika itu saya masih ragu-ragu, namun setelah membaca buku pengenalan "Manfaat Nigella dan Hilba Plus," saya memberanikan diri untuk mencobanya.

Sejak itu ketika haid tiba saya terheran-heran karena saya tidak merasakan keluhan seperti baisanya, dan keharusan berobat ke bidan pun saya hentikan sejak saat itu juga. Hingga saat ini saya terus mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS, tubuh saya menjadi fit terus dan jarang sakit.

Hevi Makmuroh W
Bendosari, Sukoharjo

Selengkapnya
Galeri Foto

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:42
Dzuhur : 11:59
Ashar : 15:21
Maghrib : 17:53
Isya : 19:07
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya