DAFTAR TESTIMONI PRODUK
DENGAN TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK, NYERI SENDI HILANG DAN TIDUR LEBIH PULAS

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan HAM, aktivitas saya cukup padat. Padatnya aktivitas ini, ditambah lagi harus mengurus dua orang anak saya yang masih kecil-kecil, sering kali berefek pada kebugaran tubuh dan turunnya stamina saya. Akibatnya, saya sering mengeluhkan badan dan kaki pegal-pegal, nyeri sendi, dan susah tidur. Kalaupun tertidur rasanya tidak begitu pulas, sehingga saya merasa istirahatnya kurang maksimal. Saya semakin merasa tidak nyaman, karena setiap kali bangun tidur sekujur tubuh, terutama bagian-bagian sendi terasa lebih ngilu dan lebih nyeri.

Untuk menghilangkan rasa khawatir sekaligus ingin tahu faktor penyebabnya, saya memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa kadar asam urat dalam tubuh saya tinggi, di atas 7 mg/dl (tepatnya saya lupa). Saya tahu persis dampak negatif dari asam urat bila berlebihan dan dibiarkan terlalu lama, sehingga saya memutuskan harus segera mengatasi hal ini.

Alhamdulillah, dalam whatsapp group teman-teman SD dan SMP, saya tergabung bersama Ary Haryati, teman sejak SD, yang memiliki pengetahuan tentang kesehatan sekaligus memiliki berbagai obat herbal dari perusahaan tempatnya bekerja. Sekitar bulan Oktober 2017 yang lalu, Ary menawarkan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk untuk mengatasi keluhan saya selama ini. Bagi saya yang selama ini memang gemar minum teh, tawaran Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini menarik, selain menjadi ikhtiar untuk mengatasi kelebihan asam urat yang saya alami, saya juga tidak merasa terbebani dan merasa minum obat karena melakukan sesuatu yang memang menjadi kegemaran saya. Saya pun memutuskan membeli.

Biasanya, saya mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk tanpa gula pada malam hari sebelum tidur dan saat di kantor. Memang rasanya tidak manis, tapi tetap terasa enak, karena tidak pahit dan tidak juga kecut. Beberapa hari pertama, khasiatnya belum begitu terasa. Saya hanya merasakan lebih banyak dan lebih sering buang air kecil. Namun, setelah seminggu mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini secara rutin, saya merasakan lebih mudah tidur dan tidurnya terasa lebih pulas. Selain itu, saat bangun tidur, pegal-pegal di kaki dan persendian lain di tubuh tidak terasa lagi. Setiap bangun tidur, saya pun merasa lebih bugar. Di tempat kerja stamina juga terasa tetap fit. Alhamdulillah, dengan mengkonsumsi Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini BAB saya menjadi lebih lancar dan teratur. Pengalaman lain yang saya rasakan setelah minum Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk adalah selalu merasa kenyang alias tidak mudah merasa lapar, jadi cocok juga buat orang yang sedang menjalani program diet. 

Beberapa waktu kemudian, saat melakukan terapi bekam, saya mengukur kadar asam urat. Saya bersyukur, karena kadar asam urat dalam darah saya sudah normal. Pengalaman positif ini saya ceritakan juga kepada teman-teman lain, baik secara langsung melalui sosial media. Alhamdulillah banyak di antara teman-teman saya yang juga tertarik, kemudian membeli Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini. Saya berharap dengan Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk ini kesehatan dan kebugaran saya tetap dapat terjaga, serta dapat bermanfaat bagi banyak orang lainnya. Insya Allah. (HRM)

 

#tehhijauistimewa #tehhijauistimewacappucuk #tehhijauuntukdiet #tehhijauuntukparuparu #tehhijauuntukasamurat #tehhijaudapatberfungsimenjagakesehatankulitsecaraalami #tehhijauyangbagus #tehhijauuntukjerawat #tehpucuk #tehinsulin

INFEKSI KANDUNG KEMIH SEMBUH DENGAN SHAD NIGELLA PLUS DAN SHAD SHIPON
Beragam Produk Jamu Tunggal kami sediakan untuk Anda. Salah satu diantaranya adalah SHAD Shipon yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih, infeksi kandung kemih, kencing batu, batu kantung empedu, penurun panas dan demam, juga baik untuk encok dan asam urat.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Agustin Windianingsih (A027133789), seorang mitraniaga yang berdomisili di Jakarta. Seorang Ibu Rumah Tangga yang juga bekerja dan sekarang sedang menamatkan studi S2-nya di sebuah perguruan tinggi di kota Jakarta, menceritakan kisahnya mengenai sembuhnya dari penyakit infeksi kandung kemih dengan mengkonsumsi SHAD Nigella Plus dan SHAD SHIPON.

Berikut testimoninya :
Peristiwanya sekitar dua tahun lalu. Saat itu tanpa saya tahu sebabnya, saya merasakan sakit nyeri yang sangat pada perut bagian bawah dan pegal-pegal pada bagian pinggang kiri dan kanan. Sehari sebelumnya memang sudah terasa kurang enak, saya pikir itu tanda-tanda menjelang haid saja. Tapi sampai sore hari saya tak lagi bisa menahannya, hingga saya putuskan untuk berobat ke dokter spesialis kandungan yang biasa menangani saya di RS di Jakarta Pusat.
 
Dokter langsung melakukan tindakan USG dan menyatakan kandung kemih saya mengalami pembengkakan karena adanya infeksi, yang bila tak segera diobati akan merusak sampai ke ginjal. Mungkin itulah mengapa saya merasakan pegal-pegal pada pinggang kiri dan kanan saya. Dokter meresepkan lima macam obat yang harus saya minum selama 5 hari dengan biaya berobat sebesar Rp. 600.000,00.
 
Alhamdulillah setelah itu sakit saya mereda dan bisa beraktifitas lagi dengan normal. Tapi selang beberapa minggu kemudian, saya mulai merasakan lagi gejala yang sama, hingga muncul trauma minum obat-obatan lagi, apalagi biayanya tidak sedikit.
 
Allah SWT menuntun saya mengingat Mitra Utama saya Bapak H. Andi Alif Kaharuddin, PK Beliau pernah memberikan nasihatnya ketika anak saya terkena infeksi TB. Saya pun akhirnya direkomendasikan mengkonsumsi kapsul SHAD Shipon dikombinasikan dengan SHAD Nigella Plus. Ketika gejala berat dirasakan saya tambah dosisnya masing-masing 2x2 sehari.

Alhamdulillah tak sampai seminggu, keluhan saya hilang total. Yang terpenting tak ada lagi rasa tak nyaman yang mengganggu aktifitas saya. Kini, saya lebih menghargai kesehatan dan berharap tidak ada orang lain yang mengalami derita seperti saya karena memang sakit sekali. Lebih dari itu saya lebih percaya pada obat-obatan herbal yang didistribusikan oleh SNW karena memang sudah terbukti khasiatnya.

Subhanallah, Maha Suci Allah yang telah menciptakan obat bagi segala macam penyakit dan terima kasih kepada SNW yang telah meningkatkan kesehatan saya.
(ARH-Agustin Windianingsih)
 
#infeksikandungkemih #infeksikandungkemihpadaanak #infeksikandungkemihbanyakterjadipada #infeksikandungkemihkarenaapa #infeksikandungkemihkucing #infeksikandungkemihlaki2 #infeksikandungkemihapakahberbahaya #infeksikandungkemihgejala #infeksikandungkemihkronis #infeksikandungkemihpadabayi
BATU GINJALKU KELUAR SENDIRI DAN KELUARGA KAMI SEMAKIN HARMONIS
Alhamdulillah saya sejak lama mengenal SHAD Nigella Plus, yaitu sekitar tahun 2000-an awal. Saat itu saya menderita penyakit yang saya tidak tahu apa sebenarnya penyakit itu. Saya sudah berobat ke dokter dan  belum bisa keputusan jenis penyakit yang diderita. Saya sudah melakukan dua kali foto terhadap organ-organ yang berkaitan dengan keluhan saya yaitu di sekitar perut, kandungan, dan ginjal. Ajaibnya dokter yang memeriksa pun tetap tidak dapat menentukan penyakit dengan tepat.
 
Saat itu anak-anak saya yang berjumlah empat orang yang masih kecil-kecil sangat memerlukan peran saya sebagai ibu. Saya pun sudah hampir dua tahun menderita penyakit yang di sekitar perut dan pinggang saya. Penyakit ini membuat saya tidak bisa banyak beraktivitas. Saya tidak bisa banyak beraktivitas. Anak-anak saya sangat memerlukan saya. Saya tetap berusaha untuk kuat. Saya tetap berobat sampai dokter memperkirakan saya terkena kista di ginjal.
 
Karena menyadari tugas sebagai ibu yang pernting bagi anak-anak saya yang masih kecil-kecil, saya berdoa kepada Allah SWT selalu agar saya selalu dikuatkan oleh-Nya. Hingga pada suatu malam yang penuh dengan rintik hujan saya melakukan shalat malam. Dalam shalat, saya khusukkan diri saya, tenggelam dalam permohonan doa yang tulus kepada Yang Maha Kuasa, agar saya ditunjukkan penyakit apa yang saya derita. Jika ada obatnya saya mohon kepada-Nya untuk menunjukkan apa obatnya. Satu hal yang benar-benar sangat mengerakkan saya untuk memohonkan kesembuhan kepadanya adalah anak-anak saya yang sangat membutuhkan saya.
 
Beberapa hari berselang, datanglah tetangga saya yang mitraniaga SNW, Ibu Showi yang  mengatakan sebetulnya sudah lama ingin berkunjung ke rumah saya. Beliau memberi SHAD Nigella Plus kepada saya. Dia bilang herbak ini adalah obat untuk semua penyakit. “Banyak sudah yang sehat dengan mengkonsumsi herbal ini,” begitu tambahnya.
 
Saya mengikuti sarannya. Saya konsumsi langsung SHAD Nigella Plus seperti yang dianjurkan, yaitu tiga kapsul pagi dan tiga kapsul sore. Kurang lebih belum habis satu botol SHAD Nigella Plus saya konsumsi, saya sudah merasa jauh lebih baik. Pada suatu saat adzan Maghrib, saya ingin sekali buang air kecil. Ada sedikit kejadian luar biasa yang saya alami saat itu. Saat Maghrib setelah mengkonsumsi hampir 1 botol Nigella Plus ini ada batu yang keluar dari air seni saya lumayan besar, sebesar ujung kelingking. Ada beberapa butir yang keluar. Setelah saat itu alhamdulillah saya sangat merasa jauh lebih baik dan tidak pernah muncul lagi keluhan-keluhan seperti sebelumnya.
 
Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi SHAD Nigella Plus. Saya juga mengajak suami saya untuk mengkonsumsi Nigella Plus. Alhamdulillah saya dan suami saat ini sehat wal afiat, stamina selalu baik padahal kami kerap kali keluar kota bersama. Kami sebagai suami istri tambah harmonis. Kami juga turut merekomendasikan SHAD Nigella Plus dan herbal SNW lain bagi yang sedang mengalami sakit berat. Semoga sehat selalu bersama kita. Amin...
 
(Seperti yang diceritakan oleh pasangan suami-isteri Ibu Yuliarni Suparman dan Bapak H. Suparman Hamry yang bertempat tinggal di Pondok Labu, Jakarta Selatan). (ARH)
 
 
#keluargaharmonis #keluargaharmonisadalah #keluargaharmonisdalamislam #keluargaharmonisbahasainggris #keluargaharmonisartinya #keluargaharmonisitusepertiapa #keluargaharmonismenurutparaahli #keluargaharmonisislami #keluargaharmonispdf #keluargaharmonisislami
ALHAMDULILLAH, SAYA BEBAS DARI KEPUTIHAN
Saya Ny. Suriani S, usia 30 tahun bertempat tinggal di Tenggarong, Kalimantan Timur. Saya punya keluhan yang sangat sering terjadi pada setiap wanita, terutama pada saya pribadi yaitu sering sekali mengalami keputihan. Gatal-gatal pada organ vital saya dan amat banyak mengeluarkan lendir, saya selalu risih jika keadaan seperti itu. Saya mencoba mengkonsumsi SHAD LIN NISA. Selama seminggu saya sudah merasakan keputihan dan gatal-gatal pada organ vital saya sudah hilang secara berangsur-angsur. Saya mulai menggunakan SHAD LIN NISA pada tanggal 1 Mei 2005, biasanya saya mengkonsumsi 2 kapsul perhari. Setelah habis 1 botol, saya merasa nyaman serta hubungan rumah tangga kami tambah harmonis.
 
 
#obatkeputihan #obatkeputihanalami #obatkeputihandiapotik #obatkeputihangatal #obatkeputihanalamidancepatsembuh #obatkeputihanherbal #obatkeputihandiapotikk24 #obatkeputihanbau #obatkeputihangataldanperih #obatkeputihanberwarnakuning
KONSUMSI SHAD HILBA PLUS, NYERI HAID HILANG
Saya selalu mengalami kesakitan setiap kali datang haid. Hal ini terjadi sejak saya berusia 21 tahun (pertama kali datang bulan). Kalau sedang haid tubuh saya terasa sakit, diikuti mual-mual, muntah, badan terasa kaku, bahkan nyaris pingsan. Jika waktu haid tiba, segala aktivitas saya terhenti, kuliah pun tidak masuk. Setiap kali haid saya selalu minum obat penghilang rasa sakit. Bahkan pernah suatu ketika saya mengalami rasa sakit yang teramat sangat, yang tidak dapat ditahan lagi. Kemudian saya periksa ke bidan dan oleh bidan disarankan jangan minum obat-obatan penghilang nyeri haid, katanya itu tidak baik. Anjuran dari bidan itu saya ikuti, tetapi setiap kali datang haid saya harus pergi ke bidan untuk berobat. Bayangkan pengeluaran saya jadi bertambah setiap bulan.

Suatu hari saya disarankan oleh seorang mitra SHAD NETWORK untuk mencoba SHAD HILBA PLUS. Ketika itu saya masih ragu-ragu, namun setelah membaca buku pengenalan "Manfaat Nigella dan Hilba Plus," saya memberanikan diri untuk mencobanya.

Sejak itu ketika haid tiba saya terheran-heran karena saya tidak merasakan keluhan seperti baisanya, dan keharusan berobat ke bidan pun saya hentikan sejak saat itu juga. Hingga saat ini saya terus mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS, tubuh saya menjadi fit terus dan jarang sakit.
Hal : 1

2

34567

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0813-8263-6885

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:31
Dzuhur : 12:07
Ashar : 15:30
Maghrib : 18:20
Isya : 19:33
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya