Saya Lebih Langsing dan “Daging Tumbuh” pada Daun Telinga Anak Semakin Berkurang

Menjalani profesi sebagai seorang guru yang mengajar di SMP Muhammadiyah 5 Medan, sekaligus sebagai dosen di Sekolah Tinggi Agama Islam Sumatera di Medan, membuat saya (Ibu Sudarningsih, Jl. S.M. Raja, Gang Family, Medan Ampas, Medan) sehari-hari padat dengan aktivitas. Hal ini seringkali membuat pola makan saya menjadi tidak teratur, baik waktunya mapun jenis makanannya. Dampaknya membuat saya memiliki kelebihan berat badan. Kondisi ini membuat suami saya menyarankan agar saya melakukan usaha untuk mengurangi berat badan. Berat badan yang melebihi batas ideal ini, selain membuat aktivitas dan pergerakan saya menjadi lebih terbatas, juga seringkali membuat tangan saya terasa ngilu, kebas-kebas, dan sering kesemutan. Bahkan, acap kali membuat tangan saya kesulitan digerakkan.

Suatu hari, saat datang ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor, saya kesulitan membuka helm karena tangan kaku dan terasa sangat tebal. Karena kesulitan, saya terpaksa meminta bantuan murid-murid untuk melepaskan helm tersebut. Dengan nada bercanda, murid-murid saya bilang bahwa saya terlalu lebay. Rupanya mereka tak percaya dengan apa yang saya alami. Kejadian ini sering saya alami, terutama saat pagi hari dan saat mengendarai sepeda motor dalam waktu dan jarak agak panjang. 

Alhamdulillah, sejak bulan Januari 2018 yang lalu, saya diperkenalkan dengan produk Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk. Berdasarkan informasi yang saya dapat, Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk memiliki banyak khasiat di antaranya adalah untuk menurunkan berat badan dan mengendalikan kolesterol serta asam urat. Dilandasi keinginan untuk menurunkan berat badan dan untuk mengatasi rasa kebas di tangan yang selama ini saya alami, saya mencoba membeli dan mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk. Saya mengkomsumsi-nya tanpa gula dengan dosis dua gelas sehari, masing-masing satu gelas setiap pagi sebelum beraktivitas dan satu gelas pada sore hari sepulang mengajar. 

Selama dua minggu mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk secara rutin, perlahan namun pasti, saya merasakan ke-bas-kebas, rasa nyeri, dan tangan terasa tebal saat menggenggam berkurang, bahkan hilang sama sekali. Di luar dugaan saya, ternyata semua sahabat saya di kantor diam-diam memperhatikan penampilan saya. Mereka mengomentari bahwa tubuh saya terlihat lebih ramping, sehingga bertanya obat pelangsing apa yang saya pakai. Saya pun menceritakan tentang Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk kepada mereka. 

Selain sahabat di tempat kerja yang menyatakan bahwa saya terlihat lebih ramping, saya juga merasakan sendiri bahwa gerakan saya menjadi lebih lincah dan luwes karena memang tubuh saya terasa lebih ringan. Berat badan saya memang sudah turun. Alhamdulil-lah, perut yang telihat buncit kini sudah mulai terlihat rata kembali.

Semua keluarga saya sejak dulu memang suka menggunakan obat herbal untuk mengatasi berbagai keluhan sakit. Oleh karena itu, Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini juga dikonsumsi oleh semua anggota keluarga saya. Salah satunya Nisa, anak perempuan saya yang saat ini sedang melangsungkan pendidikannya di sebuah perguruan tinggi di Medan. Sekitar dua tahun yang lalu, Nisa mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Akibatnya, daun telinga sebelah kanannya mengalami sobek. Dokter menyarankan untuk dioperasi dan dijahit, namun saat itu Nisa tidak berani dan memilih untuk dibiarkan saja. 

Hal itu membuat daun telinga Nisa tidak sempurna menutup kembali. Pada bekas daun telinga yang sobek terlihat seperti ada “daging tumbuh.” Kami khawatir “daging tumbuh” itu adalah bagian dari tumor atau semacamnya. Tapi karena Nisa takut untuk dioperasi, maka hal itu terpaksa kami biarkan saja.

Alhamdulillah, sejak rutin mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk, “daging tumbuh” di daun telinga Nisa yang selama ini terlihat besar dan tebal, kini semakin mengecil dan menipis. Karena selama ini Nisa tidak mengkonsumsi obat apapun selain Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk, kami yakin bahwa ini adalah bagian dari khasiat Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk yang didapatkan Nisa. Boleh jadi keyakinan kami beralasan, karena memang salah satu khasiat Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini adalah sebagai antitumor dan antikanker.

Kami merasakan khasiat dan pengalaman yang positif dengan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini, maka insya Allah kami akan terus mengkonsumsinya secara teratur sebagai bagian dari bentuk usaha dalam menjaga kesehatan. Insya Allah. (HRM)


Tgl Posting : Rabu, 19 Desember 2018 14:11:51
Oleh : Ibu Sudarningsih
Jl. S.M. Raja, Gang Family, Medan Ampas, Medan


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:06
Dzuhur : 11:39
Ashar : 15:00
Maghrib : 17:51
Isya : 19:01
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya