INFEKSI KANDUNG KEMIH SEMBUH DENGAN SHAD NIGELLA PLUS DAN SHAD SHIPON
Beragam Produk Jamu Tunggal kami sediakan untuk Anda. Salah satu diantaranya adalah SHAD Shipon yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih, infeksi kandung kemih, kencing batu, batu kantung empedu, penurun panas dan demam, juga baik untuk encok dan asam urat.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Agustin Windianingsih (A027133789), seorang mitraniaga yang berdomisili di Jakarta. Seorang Ibu Rumah Tangga yang juga bekerja dan sekarang sedang menamatkan studi S2-nya di sebuah perguruan tinggi di kota Jakarta, menceritakan kisahnya mengenai sembuhnya dari penyakit infeksi kandung kemih dengan mengkonsumsi SHAD Nigella Plus dan SHAD SHIPON.

Berikut testimoninya :
Peristiwanya sekitar dua tahun lalu. Saat itu tanpa saya tahu sebabnya, saya merasakan sakit nyeri yang sangat pada perut bagian bawah dan pegal-pegal pada bagian pinggang kiri dan kanan. Sehari sebelumnya memang sudah terasa kurang enak, saya pikir itu tanda-tanda menjelang haid saja. Tapi sampai sore hari saya tak lagi bisa menahannya, hingga saya putuskan untuk berobat ke dokter spesialis kandungan yang biasa menangani saya di RS di Jakarta Pusat.
 
Dokter langsung melakukan tindakan USG dan menyatakan kandung kemih saya mengalami pembengkakan karena adanya infeksi, yang bila tak segera diobati akan merusak sampai ke ginjal. Mungkin itulah mengapa saya merasakan pegal-pegal pada pinggang kiri dan kanan saya. Dokter meresepkan lima macam obat yang harus saya minum selama 5 hari dengan biaya berobat sebesar Rp. 600.000,00.
 
Alhamdulillah setelah itu sakit saya mereda dan bisa beraktifitas lagi dengan normal. Tapi selang beberapa minggu kemudian, saya mulai merasakan lagi gejala yang sama, hingga muncul trauma minum obat-obatan lagi, apalagi biayanya tidak sedikit.
 
Allah SWT menuntun saya mengingat Mitra Utama saya Bapak H. Andi Alif Kaharuddin, PK Beliau pernah memberikan nasihatnya ketika anak saya terkena infeksi TB. Saya pun akhirnya direkomendasikan mengkonsumsi kapsul SHAD Shipon dikombinasikan dengan SHAD Nigella Plus. Ketika gejala berat dirasakan saya tambah dosisnya masing-masing 2x2 sehari.

Alhamdulillah tak sampai seminggu, keluhan saya hilang total. Yang terpenting tak ada lagi rasa tak nyaman yang mengganggu aktifitas saya. Kini, saya lebih menghargai kesehatan dan berharap tidak ada orang lain yang mengalami derita seperti saya karena memang sakit sekali. Lebih dari itu saya lebih percaya pada obat-obatan herbal yang didistribusikan oleh SNW karena memang sudah terbukti khasiatnya.

Subhanallah, Maha Suci Allah yang telah menciptakan obat bagi segala macam penyakit dan terima kasih kepada SNW yang telah meningkatkan kesehatan saya.
(ARH-Agustin Windianingsih)

Tgl Posting : Rabu, 08 Agustus 2018 14:04:07
Oleh : Ibu Agustin Windianingsih
Jakarta


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com

Jadwal Shalat

Subuh : 04:28
Dzuhur : 11:48
Ashar : 14:59
Maghrib : 17:52
Isya : 19:00
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya