Rutin Mengkonsumsi SHAD NIGELLA PLUS, Gondok Beracun Sembuh

Gondok adalah pembengkakan pada kelenjar tiroid yang terdapat di bawah leher. Bentuk dari kelenjar tiroid ini seperti kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Dalam kondisi yang normal, kelenjar tiroid ini berfungsi untuk menghasilkan hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh. Saat terdapat infeksi, maka kelenjar tiroid akan mengalami pembengkakan, lalu membentuk benjolan besar di bawah leher yang dikenal secara umum sebagai gondok. Gondok ini akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari dan membuat penderitanya sangat menderita. Hal ini pula yang dialami oleh Ibu Inoor dari Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, sudah bertahun-tahun Ibu Inoor yang tinggal di sebuah desa yang cukup terpencil dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini menderita gondok beracun. Gondok yang terdapat di bawah leher ibu rumah tangga ini tergolong besar, sehingga terasa mengganjal leher dan sangat mengganggu. Ibu Inoor yang berusia sekitar 50 tahunan ini juga merasakan gangguan lain seperti batuk-batuk, suara menjadi serak, susah menelan, bahkan kadang kesulitan bernapas. Tidak jarang beliau mengeluhkan badan lebih mudah terserang demam. Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, Ibu Inoor juga merasa lebih mudah lelah.

Sudah banyak usaha pengobatan yang beliau lakukan, mulai pengobatan tradisional hingga menggunakan obat-obatan kimia dari dokter. Dari semua usaha tersebut, sayangnya belum ada yang membuahkan hasil. Pilihan yang dianjurkan dokter untuk dilakukan pembedahan, ditolak oleh Ibu Inoor. Alasan beliau takut dengan risiko yang akan muncul dan berbagai alasan pribadi lainnya.

Mendengar sakit yang membuat Ibu Inoor tersiksa bertahun-tahun, salah seorang keponakan Ibu Inoor, yakni Ibu Mila Karmila yang tinggal di Banjarmasin, mencoba mengirimkan obat herbal bernama SHAD NIGELLA PLUS. Ibu Mila Karmila memang lebih suka menggunakan obat herbal apabila beliau sedang sakit. Beliau berdoa agar Allah SWT memberikan kesembuhan atas sakit gondok yang diderita bibinya dengan perantara SHAD NIGELLA PLUS. Oleh karena itu, sekitar tahun 2014 yang lalu, Ibu Mila Karmila rutin mengirimkan SHAD NIGELLA PLUS dari Banjarmasin ke tempat tinggal Ibu Inoor. 

Sejak saat itu, Ibu Inoor secara rutin mengkonsumsi SHAD NIGELLA PLUS dengan dosis dua kali sehari, masing-masing dua kapsul pagi dan dua kapsul malam hari sebelum makan. Awalnya, khasiat yang dirasakan adalah badan terasa lebih bugar. Saat beraktivitas yang sebelumnya mudah lelah, sekarang lebih kuat. Selain itu, tubuh terasa lebih kuat dalam melawan penyakit. Secara perlahan namun pasti, gondok beracun yang mengganjal di leher selama ini semakin mengempis. Tanpa disadari beliau, ternyata satu per satu keluhan lain yang selama ini muncul, juga sudah mulai hilang. Bahkan, setelah sekitar setahun mengkonsumsi SHAD NIGELLA PLUS, gondok beracun yang selama ini diderita benar-benar sembuh tanpa meninggalkan bekas sama sekali.

Kini, setelah hampir empat tahun berlalu, saat kesaksian ini dibuat tepatnya November 2018, alhamdulillah gondok beracun itu tidak pernah muncul kembali. Semoga Ibu Inoor selamanya terbebas dari gondok beracun dan berbagai penyakit lainnya. Insya Allah. (HRM)


Tgl Posting : Selasa, 12 Maret 2019 13:00:02
Oleh : Ibu Inoor
Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:06
Dzuhur : 11:39
Ashar : 15:00
Maghrib : 17:51
Isya : 19:01
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya