BERITA TERAKHIR
gambar
Kategori Sistem

Temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan terkait sistem di menu ini.

  • Apakah bisnis SNW itu?
  • Apa Visi SNW?
  • Apa Misi SNW?
  • Apa saja Value atau Nilai-nilai yang dikembangkan SNW?
  • Apakah yang dimaksud dengan Manfaat Finansial (RAHMAT)?
  • Apakah yang dimaksud dengan Manfaat Non-Finansial (KAWAN)?
1,435 Kali
08-05-2021 08:05:43
gambar
Dengan Aneka Bumbu Masak Non-MSG dari SNW, Membuat Masakan Lebih Praktis dan Lebih Sehat

Aktivitas padat dan membutuhkan waktu serba cepat membuat banyak orang beralih ke hal-hal yang instan, termasuk urusan masak-memasak. Saat ini, orang cenderung lebih suka menggunakan bumbu masakan instan. Di samping lebih praktis, bumbu instan dengan berbagai varian menawarkan cita rasa yang tidak kalah lezat dengan bumbu yang diracik secara manual.

 

1,963 Kali
24-12-2020 09:12:57
gambar
Dengan Kadar Air yang Lebih Rendah dan Nektarnya yang Bervariasi, Madu Ini Lebih Kaya Gizi dan Berkhasiat Lebih

Madu diproduksi oleh lebah sebagai cadangan makanan melalui inversi enzimatis nektar bunga. Dalam 1 sendok makan madu terdapat 64 kalori dan 17 gram gula, termasuk sukrosa, fruktosa, glukosa, dan maltosa. Dengan kandungan gula sederhananya ini, membuat madu menjadi pemanis alternatif, karena lebih sehat, lebih mudah diserap, dan dipecah oleh tubuh dibandingkan gula biasa. Sifat gula dalam madu yang mudah diserap oleh darah, membuatnya lebih cepat menghasilkan energi dibandingkan dengan gula biasa.

2,053 Kali
17-12-2020 11:12:47
gambar
Cara Asyik Menikmati Khasiat Matcha Saat Santai

Daun teh hijau dikenal sebagai salah satu herbal yang secara empiris dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Hal ini tidak lepas dari kandungan senyawa bioaktif di dalamnya. Ini pula yang menjadikan minuman dari hasil seduhan daun teh hijau dipercaya mengandung beragam kandungan nutrisi. Teh hijau kaya dengan polifenol seperti flavonoid dan katekin. Senyawa ini bersifat sebagai antioksidan kuat yang dapat membantu menangkal radikal bebas dan melindungi sel-sel serta molekul dari kerusakan.

1,184 Kali
14-12-2020 09:12:18
gambar
Begini Cara Radikal Bebas Merusak Kulit Wajah dan Solusinya

Mungkinkah kita terhindar dari paparan radikal bebas? Jawabnya, tidak mungkin! Mengapa? Karena setiap hari dan hampir semua orang, pasti berjumpa dan telah terpapar radikal bebas, baik secara sengaja maupun tidak. Radikal bebas dapat berasal dari mana saja dan dalam bentuk apapun, mulai berasal dari makanan dan minuman, paparan sinar matahari saat kita beraktivitas, asap kendaraan, asap rokok, alkohol, obat-obatan yang kita konsumsi, dan berbagai polutan lainnya. 

1,640 Kali
11-07-2020 09:07:47
SEKILAS PRODUK

SHAD Imun 30 kapsul

SHAD Imun 30 kapsul

Manfaat:
Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mencegah berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, kuman/bakteri

Selengkapnya

H&T Food Tepung Crispy Non MSG

H&T Food Tepung Crispy Non MSG

Manfaat
Tepung pelapis pada makanan yang memberikan tekstur renyah/crispy, yang dipadukan dengan rasa gurih dan bumbu rempah yang pas, dibuat tanpa ada penambahan MSG (Monosodium Glutamate), sehing- ga baik dan sehat untuk yang sensitif terhadap MSG.

Selengkapnya

H&T Food Bumbu Racik Non MSG

H&T Food Bumbu Racik Non MSG

Manfaat:
Paduan formula yang pas untuk bumbu pembuatan aneka macam gorengan, yang kuat akan rasa rempah dan gurih yang mantap, serta dibuat tanpa ada penambahan MSG (Monosodium Glutamate), sehingga baik dan sehat untuk yang sensitif terhadap MSG.

Selengkapnya
SEKILAS KESAKSIAN

BATU GINJALKU KELUAR SENDIRI DAN KELUARGA KAMI SEMAKIN HARMONIS

Alhamdulillah saya sejak lama mengenal SHAD Nigella Plus, yaitu sekitar tahun 2000-an awal. Saat itu saya menderita penyakit yang saya tidak tahu apa sebenarnya penyakit itu. Saya sudah berobat ke dokter dan  belum bisa keputusan jenis penyakit yang diderita. Saya sudah melakukan dua kali foto terhadap organ-organ yang berkaitan dengan keluhan saya yaitu di sekitar perut, kandungan, dan ginjal. Ajaibnya dokter yang memeriksa pun tetap tidak dapat menentukan penyakit dengan tepat.
 
Saat itu anak-anak saya yang berjumlah empat orang yang masih kecil-kecil sangat memerlukan peran saya sebagai ibu. Saya pun sudah hampir dua tahun menderita penyakit yang di sekitar perut dan pinggang saya. Penyakit ini membuat saya tidak bisa banyak beraktivitas. Saya tidak bisa banyak beraktivitas. Anak-anak saya sangat memerlukan saya. Saya tetap berusaha untuk kuat. Saya tetap berobat sampai dokter memperkirakan saya terkena kista di ginjal.
 
Karena menyadari tugas sebagai ibu yang pernting bagi anak-anak saya yang masih kecil-kecil, saya berdoa kepada Allah SWT selalu agar saya selalu dikuatkan oleh-Nya. Hingga pada suatu malam yang penuh dengan rintik hujan saya melakukan shalat malam. Dalam shalat, saya khusukkan diri saya, tenggelam dalam permohonan doa yang tulus kepada Yang Maha Kuasa, agar saya ditunjukkan penyakit apa yang saya derita. Jika ada obatnya saya mohon kepada-Nya untuk menunjukkan apa obatnya. Satu hal yang benar-benar sangat mengerakkan saya untuk memohonkan kesembuhan kepadanya adalah anak-anak saya yang sangat membutuhkan saya.
 
Beberapa hari berselang, datanglah tetangga saya yang mitraniaga SNW, Ibu Showi yang  mengatakan sebetulnya sudah lama ingin berkunjung ke rumah saya. Beliau memberi SHAD Nigella Plus kepada saya. Dia bilang herbak ini adalah obat untuk semua penyakit. “Banyak sudah yang sehat dengan mengkonsumsi herbal ini,” begitu tambahnya.
 
Saya mengikuti sarannya. Saya konsumsi langsung SHAD Nigella Plus seperti yang dianjurkan, yaitu tiga kapsul pagi dan tiga kapsul sore. Kurang lebih belum habis satu botol SHAD Nigella Plus saya konsumsi, saya sudah merasa jauh lebih baik. Pada suatu saat adzan Maghrib, saya ingin sekali buang air kecil. Ada sedikit kejadian luar biasa yang saya alami saat itu. Saat Maghrib setelah mengkonsumsi hampir 1 botol Nigella Plus ini ada batu yang keluar dari air seni saya lumayan besar, sebesar ujung kelingking. Ada beberapa butir yang keluar. Setelah saat itu alhamdulillah saya sangat merasa jauh lebih baik dan tidak pernah muncul lagi keluhan-keluhan seperti sebelumnya.
 
Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi SHAD Nigella Plus. Saya juga mengajak suami saya untuk mengkonsumsi Nigella Plus. Alhamdulillah saya dan suami saat ini sehat wal afiat, stamina selalu baik padahal kami kerap kali keluar kota bersama. Kami sebagai suami istri tambah harmonis. Kami juga turut merekomendasikan SHAD Nigella Plus dan herbal SNW lain bagi yang sedang mengalami sakit berat. Semoga sehat selalu bersama kita. Amin...
 
(Seperti yang diceritakan oleh pasangan suami-isteri Ibu Yuliarni Suparman dan Bapak H. Suparman Hamry yang bertempat tinggal di Pondok Labu, Jakarta Selatan). (ARH)
 
 
#keluargaharmonis #keluargaharmonisadalah #keluargaharmonisdalamislam #keluargaharmonisbahasainggris #keluargaharmonisartinya #keluargaharmonisitusepertiapa #keluargaharmonismenurutparaahli #keluargaharmonisislami #keluargaharmonispdf #keluargaharmonisislami

Ibu Yuliarni Suparman dan Bapak H. Suparman Hamry
Pondok Labu, Jakarta

Selengkapnya

INFEKSI KANDUNG KEMIH SEMBUH DENGAN SHAD NIGELLA PLUS DAN SHAD SHIPON

Beragam Produk Jamu Tunggal kami sediakan untuk Anda. Salah satu diantaranya adalah SHAD Shipon yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih, infeksi kandung kemih, kencing batu, batu kantung empedu, penurun panas dan demam, juga baik untuk encok dan asam urat.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Agustin Windianingsih (A027133789), seorang mitraniaga yang berdomisili di Jakarta. Seorang Ibu Rumah Tangga yang juga bekerja dan sekarang sedang menamatkan studi S2-nya di sebuah perguruan tinggi di kota Jakarta, menceritakan kisahnya mengenai sembuhnya dari penyakit infeksi kandung kemih dengan mengkonsumsi SHAD Nigella Plus dan SHAD SHIPON.

Berikut testimoninya :
Peristiwanya sekitar dua tahun lalu. Saat itu tanpa saya tahu sebabnya, saya merasakan sakit nyeri yang sangat pada perut bagian bawah dan pegal-pegal pada bagian pinggang kiri dan kanan. Sehari sebelumnya memang sudah terasa kurang enak, saya pikir itu tanda-tanda menjelang haid saja. Tapi sampai sore hari saya tak lagi bisa menahannya, hingga saya putuskan untuk berobat ke dokter spesialis kandungan yang biasa menangani saya di RS di Jakarta Pusat.
 
Dokter langsung melakukan tindakan USG dan menyatakan kandung kemih saya mengalami pembengkakan karena adanya infeksi, yang bila tak segera diobati akan merusak sampai ke ginjal. Mungkin itulah mengapa saya merasakan pegal-pegal pada pinggang kiri dan kanan saya. Dokter meresepkan lima macam obat yang harus saya minum selama 5 hari dengan biaya berobat sebesar Rp. 600.000,00.
 
Alhamdulillah setelah itu sakit saya mereda dan bisa beraktifitas lagi dengan normal. Tapi selang beberapa minggu kemudian, saya mulai merasakan lagi gejala yang sama, hingga muncul trauma minum obat-obatan lagi, apalagi biayanya tidak sedikit.
 
Allah SWT menuntun saya mengingat Mitra Utama saya Bapak H. Andi Alif Kaharuddin, PK Beliau pernah memberikan nasihatnya ketika anak saya terkena infeksi TB. Saya pun akhirnya direkomendasikan mengkonsumsi kapsul SHAD Shipon dikombinasikan dengan SHAD Nigella Plus. Ketika gejala berat dirasakan saya tambah dosisnya masing-masing 2x2 sehari.

Alhamdulillah tak sampai seminggu, keluhan saya hilang total. Yang terpenting tak ada lagi rasa tak nyaman yang mengganggu aktifitas saya. Kini, saya lebih menghargai kesehatan dan berharap tidak ada orang lain yang mengalami derita seperti saya karena memang sakit sekali. Lebih dari itu saya lebih percaya pada obat-obatan herbal yang didistribusikan oleh SNW karena memang sudah terbukti khasiatnya.

Subhanallah, Maha Suci Allah yang telah menciptakan obat bagi segala macam penyakit dan terima kasih kepada SNW yang telah meningkatkan kesehatan saya.
(ARH-Agustin Windianingsih)
 
#infeksikandungkemih #infeksikandungkemihpadaanak #infeksikandungkemihbanyakterjadipada #infeksikandungkemihkarenaapa #infeksikandungkemihkucing #infeksikandungkemihlaki2 #infeksikandungkemihapakahberbahaya #infeksikandungkemihgejala #infeksikandungkemihkronis #infeksikandungkemihpadabayi

Ibu Agustin Windianingsih
Jakarta

Selengkapnya

Dengan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk, Nyeri Sendi Hilang dan Tidur Lebih Pulas

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan HAM, aktivitas saya cukup padat. Padatnya aktivitas ini, ditambah lagi harus mengurus dua orang anak saya yang masih kecil-kecil, sering kali berefek pada kebugaran tubuh dan turunnya stamina saya. Akibatnya, saya sering mengeluhkan badan dan kaki pegal-pegal, nyeri sendi, dan susah tidur. Kalaupun tertidur rasanya tidak begitu pulas, sehingga saya merasa istirahatnya kurang maksimal. Saya semakin merasa tidak nyaman, karena setiap kali bangun tidur sekujur tubuh, terutama bagian-bagian sendi terasa lebih ngilu dan lebih nyeri.

Untuk menghilangkan rasa khawatir sekaligus ingin tahu faktor penyebabnya, saya memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa kadar asam urat dalam tubuh saya tinggi, di atas 7 mg/dl (tepatnya saya lupa). Saya tahu persis dampak negatif dari asam urat bila berlebihan dan dibiarkan terlalu lama, sehingga saya memutuskan harus segera mengatasi hal ini.

Alhamdulillah, dalam whatsapp group teman-teman SD dan SMP, saya tergabung bersama Ary Haryati, teman sejak SD, yang memiliki pengetahuan tentang kesehatan sekaligus memiliki berbagai obat herbal dari perusahaan tempatnya bekerja. Sekitar bulan Oktober 2017 yang lalu, Ary menawarkan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk untuk mengatasi keluhan saya selama ini. Bagi saya yang selama ini memang gemar minum teh, tawaran Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini menarik, selain menjadi ikhtiar untuk mengatasi kelebihan asam urat yang saya alami, saya juga tidak merasa terbebani dan merasa minum obat karena melakukan sesuatu yang memang menjadi kegemaran saya. Saya pun memutuskan membeli.

Biasanya, saya mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk tanpa gula pada malam hari sebelum tidur dan saat di kantor. Memang rasanya tidak manis, tapi tetap terasa enak, karena tidak pahit dan tidak juga kecut. Beberapa hari pertama, khasiatnya belum begitu terasa. Saya hanya merasakan lebih banyak dan lebih sering buang air kecil. Namun, setelah seminggu mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini secara rutin, saya merasakan lebih mudah tidur dan tidurnya terasa lebih pulas. Selain itu, saat bangun tidur, pegal-pegal di kaki dan persendian lain di tubuh tidak terasa lagi. Setiap bangun tidur, saya pun merasa lebih bugar. Di tempat kerja stamina juga terasa tetap fit. Alhamdulillah, dengan mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini BAB saya menjadi lebih lancar dan teratur. Pengalaman lain yang saya rasakan setelah minum Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk adalah selalu merasa kenyang alias tidak mudah merasa lapar, jadi cocok juga buat orang yang sedang menjalani program diet. 

Beberapa waktu kemudian, saat melakukan terapi bekam, saya mengukur kadar asam urat. Saya bersyukur, karena kadar asam urat dalam darah saya sudah normal. Pengalaman positif ini saya ceritakan juga kepada teman-teman lain, baik secara langsung melalui sosial media. Alhamdulillah banyak di antara teman-teman saya yang juga tertarik, kemudian membeli Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini. Saya berharap dengan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini kesehatan dan kebugaran saya tetap dapat terjaga, serta dapat bermanfaat bagi banyak orang lainnya. Insya Allah. (HRM)

 

#tehhijauistimewa #tehhijauistimewacappucuk #tehhijauuntukdiet #tehhijauuntukparuparu #tehhijauuntukasamurat #tehhijaudapatberfungsimenjagakesehatankulitsecaraalami #tehhijauyangbagus #tehhijauuntukjerawat #tehpucuk #tehinsulin

Deasy Rosemeri Angkuna
Bekasi Timur - Jawa barat

Selengkapnya
Galeri Foto
Galeri Video

Kisah Sukses Ibu Hj. Rosmawarni, PMU, Medan-SUMUT, Mendapatkan Peringkat Prawira Muda

Kesaksian Produk Ibu Hairani, Medan-SUMUT, Sembuh dari Penyakit Diabetes

Kisah Sukses Bapak Suratno, Kalimantan Selatan, Mendapatkan peringkat Prawira Muda

sembuh dari Sakit Tumor Serviks, Sulawesi Selatan

Selengkapnya

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Kantor Pusat
Beltway Office Park, Tower B Lantai 5,
Jl. Letjen TB Simatupang No. 41,
Jakarta, Kode Pos 12550

Kantor Operasional
Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Jadwal Shalat

Subuh : 04:20
Dzuhur : 11:43
Ashar : 14:45
Maghrib : 17:49
Isya : 18:58
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya