Versi CetakVersi Cetak
Konsentea

KONSENTEA adalah minuman kesehatan berupa teh celup yang diramu khusus dari herbal pegagan (Centella asiatica) dan daun teh hijau (Camelia sinensis folium) pilihan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi otak sehingga dapat meningkatkan fungsi otak, daya ingat, dan konsentrasi.

Bila dibuat dan diminum sesuai dengan anjuran, KONSENTEA dapat memberi khasiat antara lain:

  1. Membantu meningkatkan daya rangsang saraf otak, meningkatkan daya tahan otak, kemampuan belajar, konsentrasi, dan daya ingat.
  2. Membantu mencegah stres, meningkatkan pembentukan memori jangka panjang, serta menghambat kematian sel otak. 
  3. Sebagai antioksidan yang membantu merevitalisasi pembuluh darah dan membantu perkembangan sel-sel otak.
  4. Dapat memberi efek relaksasi pada sistem saraf yang overaktif, sehingga dapat membantu anak yang hiperaktif.
  5. Membantu meningkatkan IQ, kemampuan mental, serta menanggulangi lemah mental pada anak-anak.
  6. Membantu menghambat pikun.
  7. Membantu menjaga kesehatan gigi, gusi, dan mulut.


Sifat dan Khasiat Herbal Komposisi KONSENTEA antara lain:

Ekstrak Pegagan (Centella Asiatica)
Ekstrak pegagan dalam KONSENTEA mengandung beberapa senyawa aktif antara lain:

  • Triterpenoid
  1. Senyawa ini adalah senyawa terpenting dari tanaman pegagan, karena senyawa ini sangat berperan untuk meningkatkan fungsi mental lebih baik dan memberi efek menenangkan, sehingga cocok untuk orang-orang yang mengidap penyakit yang berkaitan dengan saraf yang overaktif, misalnya autis, atau penderita Attention Deficit Disorder (ADD). Senyawa triterpenoid juga dapat merevitalisasi pembuluh darah sehingga memperlancar peredaran darah menuju otak. Kondisi ini sangat membantu bagi penderita pikun dini dan mempercepat pemulihan bagi penderita stroke.
  2. Senyawa triterpenoid bersifat sebagai antioksidan yang bekerja menangkap radikal bebas, sehingga sel otak terhindar dari kematian yang menyebabkan berkurangnya memori. Sebaliknya otak dapat lebih terangsang untuk bekerja dalam peningkatan kemampuan belajar dan daya ingat.
  • Asiaticoside

Senyawa ini adalah bagian dari triterpenoid. Senyawa ini sangat berperan untuk menstimulasi sel darah dan sistem imun sehingga darah dapat berfungsi optimal mensuplai nutrisi dan oksigen ke otak. Senyawa itu juga merupakan antibiotik alami dan mencegah kelelahan sebagai pemicu tidak konsentrasinya seseorang.

  • Brahmoside

Senyawa ini sangat berperan untuk memperlancar peredaran darah menuju otak, sehingga dapat memasok oksigen dan nutrisi sel ke otak. Lancarnya nutrisi sel otak dapat meningkatkan kemampuan otak (IQ) untuk menelaah, meningkatkan memori, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

  • Brahminoside

Senyawa brahminoside merupakan protein penting bagi sel otak untuk perkembangannya, sehingga dapat mencegah dan menghambat datangnya pikun.

  • Vitamin dan Garam Mineral

Di dalam pegagan terdapat Kalsium, magnesium, fosfor, seng, tembaga, batakaroten, vitamin B1, B2, B3, C. Berbagai vitamin dan garam mineral dalam tersebut sangat berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, serta sebagai antioksidan yang membantu dalam perkembangan sel-sel otak, dan membantu memperkuat sekaligus meningkatkan daya tahan otak dan saraf.

Ekstrak Daun Teh Hijau

  • Daun teh hijau komposisi KONSENTEA mengandung senyawa aktif polifenol (pencegah kanker), kafein (sebagai mild stimulant pada sistem saraf pusat untuk memperlancar sirkulasi darah ke otak), asam amino (sebagai penyusun protein), vitamin C (sebagai bahan imunitas atau penambah daya tahan tubuh), vitamin E (menjaga kesehatan jantung dan membuat kulit menjadi halus).
  • Kandungan bioflavonoid dalam daun teh hijau dapat memperkuat sistem pencernaan sekaligus menetralisir kelebihan gas lambung
  • Kandungan senyawa epigallocatechin gallate (EGCG) dalam daun teh hijau dapat menghambat perkembangan senyawa karsinogenik, sehingga dapat mencegah pembentukan kanker.
  • Kandungan oksidan tak aktif polifenol dalam daun teh hijau dapat membantu mengurangi jumlah dan ukuran tumor.
  • Daun teh hijau mengandung katekin yang dapat meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak dalam tubuh, sehingga memiliki efek melangsingkan.
  • Kandungan EGCG daun hijau dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus mutans dan Streptococcus sobrinus, sehingga baik untuk kesehatan gigi, gusi dan mulut.

Saran Penyajian KONSENTEA

  • Seduh KONSENTEA dalam segelas air hangat dengan suhu 80-85 derajat celcius selama 2-3 menit.
  • Angkat dan buang bungkusnya minumlah selagi hangat.
  • Dapat ditambahkan gula atau madu secukupnya sesuai selera. Minumlah 2 kali sehari, sebaiknya sesudah makan
Harga Mitra : Rp. 73,500
Harga Konsumen : Rp. 85,000


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:09
Dzuhur : 11:48
Ashar : 15:14
Maghrib : 18:02
Isya : 19:18
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya