Terapi KISTA dengan ZEDACA, Kista Menyusut 4 cm

Ibu Jumaisah mengenal produk Zedaca dari Ibu Andi Erni dari Banjarmasin. Di awali dengan sakit perut tidak lazim yang dialami oleh Ibu Jumaisah (31 tahun) sejak lima bulan lalu. Sakit perut saat masa menstruasi biasanya terjadi di awal, namun ini terjadi di akhir masa menstruasi. Sakit yang dialami juga sangat luar biasa, seperti melilit dan tertusuk-tusuk di perut bagian bawah. Rasa sakit yang tidak biasa ini membuatnya berobat ke dokter, namun dokter belum dapat memutuskan penyebab sakit ini. Ibu Jumaisah diberi obat penahan rasa sakit.

Sakit ini terulang di bulan selanjutnya (bulan ke-2 setelah sakit), dan tetap muncul di akhir masa menstruasi. Ibu Jumaisah kali ini berobat ke puskesmas, namun hanya diberi obat penahan rasa sakit. Di bulan berikutnya (bulan ke-3), rasa sakit ini muncul kembali. Ibu Jumaisah pergi ke puskesmas dan di rujuk ke rumah sakit untuk di USG. Hasilnya pun belum dapat diketahui.

Di bulan ke-4 setelah sakit pertama, akhirnya Ibu Jumaisah memeriksa kembali apa yang dialaminya di RSUD Ulin Banjarmasin dengan USG diketahuilah bahwa ia menderita kista berdiameter 4 cm, dokter memberikannya obat, Ibu Jamaisah pun mengikuti anjuran dokter.

Bulan ke-5, Ibu Jumaisah kembali memeriksakan kondisi rahimnya dan ternyata kistanya bertambah diameter menjadi 5 cm. Saat itu lah Ibu Jumaisah mencari alternatif pengobatan yang lain, dan melalui orang tuanya yang merupakan mitramuda Ibu Andi Erni, PU, ia mengenal SHAD Zedaca. Belum habis satu botol SHAD Zedaca yang ia konsumsi dengan dosis dua kapsul pagi dan sore, baru sepuluh hari mengkonsumsinya (40 butir SHAD Zedaca) ketika kembali rahimnya di USG, ukuran kista sudah menyusut menjadi berdiameter 1 cm, alhamdulillah! Sekarang ibu Jumaisah melanjutkan pengobatan. Insya Allah Zedaca menjadi wasilah penyembuh sakitnya. Amin ya Rabb.. 


Tgl Posting : Kamis, 03 Desember 2015 10:37:33
Oleh : Ibu Jumaisah
Banjarmasin


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0813-8263-6885

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Kantor Pusat
CIBIS NINE Lt. 11
Jl. TB Simatupang No. 2 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560

Kantor Operasional
Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Jadwal Shalat

Subuh : 04:35
Dzuhur : 11:52
Ashar : 15:14
Maghrib : 17:47
Isya : 18:59
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya