Dengan Perantara SHAD LIN NISA, Istri Saya Hamil

Nama saya Irham Noor, sehari-sehari bekerja sebagai tenaga mekanik di sebuah bengkel motor. Istri saya bernama Nudzliana, sehari-hari bekerja di sebuah perusahaan farmasi. Kami tinggal di Jalan Laksana Intan, Kampoeng Permata 1 No.78, Pekauman, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  

Bagi kami, menikah adalah upaya menjalankan Sunnah Rasulullah SAW. Selain itu, sebagaimana kebanyakan orang, dengan menikah juga kami berharap dapat memiliki keturunan sebagai generasi penerus. Oleh karena itu, setelah kami menikah kami selalu berdoa kepada Allah SWT agar segera memberikan karunia buah hati kepada kami. Namun kenyataan berbicara lain, setelah tiga tahun menikah, Allah SWT belum juga memberikan amanah buah hati tercinta. Kami sangat merindukan kehadiran buah hati agar kebahagiaan dan keceriaan dalam rumah tangga kami semakin bertambah. Oleh karena itu, kami terus berusaha memeriksakan diri ke dokter dan melakukan berbagai pengobatan agar istri dapat segera hamil. Hasil pemeriksaan medis menyimpulkan bahwa kami tidak memiliki hal-hal yang dapat menghambat terjadinya kehamilan. Artinya, baik saya maupun istri dinyatakan sehat dan memungkinkan punya keturunan.

Dengan dasar itu, kami semakin giat dan semangat berusaha melakukan pengobatan secara tradisional seperti urat dan pijat agar mudah hamil, mengkonsumsi buah kurma muda seperti anjuran banyak orang, dan mengkonsumsi makanan lain yang diyakini dapat menambah kesuburan. Ikhtiar secara medis pun kami lakukan, seperti ikut program terapi kehamilan pada dokter. Namun sejauh ini semua belum membuahkan hasil. Meskipun demikian, kami tetap semangat, karena meyakini kelahiran, kematian, dan rizqi, Allah yang menentukan. Kita hanya dituntut untuk berusaha secara maksimal dengan penuh kesabaran. Pada saatnya, insya Allah semua akan membuahkan hasil.

Alhamdulillah, di tengah giatnya kami berusaha, sekitar akhir Januari atau awal Februari 2019 yang lalu, kami bertemu dengan seorang ustadzah bernama Ustadzah Juwai. Selain menyarankan untuk terus berdoa kepada Allah SWT, Ustadzah Juwai menyarankan kepada istri saya untuk terapi menggunakan obat herbal bernama SHAD LIN NISA. Menurut beliau, SHAD LIN NISA adalah herbal yang dapat membantu menambah kesuburan sekaligus menguatkan rahim wanita, sehingga dapat membantu hamil lebih cepat. Agar SHAD LIN NISA dapat bekerja lebih maksimal, kepada istri saya juga disarankan untuk mengkombinasikannya dengan herbal SHAD NIGELLA PLUS.

Dilandasi keinginan yang kuat untuk punya keturunan, istri saya menuruti anjuran Ustadzah Juwai dengan mengkonsumsi SHAD LIN NISA dan SHAD NIGELLA PLUS 2-3 kali sehari masing-masing dua kapsul. Selama tiga bulan istri saya rutin mengkonsumsi SHAD LIN NISA dan SHAD NIGELLA PLUS. Hingga akhirnya pada tanggal 24 April 2019 melalui pemeriksaan alat tes kehamilan, istri saya dinyatakan positif hamil.

Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya ini. Kami pun tak henti-henti berdoa agar janin dalam rahim istri selalu berkembang dengan baik dan sempurna, hingga kelak lahir bayi sehat dan kuat seperti yang kami dambakan selama ini. Alhamdulillah, semoga kami dapat mengemban amanah dari Allah SWT ini sebaik mungkin dan menjadi orang tua yang dapat mendidik anak-anak kelak, sehingga menjadi anak yang shalih dan shalihah. Insya Allah (HRM)
 

#supayacepathamilmakanapa #supayacepathamilminumapa #membantuperempuancepathamil #makananyangmembantuhamil #membantuwanitahamil #caramenambahkesuburanlelaki #menambahkesuburanlelaki #menambahkesuburanpriadanwanita #menambahkesuburanwanita #menambahkesuburanpria


Tgl Posting : Sabtu, 21 Maret 2020 15:08:01
Oleh : Irham Noor
Jalan Laksana Intan, Kampoeng Permata 1 No.78, Pekauman, Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:35
Dzuhur : 11:51
Ashar : 15:14
Maghrib : 17:48
Isya : 18:59
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya