Versi CetakVersi Cetak
Sari Kurma Ginseng Salsabil

Sari Kurma Ginseng Salsabil adalah minuman kesehatan terbuat dari kurma berkualitas impor yang dipadu dengan ginseng dan diproses secara higienis sehingga mempunyai rasa yang enak, lezat, dan berkhasiat bagi kesehatan. 

Dengan mengkonsumsi Sari Kurma Ginseng Salsabil secara teratur sesuai dosis yang dianjurkan,dapat memberikan manfaat antara lain:

Membantu meningkatkan stamina, menurunkan keletihan, memperbaiki kecepatan reaksi dan refleks. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu melawan infeksi, membantu meningkatkan trombosit dan hemoglobin (Hb) pada pasie DBD, serta membantu mengatasi anemia. Membantu melindungi kesehatan hati dan jantung, menyeimbangkan kadar kolesterol dalam darah, serta membantu meningkatkan memori dan kecerdasan otak. Membantu meningkatkan vitalitas dan kesehatan secara menyeluruh. Membantu meningkatkan nutrisi untuk tumbuh kembang anak dan kesehatan orang tua. Sebagai antioksidan yang dapat membantu mengatasi radang tenggorokan, melancarkan saluran pencernaan, dan melancarkan buang air kecil.

Sifat dan Khasiat Herbal Komposisi Sari Kurma Ginseng Salsabil antara lain:

Sari Kurma

Kurma matang mengandung gula sekitar 80%, sisanya terdiri dari tanin, protein, lemak dan produk mineral termasuk tembaga, besi, magnesium dan asam folat. Secara sinergis kandungan zat dalam kurma tersebut dapat memberikan efek farmakologis mempercepat pengembalian stamina saat keletihan dan mempercepat pemulihan tubuh dari sakit. Kandungan serat dan kalium dalam kurma dapat membantu melancarkan BAB, memperbaiki sistem pencernaan, membantu mencegah penumpukan kolesterol jahat dalam tubuh, dan membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah agar tetap normal.


Kandungan tanin dalam kurma bersifat antiinfeksi (membantu tubuh melawan bakteri dan virus), antiinflamasi (mencegah peradangan) dan antihemoragik (mencegah pecahnya pembuluh darah), sehingga dapat membantu agar terhindar dari stroke. Kandungan zat besi dalam kurma dapat membantu meningkatkan hemoglobin dan membantu kelancaran aliran oksigen dalam darah. Kandungan vitamin A dalam kurma dapat membantu menjaga kesehatan kulit, serta dapat melindungi tubuh dari kanker paru-paru dan rongga mulut.

Ginseng

Kandungan senyawa utama ginseng adalah ginsenosides yang merupakan senyawa kompleks dari sekitar 25 zat aktif individual. Secara sinergis berbagai senyawa itu berefek farmakologis antara lain:

Sebagai peningkat stamina dan membantu pembentukan dan pelepasan hormon-hormon dalam tubuh. Bersifat antidepresi, oleh karena itu ginseng dapat membantu melawan stres dan depresi ringan Bersifat adaptogen, karena dapat meningkatkan daya adaptasi tubuh terhadap faktor stres mental dan fisik, menjaga konsentrasi mental, dan membantu mencegah serta mengatasi aterosklerosis (pengapuran dinding pembuluh darah) dan berbagai penyakit peredaran darah lainnya.

Harga Mitra Bisnis : Rp. 109,000
Harga Mitra Diskon : Rp. 123,000
Harga Konsumen : Rp. 129,000


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:38
Dzuhur : 11:55
Ashar : 15:17
Maghrib : 17:48
Isya : 19:03
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya