DAFTAR TESTIMONI PRODUK
MAAG SEMBUH DENGAN SHAD NIGELLA PLUS & SHAD HILBA PLUS

Ibu Sutini (A027428183), 46 tahun, sudah sejak lama menderita sakit maag yang parah. Keluhan yang sering dirasakannya adalah migrain, sesak napas, pusing, perut kiri bawah sering berdenyut, dada berdebar, bahkan sampai kaki yang sakit. Awalnya Ibu Sutini mengira ia terkena penyakit jantung, namun setelah berobat ke dokter penyakit dalam, diketahuilah bahwa ibu yang tinggal di Dusun Merbo Rt 01/02 kel. Sei Muka, Kec. Talawi Kota Batu Bara, Sumatera Utara ini mengidap penyakit Maag yang parah. Dokter memberikan obat, Ibu Sutini merasa obat ini hanya memberikan manfaat setelah beberapa jam setelah diminum saja namun tidak menyembuhkan.

 

Sebelum bulan puasa tahun 2014, Ibu Sutini bertemu dengan teman lamanya sewaktu SMP, Ibu Zulfa yang mengenalkan  mengenai herbal. Awalnya belum tertarik, namun Ibu Sutini sudah mengkonsumsi Sari Kurma MANNA di bulan puasa.  Beberapa  waktu kemudian setelah diperkenalkan mengenai SHAD Hilba Plus dan SHAD Nigella Plus, Ibu Sutini mengetahui bahwa herbal-herbal ini dapat menyembuhkan penyakit maagnya yang parah. Ia pun mengkonsumsinya. Ibu Sutini mengkonsumsi masing-masing herbal tersebut dua kapsul pada pagi dan sore hari. Belum habis botol pertama migrain dan pening-pening di kepalanya hilang dan kaki yang sering sakit untuk menapak sehabis bangun tidur  juga sudah tidak terasa. Botol kedua habis ia merasakan penyakit Maagnya tidak pernah muncul lagi, ia merasa sehat dan segar. Alhamdulillah.

 

#maag #maaginenglish #maagkronis #maagakut #maagkambuh #maagdalambahasainggris #maagsaathamil #maaggejalacovid #maagminumsusu #maagsesaknafas

TERAPI KISTA DENGAN ZEDACA, KISTA MENYUSUT 4 CM

Ibu Jumaisah mengenal produk Zedaca dari Ibu Andi Erni dari Banjarmasin. Di awali dengan sakit perut tidak lazim yang dialami oleh Ibu Jumaisah (31 tahun) sejak lima bulan lalu. Sakit perut saat masa menstruasi biasanya terjadi di awal, namun ini terjadi di akhir masa menstruasi. Sakit yang dialami juga sangat luar biasa, seperti melilit dan tertusuk-tusuk di perut bagian bawah. Rasa sakit yang tidak biasa ini membuatnya berobat ke dokter, namun dokter belum dapat memutuskan penyebab sakit ini. Ibu Jumaisah diberi obat penahan rasa sakit.

Sakit ini terulang di bulan selanjutnya (bulan ke-2 setelah sakit), dan tetap muncul di akhir masa menstruasi. Ibu Jumaisah kali ini berobat ke puskesmas, namun hanya diberi obat penahan rasa sakit. Di bulan berikutnya (bulan ke-3), rasa sakit ini muncul kembali. Ibu Jumaisah pergi ke puskesmas dan di rujuk ke rumah sakit untuk di USG. Hasilnya pun belum dapat diketahui.

Di bulan ke-4 setelah sakit pertama, akhirnya Ibu Jumaisah memeriksa kembali apa yang dialaminya di RSUD Ulin Banjarmasin dengan USG diketahuilah bahwa ia menderita kista berdiameter 4 cm, dokter memberikannya obat, Ibu Jamaisah pun mengikuti anjuran dokter.

Bulan ke-5, Ibu Jumaisah kembali memeriksakan kondisi rahimnya dan ternyata kistanya bertambah diameter menjadi 5 cm. Saat itu lah Ibu Jumaisah mencari alternatif pengobatan yang lain, dan melalui orang tuanya yang merupakan mitramuda Ibu Andi Erni, PU, ia mengenal SHAD Zedaca. Belum habis satu botol SHAD Zedaca yang ia konsumsi dengan dosis dua kapsul pagi dan sore, baru sepuluh hari mengkonsumsinya (40 butir SHAD Zedaca) ketika kembali rahimnya di USG, ukuran kista sudah menyusut menjadi berdiameter 1 cm, alhamdulillah! Sekarang ibu Jumaisah melanjutkan pengobatan. Insya Allah Zedaca menjadi wasilah penyembuh sakitnya. Amin ya Rabb.. 

HIPERTENSI TERATASI DENGAN SHAD TENSIKOL

Bapak Suyanto dan Ibu Darmawati adalah pasangan suami istri yang mengelola mitrasalur BNT01. Pak Yanto, sapaan akrabnya, juga bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Pak Yanto selalu melakuakan medical check up setiap setahun sekali. Hasil dari medical check up-nya menunjukkan angka yang tidak biasa untuk tekanan darahnya yaitu 140/110 mmHg. Dokter pun memvonisnya terkena pre-hipertensi.

Saat SHAD Tensikol pertama kali launching, kurang lebih di bulan Maret 2014, Pak Yanto pun langsung mengkonsumsinya dengan dosis  dua kapsul pada pagi dan sore hari, beliau juga mengkonsumsi SHAD Nigella Plus untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Bulan Juni 2014 saat Pak Yanto memeriksa kondisi kesehatannya dan tekanan darahnya. Alhamdulillah tensinya sudah normal yaitu sampai pada angka 110/90 mmHg seperti biasanya.

HEPATITIS A SEMBUH DENGAN SHAD ULIVER DAN SHAD NIGELLA PLUS

Irfan adalah anak laki-laki dari Ibu Ade Ekawati, Mitraniaga SHAD NETWORK asal Pekanbaru. Irfan (17 tahun) pernah di rawat di rumah sakit karena terkena penyakit Hepatitis A. Sebelum di rawat, gejala yang muncul adalah demam namun tidak terlalu tinggi, sakit di bagian atas perut dekat ulu hati, dan lama kelamaan mata dan kulit berwarna agak kuning.

Irfan sejak kecil memiliki penyakit asma yang membuatnya diresepkan obat untuk dikonsumsi setiap hari, sehingga bisa jadi karena terlalu sering mengkonsumsi obat kimia Irfan tidak boleh mudah lelah. Kali ini ia terkena penyakit Hepatitis A ia rasakan karena terlalu lelah.

 Setelah memperhatikan obat yang diberikan oleh dokter untuk mengobati Hepatitis A ini, Ibu Eka , panggilan akrabnya, mengetahui bahwa sebagian besar kandungannya adalah Curcuma. Ia pun teringat akan Uliver seperti yang sering disampaikan oleh mitrautamanya Ibu Meilina, dan saat itu Ibu Eka langsung ke Mitrasalur RIU-06 untuk mendapatkan Uliver dan memberikannya kepada anaknya. SHAD Nigella Plus dan Uliver diberikan dengan dosis masing-masing tiga kapsul yang dikonsumsi pada pagi dan sore hari. Alhamdulillah, sakit Hepatitis A-nya sembuh.

Sekarang Irfan tetap mengkonsumsi SHAD Nigella Plus dan Uliver dengan dosis masing-masing dua kapsul untuk pagi dan sore hari untuk menjaga kondisi sehatnya. Alhamdulillah Irfan lebih sehat dan asmanya pun jarang datang.

 

#obathepatitisb #obathepatitis #obathepatitisc #obathepatitisalami #obathepatitisdiapotik #obathepatitisbterbaru #obathepatitisherbal #obathepatitisbuntukibuhamil #obathepatitiskimiafarma #obathepatitisadalah

Hal : 123456

7

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0813-8263-6885

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:07
Dzuhur : 11:45
Ashar : 15:11
Maghrib : 17:59
Isya : 19:14
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya