Mengapa Networking

Rahasia Berkembangnya Islam

Networking (Pengembangan Jaringan) adalah RAHASIA berkembangnya Islam. Rahasia bagaimana Anda mengenal ISLAM. Mungkin Anda mengenal Islam melalui orangtua Anda atau melalui teman tetangga Anda atau boleh jadi melalui buku, video, surat kabar, majalah, radio, televisi, atau berbagai media KOMUNIKASI lainnya..
Sadarkah bahwa Anda TIDAK BERTEMU LANGSUNG dengan Rasulullah SAW?!? Anda juga TIDAK BERTEMU LANGSUNG dengan Abu Bakar, Uman, Utsman atau Ali ra.
Namun walau jarak memisah ribuan kilometer dan waktu memisah ribuan tahun Anda. MENGENAL ISLAM yang tak berbeda dari ISLAM yang ASLI diperkenalkan oleh Rasulullah SAW.
Itulah KEUNGGULAN Networking
Dengan Networking, kita mengenal ISLAM ISLAM yang Indah Islam yang Dahsyat. Melalui NETWORKING (pengembangan jaringan) Islam terus berkembang. Bahkan sekarang Islam tercatat sebagai agama dengan pertambahan jumlah tercepat di dunia. Berkembang dan mulut ke mulut, dari waktu ke waktu, melintasi lautan gunung dan benua

 

NETWORKING adalah RAHASIA Sukses Para Pahlawan

Ingatkah Anda bahwa para PAHLAWAN kita hanya berbekal GOLOK dan BAMBU RUNCING?!? Sementara itu, mereka memiliki meriam, tank baja dan senapan mesin yang canggih pada saat itu. Tapi mengapa para pahlawan kita bisa MENANG dan mewujudkan KEMERDEKAAN..?1?
Bukan. !!! Bukan karena Jepang kalah dalam Perang Timur Jauh atau hal lainnya. Tapi semata-mata karena ridha dan rahmat Allah yang menyertai strategi NETWORKING yang merupakan INTI PERANG GERILYA.. Tahukah Anda bahwa strategi gerilya yang dikembangkan Jenderal Sudirman dan Jenderal AH Nasution menjadi rujukan akademi militer di berbagai negara dunia?
Untuk lebih menguatkan keyakinan Anda, silakan lihat dan baca Al Quran surat Al Anfal 8 ayat 17 dan 45. Al Isra 17 ayat 8 dan 45 maupun surat Al Jatsiyah 45 ayat 8 dan 17 (perhatikan angka nomor surat dan nomor ayatnya sesuai dengan angka TANGGAL. BULAN dan TAHUN kemerdekaan negara kita.

 

NETWORKING adalah RAHASIA Sukses Ekonomi Ummat

Persis seperti para pahlawan yang menggunakan golok dan bambu runcing untuk melawan musuh bersenjata lengkap, ekonomi ummat kita sekarang hanya punya warung dan kios kecil untuk menghadapi ekonomi kapitalis yang memiliki mall, agen tunggal, distributor besar, toko besar, toko kecil bahkan kios/counter-counter di mall.
Tanpa strategi gerilya, strategi NETWORKING, mungkinkah kita memenangkan pertempuran ekonomi? Sekarang ekonomi ummat bukan hanya lemah (dhu'afa) tapi kita terus dilemahkan (mustadh'afin)..
Apakah Anda rela bila hidup Anda, keluarga Anda, teman atau tetangga Anda semakin sulit dan gelap? Kini, Anda dapat melihat CAHAYA dan JALAN TERANG untuk membangun ekonomi ummat melalui strategi gerilya (networking) bersama SHAD Network... Mari kita buktikan bahwa Anda BISA berbuat untuk diri Anda, keluarga, teman/tetangga dan bahkan bangsa Anda.

 

NETWORKING adalah RAHASIA Sukses SHAD Network

Kita bukan apa-apa.. Kita bukan siapa-siapa. Modal kita sedikit. Ilmu kita sedikit. Dapatkah kita sukses sendirian? Kalau pun dapat, mana yang lebih cepat kita raih, Sukses dengan kekuatan sendiri yang serba terbatas, alau dengan berjamaah (networking)?
Selain itu, sehebat apa pun Anda, bila suatu saat Anda sakit atau berhalangan, maka usaha Anda akan terganggu. SHAD Network sejak awal berprinsip untuk membangun usaha berdasarkan sistem jaringan/networking untuk menjalin sinergi segenap potensi dan kekuatan ummat.

Mari kita terus menebar MANFAAT dengan SHABAR serta berbuat BAIK dan BENAR

untuk dapat meraih kemenangan berupa SUKSES dan KEBAHAGIAAN..

Itulah KEPUTUSAN TERBAIK Anda...

Untuk SUKSES DUNIA SUKSES AKHIRAT Anda

Untuk Sukses dan Bahagia kita BERSAMA...

 

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Kantor Pusat
Beltway Office Park, Tower B Lantai 5,
Jl. Letjen TB Simatupang No. 41,
Jakarta, Kode Pos 12550

Kantor Operasional
Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Jadwal Shalat

Subuh : 04:20
Dzuhur : 11:43
Ashar : 14:45
Maghrib : 17:49
Isya : 18:58
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya