Versi CetakVersi Cetak
Dengan Aneka Bumbu Masak Non-MSG dari SNW, Membuat Masakan Lebih Praktis dan Lebih Sehat

Aktivitas padat dan membutuhkan waktu serba cepat membuat banyak orang beralih ke hal-hal yang instan, termasuk urusan masak-memasak. Saat ini, orang cenderung lebih suka menggunakan bumbu masakan instan. Di samping lebih praktis, bumbu instan dengan berbagai varian menawarkan cita rasa yang tidak kalah lezat dengan bumbu yang diracik secara manual.

Sayangnya, banyak bumbu instan yang ditawarkan di pasaran menggunakan bahan pengawet dan penyedap berupa monosodium glutamate (MSG). MSG berasal dari asam glutamat, yang merupakan asam amino paling melimpah di alam. Asam glutamat bukanlah asam amino yang esensial. Artinya, tubuh dapat memproduksinya. Zat ini melayani berbagai fungsi dalam tubuh dan ditemukan di hampir setiap makanan.

Menurut para ahli yang meneliti tentang MSG, konsumsi MSG yang berlebihan dapat menimbulkan berbagai efek negatif seperti kerusakan sel saraf (penyakit Alzheimer, Parkinson, dan stroke), asma, obesitas, sakit kepala, hipertensi, kerusakan ginjal, hingga depresi. Memang, selagi dikonsumsi secara wajar yakni sekitar 0,5-1,7 gram per hari, MSG masih dianggap aman. Tetapi jika dikonsumsi secara terus menerus, berbagai risiko penyakit tetap dapat meningkat.

Karena MSG dapat diproduksi secara mandiri oleh tubuh dan ditemukan hampir di setiap makanan, maka untuk mengurangi asupan yang berlebihan sehingga tidak menimbulkan dampak negatif, sebaiknya pilihlah bumbu masakan yang tidak mengandung MSG.

Untuk membantu Anda memasak makanan dengan praktis, lezat, dan lebih aman, kini tersedia bumbu masak instan H&T FOOD KALDU Sapi, H&T Food BUMBU RACIK, dan H&T Food TEPUNG CRISPY yang tidak mengandung MSG. Semua produk ini dibuat menggunakan bahan-bahan rempah alami, tanpa bahan pengawet, dan bebas MSG.

H&T Food KALDU SAPI Non MSG dibuat dengan komposisi garam, gula, lada putih, ketumbar, bawang putih dan bombay bubuk, penguat rasa daging sapi, ekstrak daging sapi, penguat aroma hewani, hidrolis protein nabati, dan antikempal. Dengan H&T FOOD KALDU Sapi Non MSG, Anda dapat lebih mudah membuat masakan seperti sayur sop, bubur ayam, mi godok, soto ayam, dan berbagai masakan lainnya dengan lebih sehat, risiko minimal, serta tetap memiliki cita rasa nikmat.

H&T Food BUMBU RACIK dibuat dari rempah-rempah asli dengan komposisi garam, gula, lada putih, ketumbar bubuk, bawang putih bubuk, maltodextrine, kunyit, beef ekstrak, ekstrak ragi, dan antikempal yang dipadu dengan formula pas. H&T Food BUMBU RACIK menjadikan Anda lebih mudah membuat beraneka macam gorengan dengan rasa rempah dan gurih yang mantap.

H&T Food TEPUNG CRISPY adalah tepung pelapis untuk berbagai makanan sehingga dapat memberikan tekstur renyah dan memberikan rasa gurih dengan menggunakan bumbu rempah yang khas.  Komposisi H&T TEPUNG CRISPY adalah garam, bawang putih dan bombay bubuk, beef ekstrak, tepung terigu protein sedang, cabai bubuk, lada bubuk, dan pengembang. H&T Food TEPUNG CRISPY menjadikan Anda lebih mudah membuat beraneka masakan crispy seperti jamur crispy, tempe crispy, tahu crispy, kentang crispy, ayam goreng crispy, dan sebagainya dengan lebih sehat dan lezat.

H&T Food KALDU SAPI, H&T Food BUMBU RACIK, dan H&T Food TEPUNG CRISPY telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, sehingga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sangat memperhatikan kehalalan makanan. Dapatkan segera di mitrasalur SNW terdekat. (HRM)

#bumbumasaknonMSG #bumbumasakrempahasli #bumburacikbebaspengawet #tepunginstantanpapengawet #kaldusa #bumbumasak #bumbumasakayam #bumbumasakayamkecap #bumbumasakhalal #bumbumasakhalalmui #bumbumasaksehat #bumbumasaktotolehalal #bumbumasakan #bumbumasakancinahalal #bumbumasakansehat

Diposting oleh Admin
Kamis, 24 Desember 2020   Jam 09:12:57

Rubrik : Kesehatan - dibaca : 1,307 Kali



BERITA TERKAIT


    Pusat Layanan Informasi

    LAYANAN KEMITRAAN
    Senin - Sabtu
    Jam 08.00-16.00
    HP/WA :0813-8263-6885

    Main Office

    PT SHAD GLOBAL INDONESIA

    Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
    Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
    Telepon: (021) 2179 8344
    Faksimili: (021) 2179 8344
    Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
    Website: shadnetwork.com


    Disclaimer

    Jadwal Shalat

    Subuh : 04:14
    Dzuhur : 11:40
    Ashar : 14:49
    Maghrib : 17:48
    Isya : 18:58
    Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya