BATU GINJALKU KELUAR SENDIRI DAN KELUARGA KAMI SEMAKIN HARMONIS
Alhamdulillah saya sejak lama mengenal SHAD Nigella Plus, yaitu sekitar tahun 2000-an awal. Saat itu saya menderita penyakit yang saya tidak tahu apa sebenarnya penyakit itu. Saya sudah berobat ke dokter dan  belum bisa keputusan jenis penyakit yang diderita. Saya sudah melakukan dua kali foto terhadap organ-organ yang berkaitan dengan keluhan saya yaitu di sekitar perut, kandungan, dan ginjal. Ajaibnya dokter yang memeriksa pun tetap tidak dapat menentukan penyakit dengan tepat.
 
Saat itu anak-anak saya yang berjumlah empat orang yang masih kecil-kecil sangat memerlukan peran saya sebagai ibu. Saya pun sudah hampir dua tahun menderita penyakit yang di sekitar perut dan pinggang saya. Penyakit ini membuat saya tidak bisa banyak beraktivitas. Saya tidak bisa banyak beraktivitas. Anak-anak saya sangat memerlukan saya. Saya tetap berusaha untuk kuat. Saya tetap berobat sampai dokter memperkirakan saya terkena kista di ginjal.
 
Karena menyadari tugas sebagai ibu yang pernting bagi anak-anak saya yang masih kecil-kecil, saya berdoa kepada Allah SWT selalu agar saya selalu dikuatkan oleh-Nya. Hingga pada suatu malam yang penuh dengan rintik hujan saya melakukan shalat malam. Dalam shalat, saya khusukkan diri saya, tenggelam dalam permohonan doa yang tulus kepada Yang Maha Kuasa, agar saya ditunjukkan penyakit apa yang saya derita. Jika ada obatnya saya mohon kepada-Nya untuk menunjukkan apa obatnya. Satu hal yang benar-benar sangat mengerakkan saya untuk memohonkan kesembuhan kepadanya adalah anak-anak saya yang sangat membutuhkan saya.
 
Beberapa hari berselang, datanglah tetangga saya yang mitraniaga SNW, Ibu Showi yang  mengatakan sebetulnya sudah lama ingin berkunjung ke rumah saya. Beliau memberi SHAD Nigella Plus kepada saya. Dia bilang herbak ini adalah obat untuk semua penyakit. “Banyak sudah yang sehat dengan mengkonsumsi herbal ini,” begitu tambahnya.
 
Saya mengikuti sarannya. Saya konsumsi langsung SHAD Nigella Plus seperti yang dianjurkan, yaitu tiga kapsul pagi dan tiga kapsul sore. Kurang lebih belum habis satu botol SHAD Nigella Plus saya konsumsi, saya sudah merasa jauh lebih baik. Pada suatu saat adzan Maghrib, saya ingin sekali buang air kecil. Ada sedikit kejadian luar biasa yang saya alami saat itu. Saat Maghrib setelah mengkonsumsi hampir 1 botol Nigella Plus ini ada batu yang keluar dari air seni saya lumayan besar, sebesar ujung kelingking. Ada beberapa butir yang keluar. Setelah saat itu alhamdulillah saya sangat merasa jauh lebih baik dan tidak pernah muncul lagi keluhan-keluhan seperti sebelumnya.
 
Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi SHAD Nigella Plus. Saya juga mengajak suami saya untuk mengkonsumsi Nigella Plus. Alhamdulillah saya dan suami saat ini sehat wal afiat, stamina selalu baik padahal kami kerap kali keluar kota bersama. Kami sebagai suami istri tambah harmonis. Kami juga turut merekomendasikan SHAD Nigella Plus dan herbal SNW lain bagi yang sedang mengalami sakit berat. Semoga sehat selalu bersama kita. Amin...
 
(Seperti yang diceritakan oleh pasangan suami-isteri Ibu Yuliarni Suparman dan Bapak H. Suparman Hamry yang bertempat tinggal di Pondok Labu, Jakarta Selatan). (ARH)

Tgl Posting : Rabu, 08 Agustus 2018 14:01:26
Oleh : Ibu Yuliarni Suparman dan Bapak H. Suparman Hamry
Pondok Labu, Jakarta


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com

Jadwal Shalat

Subuh : 04:28
Dzuhur : 11:48
Ashar : 14:59
Maghrib : 17:52
Isya : 19:00
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya