TEH CELUP HILBA, Tingkatkan HB ketika Sakit DBD

Saat tubuh mengalami panas yang tinggi, mual, muntah, pucat, dan lemas, seringkali akan membingungkan Anda. Gejala-gejala ini sering terjadi sebagai awal berbagai jenis penyakit dan merupakan tanda terjadinya infeksi akut pada tubuh. Untuk menentukan penyakit sebenarnya diperlukan tenaga ahli yang memahami benar mengenai hal ini.

Seperti yang dialami oleh Bapak Irwan Sholeh Al-Batawie (29 tahun), seorang karyawan swasta yang bertempat tinggal di kelurahan Tanah Baru, kecamatan Beji, Kota Depok. Selang waktu beberapa hari dilewatinya dengan demam tinggi. Termometer pengontrol suhu tubuhnya menunjukkan angka 40o C. Dimulai hari Ahad malam sampai dengan hari Selasa. Pak Irwan, panggilan akrabnya, juga merasakan mual yang luar biasa. Kondisi makin memburuk dengan tidak bisa masuk lagi makanan ke dalam tubuh karena selalu dimuntahkan.

Dengan berbagai gejala tadi, Pak Irwan memutuskan segera ke RS Tugu Ibu Depok pada hari Rabu. Pak Irwan pun harus dirawat.  Hasil pemeriksaan darah menunjukkan nilai trombosit yang sangat rendah, yaitu 62 ribu/mm3. Standar trombosit dalam darah dalam kondisi normal untuk Pak Irwan adalah 150-440 ribu/mm3, sehingga dokter memvonisnya terkena Demam Berdarah Dengue. Hemoglobinnya pun sangat rendah yaitu 8.5 gr/dl. Sari Kurma SALSABIL selalu dikonsumsinya disamping obat-obatan dari dokter.  Pada hari Senin saat diperbolehkan pulang ke rumah kadar trombosit darah yang terukur adalah 101 ribu/mm3. Ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi setelah pulang dari rumah sakit, yaitu Pak Irwan harus istirahat total di rumah sebagai masa pemulihan agar dapat beraktivitas seperti biasa.

Jangka waktu lima hari adalah waktu yang diperlukan Pak Irwan dalam memulihkan kondisi fisiknya setelah dirawat di rumah sakit.  Selama waktu itu juga Pak Irwan setiap hari mengkonsumsi Teh Celup Hilba untuk meningkatkan Hemoglobinnya dan Sari Kurma SALSABIL untuk memulihkan stamina.

Hari Jumat kembali melakukan pengecekkan darah. Yang sangat luar biasa adalah kadar hemoglobin yang luar biasa baik setelah teratur minum Teh Celup Hilba, yaitu 15,7 gr/dl dari kisaran normal 13,2-17,3 gr/dl. Alhamdulillah!

 

#herbaldbd #obatherbaldbd #obatherbaldbddaunpepaya #obatherbaldbddantipes #obatherbaldbduntukanak #obatherbaldbdpadabayi #obatherbaldbduntukibuhamil #resepherbaldemamberdarah #resepherbalobatdbd #obatdbdalami


Tgl Posting : Kamis, 03 Desember 2015 10:46:03
Oleh : Bapak Irwan Sholeh Al-Batawie (29 tahun)
Beji - Depok


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:38
Dzuhur : 11:55
Ashar : 15:17
Maghrib : 17:48
Isya : 19:03
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya