Versi CetakVersi Cetak
SHAD Linnisa, 30 kapsul

SHAD LIN NISA adalah herbal khusus untuk wanita yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal yang secara luas dikenal dapat menyelesaikan masalah kewanitaan di organ intimnya, seperti keputihan, haid yang tidak teratur, otot kendor dan lendir berlebihan di rahim, bau yang kurang sedap, masalah kesuburan, serta berbagai permasalahan saat nifas.

Bahan herbal pembuat SHAD LIN NISA antara lain: Gallae (majaan), Parameriae cortex (kayu rapat), Granati fructus cortex (delima putih), Amomi fructus (buah kapulaga), dan beberapa herbal lainnya.

Dengan mengkonsumsi SHAD LIN NISA secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan, dapat memberi manfaat antara lain:

  1. Membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wanita
  2. Membantu menguatkan otot rahim dan mengurangi lendir yang berlebihan
  3. Membantu mencegah dan mengobati keputihan
  4. Membantu mengatasi bau badan dan meningkatkan gairah wanita
  5. Bersifat aromatik (menimbulkan wangi khas pada organ kewanitaan)
  6. Membantu membersihkan darah
  7. Membantu menormalkan siklus haid

Kandungan dan Khasiat SHAD ENDIABET antara lain:

Gallae (Manjakani)

  • Gallae (manjakani) kaya dengan tannin yang berkhasiat untuk mengencangkan otot vagina, membantu siklus haid lebih teratur, dan meningkatkan gairah wanita dengan cara meningkatkan hormon estrogen.
  • Gallae (manjakani) juga mengandung vitamin A dan C, kalsium, protein, serta elemen astringent sehingga dapat membantu elastisitas dan mengencangkan organ intim kewanitaaan, membantu menghilangkan bakteri penyebab keputihan, mengurangi cairan yang berlebihan atau membantu mengatasi kekeringan cairan vagina sehingga pH rahim tetap terjaga, dan membersihkan darah kotor saat menstruasi atau sehabis melahirkan.  

Parameriae cortex (Kayu Rapat)

  • Parameriae cortex (kayu rapat) mengandung flavonoid dan polifenol, saponin, dan tannin yang sangat membantu untuk mengatasi keputihan, mengkerutkan rahim, membersihkan darah haid dan nifas, juga sebagai antibakteri dan anti jamur.

Granati fructus cortex (Delima Putih)

  • Ekstrak kulit buah delima putih mengandung alkaloid dan flavonoid yang tinggi sehingga sangat membantu dalam menghambat aktivitas jamur Candida albicans pemicu keputihan yang sering menyerang organ intim wanita (Hasil penelitian Neny Nuraini, dkk dari Sekolah Farmasi ITB)
  • Kandungan polifenol  dalam delima putih mampu menghambat sintesis estrogen secara berlebihan, sehingga dapat menghambat penyebaran sel–sel kanker di rahim dan payudara.

Amomi fructus (Buah Kapulaga)

  • Buah kapulaga kaya dengan kandungan minyak atsiri yang dapat berkhasiat meningkatkan gairah seksual pada wanita, meningkatkan stamina setelah melahirkan, serta memberikan aroma wangi khas pada organ kewanitaan.
Harga Mitra : Rp. 118,000
Harga Konsumen : Rp. 149,000


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com

Jadwal Shalat

Subuh : 04:28
Dzuhur : 11:48
Ashar : 14:59
Maghrib : 17:52
Isya : 19:00
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya