DAFTAR TESTIMONI PRODUK
DENGAN SHAD HILBA PLUS, KE BELAKANG JADI LANCAR

Teti H. (31 tahun) adalah seorang ibu dari seorang anak yang juga bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta Selatan. Pada kesempatan kali ini ia berbagi tentang kisahnya bebas dari sembelit:

Urusan kebelakang memang tidak mudah dibicarakan orang. Urusan kebelakang sebetulnya adalah salah satu proses detoksifikasi alami yang dialami oleh tubuh. Jika lancar setiap hari maka akan membuat tubuh Anda ringan beraktivitas. Sedangkan jika ada gangguan membuat tubuh Anda berat, dan aktivitas Anda serasa terganggu.  

Ibu Teti mengalami sembelit saat akan buang air besar. Orang lain bisa jadi tiap hari ke belakang, tapi Ibu Teti hanya tiga hari sekali. Karena tidak lancarnya urusan kebelakang ini, Ibu Teti merasakan begah, kembung, dan melilit pada perutnya dan ini sangat mengganggu.

Setelah menghadir presentasi herbal dan berkonsutasi dengan herbalis SHAD NETWORK tentang hal ini, Ibu Teti direkomendasikan untuk mengkonsumsi SHAD Hilba Plus. Ibu Teti mengkonsumsinya satu kapsul setelah shalat subuh. Dan satu jam setelahnya urusan kebelakang menjadi sangat lancar.  Ibu Teti teratur melakukan hal ini, sehingga tidak ada masalah lagi dalam urusan kebelakang.  

Khasiat lain yang dirasakan oleh Ibu Teti adalah ia lebih fokus dalam bekerja, tidak pernah pusing kunang-kunang lagi karena Ibu Teti pernah mengalami anemia. Ibu Teti juga menjadi lebih segar dan bersemangat. Alhamdulillah… SHAD Hilba Plus telah menjadi wasilah penyembuhan masalah kesehatan ringan yang dialami oleh Ibu Teti.

 

#obatsembelit #obatsembelitanak #obatsembelitdewasa #obatsembelituntukibuhamil #obatsembelitalami #obatsembelituntukbayi #obatsembelitanakdiapotik #obatsembelitanak1tahun #obatsembelitanak2tahun #obatsembelituntukanak

TEH CELUP HILBA, TINGKATKAN HB KETIKA SAKIT DBD

Saat tubuh mengalami panas yang tinggi, mual, muntah, pucat, dan lemas, seringkali akan membingungkan Anda. Gejala-gejala ini sering terjadi sebagai awal berbagai jenis penyakit dan merupakan tanda terjadinya infeksi akut pada tubuh. Untuk menentukan penyakit sebenarnya diperlukan tenaga ahli yang memahami benar mengenai hal ini.

Seperti yang dialami oleh Bapak Irwan Sholeh Al-Batawie (29 tahun), seorang karyawan swasta yang bertempat tinggal di kelurahan Tanah Baru, kecamatan Beji, Kota Depok. Selang waktu beberapa hari dilewatinya dengan demam tinggi. Termometer pengontrol suhu tubuhnya menunjukkan angka 40o C. Dimulai hari Ahad malam sampai dengan hari Selasa. Pak Irwan, panggilan akrabnya, juga merasakan mual yang luar biasa. Kondisi makin memburuk dengan tidak bisa masuk lagi makanan ke dalam tubuh karena selalu dimuntahkan.

Dengan berbagai gejala tadi, Pak Irwan memutuskan segera ke RS Tugu Ibu Depok pada hari Rabu. Pak Irwan pun harus dirawat.  Hasil pemeriksaan darah menunjukkan nilai trombosit yang sangat rendah, yaitu 62 ribu/mm3. Standar trombosit dalam darah dalam kondisi normal untuk Pak Irwan adalah 150-440 ribu/mm3, sehingga dokter memvonisnya terkena Demam Berdarah Dengue. Hemoglobinnya pun sangat rendah yaitu 8.5 gr/dl. Sari Kurma SALSABIL selalu dikonsumsinya disamping obat-obatan dari dokter.  Pada hari Senin saat diperbolehkan pulang ke rumah kadar trombosit darah yang terukur adalah 101 ribu/mm3. Ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi setelah pulang dari rumah sakit, yaitu Pak Irwan harus istirahat total di rumah sebagai masa pemulihan agar dapat beraktivitas seperti biasa.

Jangka waktu lima hari adalah waktu yang diperlukan Pak Irwan dalam memulihkan kondisi fisiknya setelah dirawat di rumah sakit.  Selama waktu itu juga Pak Irwan setiap hari mengkonsumsi Teh Celup Hilba untuk meningkatkan Hemoglobinnya dan Sari Kurma SALSABIL untuk memulihkan stamina.

Hari Jumat kembali melakukan pengecekkan darah. Yang sangat luar biasa adalah kadar hemoglobin yang luar biasa baik setelah teratur minum Teh Celup Hilba, yaitu 15,7 gr/dl dari kisaran normal 13,2-17,3 gr/dl. Alhamdulillah!

 

#herbaldbd #obatherbaldbd #obatherbaldbddaunpepaya #obatherbaldbddantipes #obatherbaldbduntukanak #obatherbaldbdpadabayi #obatherbaldbduntukibuhamil #resepherbaldemamberdarah #resepherbalobatdbd #obatdbdalami

KONSENTEA DAPAT MENGATASI PENURUNAN DAYA INGAT

Semakin bertambah usia, sesorang dapat mengalami penurunan daya ingat. Ditambah lagi jika seorang ibu yang padat aktivitasnya di rumah, di sekolah sebagai pengajar, maupun di organisasi lainnya, kemunkinan mengalami lupa karena penurunan daya ingat semakin besar.

Ibu Dra. Nurul Husna (A024301352), mitraniaga asal Kisaran kabupatan Asahan, Sumatera Utara, yang juga seorang guru dan aktif di organisasi menyadari pentingnya fokus dan konsentrasi dalam setiap aktivitas. Jadwal yang padat tidak mengizinkan untuk sering lupa. Ibu Dra. Nurul Husna (44 tahun) menyadari semakin bertambahnya usia dan semakin padatnya jadwal kegiatan iya sering menjadi lupa dan mengalami penurunan daya ingat.

Ibu Dra. Nurul Husna mengkonsumsi herbal Konsentea untuk membantu menjaga ia tetap konsentrasi dan fokus. Pagi hari setelah sarapan dan hendak berangkat kerja, Ibu Nurul Husna menyedu teh Konsentea. Saat mengajar ia juga menyeduhnya. Ia mengkonsumsi sebanyak satu cangkir dua kali sehari. Alhamdulillah hasilnya ia jarang lupa dan daya ingatnya sekarang dapat diandalkan.

 

#antipikun #obatantipikun #makananantipikun #vitaminantipikun #gameantipikun #suplemenantipikun #buahantipikun #obatalamiantipikun #obatantipikun #herbalantipikun

RHEUMATOID ARTHRITIS PADA ANAK DIATASI DENGAN HERBAL SHAD

Sedikit orang saja yang mengetahui bahwa penyakit rematik bisa menyerang berbagai usia. Orang tua, anak muda, bahkan anak-anak dapat terjangkit penyakit ini. Rematik merupakan suatu penyakit yang dapat menyerang berbagai bagian tubuh. Selama Anda merasakan nyeri, pembengkakan, kemerahan, gangguan fungsi sendi, dan jaringan di sekitarnya termasuk dalam gejala rematik. Bahkan, semua gangguan pada daerah sendi, otot, dan tendon disebut rematik.

Penyakit rematik yang sering hadir di penyakit masyarakat Indonesia antara lain adalah:

  1. Rematik berupa nyeri-nyeri pada punggung, leher, maupun pinggang.
  2. Rematik karena pengapuran sendi yang banyak terjadi pada usia tua.
  3. Rematik karena penyakit asam urat.
  4. Rematik karena gangguan autoimun yang biasa disebut dengan Rheumatoid Arthitis. Jenis rematik ini adalah yang paling berat.

Seorang anak dari Ibu Ridwani, Mitraniaga asal Sinjai-Sulawesi Selatan, terdeteksi penyakit Rheumatoid Arthitis saat masih balita. Penyakit ini tidak biasa terjadi pada anak-anak. Di antara 100.000 anak terdapat 10-20 penderita penyakit ini. Saat berobat ke dokter dan menjalani berbagai pengobatan, didapatlah rekomendasi bahwa anak tercinta harus meminum obat kimia sepanjang hidupnya.

Alhamdulillah, Bu Ridwani bertemu dengan pakar herbal SHAD NETWORK sehingga mendapatkan rekomendasi terapi yang lebih baik dengan herbal. Berikut adalah kiat praktis penyembuhan Rheumatoid Arthitis dengen herbal setelah Bu Ridwani turut berkonsultasi dengan Mitrautamanya, Bapak H. Andi Kaharuddin, Prawira Kencana:

  1. Konsumsi SHAD Nigella Plus, SHAD Astratik, dan SHAD IMUN. Dosis yang diberikan adalah satu kapsul SHAD Nigella Plus, satu kapsul SHAD Astratik, dan satu kapsul SHAD IMUN sehari.
  2. Konsumsi Salam Fit. Tiga kali sehari satu sendok makan Salam Fit adalah dosis yang direkomendasikan untuk penyembuhan pada saat anak mengalami sakit yang berat.
  3. Olah raga ringan seperti berjalan kaki dan hindari olah raga berat. Jalan kaki dapat membakar kalori, membangun tulang, dan memperkuat otot tanpa melukai sendi.

Anak tercinta dari Ibu Ridwani saat ini sudah kembali sehat dan dapat melalui proses tumbuh kembang dengan baik. Yang paling penting adalah sang buah hati sudah tidak lagi mengkonsumsi obat-obat kimia. Sebagai penggantinya, secara rutin mengkonsumsi Salam Fit. Semoga selalu sehat dan menjadi generasi harapan bangsa. Salam sehat dan tingkatkan semangat!

 

#RheumatoidArthritis #rheumatoidarthritisadalahpenyakit #rheumatoidarthritispdf #rheumatoidarthritisgejala #rheumatoidarthritisgejalaawal #rheumatoidarthritistangan #rheumatoidarthritisradiology #rheumatoidarthritisterapi #rheumatoidarthritisdiagnosticcriteria #herbalRheumatoidArthritis

MAAG SEMBUH DENGAN SHAD NIGELLA PLUS & SHAD HILBA PLUS

Ibu Sutini (A027428183), 46 tahun, sudah sejak lama menderita sakit maag yang parah. Keluhan yang sering dirasakannya adalah migrain, sesak napas, pusing, perut kiri bawah sering berdenyut, dada berdebar, bahkan sampai kaki yang sakit. Awalnya Ibu Sutini mengira ia terkena penyakit jantung, namun setelah berobat ke dokter penyakit dalam, diketahuilah bahwa ibu yang tinggal di Dusun Merbo Rt 01/02 kel. Sei Muka, Kec. Talawi Kota Batu Bara, Sumatera Utara ini mengidap penyakit Maag yang parah. Dokter memberikan obat, Ibu Sutini merasa obat ini hanya memberikan manfaat setelah beberapa jam setelah diminum saja namun tidak menyembuhkan.

 

Sebelum bulan puasa tahun 2014, Ibu Sutini bertemu dengan teman lamanya sewaktu SMP, Ibu Zulfa yang mengenalkan  mengenai herbal. Awalnya belum tertarik, namun Ibu Sutini sudah mengkonsumsi Sari Kurma MANNA di bulan puasa.  Beberapa  waktu kemudian setelah diperkenalkan mengenai SHAD Hilba Plus dan SHAD Nigella Plus, Ibu Sutini mengetahui bahwa herbal-herbal ini dapat menyembuhkan penyakit maagnya yang parah. Ia pun mengkonsumsinya. Ibu Sutini mengkonsumsi masing-masing herbal tersebut dua kapsul pada pagi dan sore hari. Belum habis botol pertama migrain dan pening-pening di kepalanya hilang dan kaki yang sering sakit untuk menapak sehabis bangun tidur  juga sudah tidak terasa. Botol kedua habis ia merasakan penyakit Maagnya tidak pernah muncul lagi, ia merasa sehat dan segar. Alhamdulillah.

 

#maag #maaginenglish #maagkronis #maagakut #maagkambuh #maagdalambahasainggris #maagsaathamil #maaggejalacovid #maagminumsusu #maagsesaknafas

Hal : 12345

6

7

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0813-8263-6885

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:31
Dzuhur : 12:07
Ashar : 15:30
Maghrib : 18:20
Isya : 19:33
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya