Dengan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk, Nyeri Sendi Hilang dan Tidur Lebih Pulas

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan HAM, aktivitas saya cukup padat. Padatnya aktivitas ini, ditambah lagi harus mengurus dua orang anak saya yang masih kecil-kecil, sering kali berefek pada kebugaran tubuh dan turunnya stamina saya. Akibatnya, saya sering mengeluhkan badan dan kaki pegal-pegal, nyeri sendi, dan susah tidur. Kalaupun tertidur rasanya tidak begitu pulas, sehingga saya merasa istirahatnya kurang maksimal. Saya semakin merasa tidak nyaman, karena setiap kali bangun tidur sekujur tubuh, terutama bagian-bagian sendi terasa lebih ngilu dan lebih nyeri.

Untuk menghilangkan rasa khawatir sekaligus ingin tahu faktor penyebabnya, saya memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa kadar asam urat dalam tubuh saya tinggi, di atas 7 mg/dl (tepatnya saya lupa). Saya tahu persis dampak negatif dari asam urat bila berlebihan dan dibiarkan terlalu lama, sehingga saya memutuskan harus segera mengatasi hal ini.

Alhamdulillah, dalam whatsapp group teman-teman SD dan SMP, saya tergabung bersama Ary Haryati, teman sejak SD, yang memiliki pengetahuan tentang kesehatan sekaligus memiliki berbagai obat herbal dari perusahaan tempatnya bekerja. Sekitar bulan Oktober 2017 yang lalu, Ary menawarkan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk untuk mengatasi keluhan saya selama ini. Bagi saya yang selama ini memang gemar minum teh, tawaran Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini menarik, selain menjadi ikhtiar untuk mengatasi kelebihan asam urat yang saya alami, saya juga tidak merasa terbebani dan merasa minum obat karena melakukan sesuatu yang memang menjadi kegemaran saya. Saya pun memutuskan membeli.

Biasanya, saya mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk tanpa gula pada malam hari sebelum tidur dan saat di kantor. Memang rasanya tidak manis, tapi tetap terasa enak, karena tidak pahit dan tidak juga kecut. Beberapa hari pertama, khasiatnya belum begitu terasa. Saya hanya merasakan lebih banyak dan lebih sering buang air kecil. Namun, setelah seminggu mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini secara rutin, saya merasakan lebih mudah tidur dan tidurnya terasa lebih pulas. Selain itu, saat bangun tidur, pegal-pegal di kaki dan persendian lain di tubuh tidak terasa lagi. Setiap bangun tidur, saya pun merasa lebih bugar. Di tempat kerja stamina juga terasa tetap fit. Alhamdulillah, dengan mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini BAB saya menjadi lebih lancar dan teratur. Pengalaman lain yang saya rasakan setelah minum Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk adalah selalu merasa kenyang alias tidak mudah merasa lapar, jadi cocok juga buat orang yang sedang menjalani program diet. 

Beberapa waktu kemudian, saat melakukan terapi bekam, saya mengukur kadar asam urat. Saya bersyukur, karena kadar asam urat dalam darah saya sudah normal. Pengalaman positif ini saya ceritakan juga kepada teman-teman lain, baik secara langsung melalui sosial media. Alhamdulillah banyak di antara teman-teman saya yang juga tertarik, kemudian membeli Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini. Saya berharap dengan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini kesehatan dan kebugaran saya tetap dapat terjaga, serta dapat bermanfaat bagi banyak orang lainnya. Insya Allah. (HRM)

 

#tehhijauistimewa #tehhijauistimewacappucuk #tehhijauuntukdiet #tehhijauuntukparuparu #tehhijauuntukasamurat #tehhijaudapatberfungsimenjagakesehatankulitsecaraalami #tehhijauyangbagus #tehhijauuntukjerawat #tehpucuk #tehinsulin


Tgl Posting : Senin, 27 Agustus 2018 09:33:32
Oleh : Deasy Rosemeri Angkuna
Bekasi Timur - Jawa barat


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0813-8263-6885

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Kantor Pusat
CIBIS NINE Lt. 11
Jl. TB Simatupang No. 2 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560

Kantor Operasional
Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Jadwal Shalat

Subuh : 04:35
Dzuhur : 11:52
Ashar : 15:14
Maghrib : 17:47
Isya : 18:59
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya