Rheumatoid Arthritis pada Anak Diatasi dengan Herbal SHAD

Sedikit orang saja yang mengetahui bahwa penyakit rematik bisa menyerang berbagai usia. Orang tua, anak muda, bahkan anak-anak dapat terjangkit penyakit ini. Rematik merupakan suatu penyakit yang dapat menyerang berbagai bagian tubuh. Selama Anda merasakan nyeri, pembengkakan, kemerahan, gangguan fungsi sendi, dan jaringan di sekitarnya termasuk dalam gejala rematik. Bahkan, semua gangguan pada daerah sendi, otot, dan tendon disebut rematik.

Penyakit rematik yang sering hadir di penyakit masyarakat Indonesia antara lain adalah:

  1. Rematik berupa nyeri-nyeri pada punggung, leher, maupun pinggang.
  2. Rematik karena pengapuran sendi yang banyak terjadi pada usia tua.
  3. Rematik karena penyakit asam urat.
  4. Rematik karena gangguan autoimun yang biasa disebut dengan Rheumatoid Arthitis. Jenis rematik ini adalah yang paling berat.

Seorang anak dari Ibu Ridwani, Mitraniaga asal Sinjai-Sulawesi Selatan, terdeteksi penyakit Rheumatoid Arthitis saat masih balita. Penyakit ini tidak biasa terjadi pada anak-anak. Di antara 100.000 anak terdapat 10-20 penderita penyakit ini. Saat berobat ke dokter dan menjalani berbagai pengobatan, didapatlah rekomendasi bahwa anak tercinta harus meminum obat kimia sepanjang hidupnya.

Alhamdulillah, Bu Ridwani bertemu dengan pakar herbal SHAD NETWORK sehingga mendapatkan rekomendasi terapi yang lebih baik dengan herbal. Berikut adalah kiat praktis penyembuhan Rheumatoid Arthitis dengen herbal setelah Bu Ridwani turut berkonsultasi dengan Mitrautamanya, Bapak H. Andi Kaharuddin, Prawira Kencana:

  1. Konsumsi SHAD Nigella Plus, SHAD Astratik, dan SHAD IMUN. Dosis yang diberikan adalah satu kapsul SHAD Nigella Plus, satu kapsul SHAD Astratik, dan satu kapsul SHAD IMUN sehari.
  2. Konsumsi Salam Fit. Tiga kali sehari satu sendok makan Salam Fit adalah dosis yang direkomendasikan untuk penyembuhan pada saat anak mengalami sakit yang berat.
  3. Olah raga ringan seperti berjalan kaki dan hindari olah raga berat. Jalan kaki dapat membakar kalori, membangun tulang, dan memperkuat otot tanpa melukai sendi.

Anak tercinta dari Ibu Ridwani saat ini sudah kembali sehat dan dapat melalui proses tumbuh kembang dengan baik. Yang paling penting adalah sang buah hati sudah tidak lagi mengkonsumsi obat-obat kimia. Sebagai penggantinya, secara rutin mengkonsumsi Salam Fit. Semoga selalu sehat dan menjadi generasi harapan bangsa. Salam sehat dan tingkatkan semangat!

 

#RheumatoidArthritis #rheumatoidarthritisadalahpenyakit #rheumatoidarthritispdf #rheumatoidarthritisgejala #rheumatoidarthritisgejalaawal #rheumatoidarthritistangan #rheumatoidarthritisradiology #rheumatoidarthritisterapi #rheumatoidarthritisdiagnosticcriteria #herbalRheumatoidArthritis


Tgl Posting : Kamis, 03 Desember 2015 10:41:59
Oleh : Ibu Ridwani
Sinjai-Sulawesi Selatan


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0813-8263-6885

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Kantor Pusat
CIBIS NINE Lt. 11
Jl. TB Simatupang No. 2 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560

Kantor Operasional
Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Jadwal Shalat

Subuh : 04:35
Dzuhur : 11:52
Ashar : 15:14
Maghrib : 17:47
Isya : 18:59
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya