Versi CetakVersi Cetak
Kecap Manis Sedang Zaitun

Kecap Zaitun adalah kecap kriteria MUTU I sesuai Standar Industri Indonesia (SII), dengan bahan baku kedelai hitam lokal terbaik, menggunakan pemanis gula kelapa melalui proses fermentasi alami yang menjaga higienitas, serta menggunakan berbagai tumbuhan segar sebagai bahan penyedapnya. Kecap Zaitun Manis Sedang memiliki keistimewaan yaitu tingkat kemanisan yang kurang dibanding dengan kemanisan kecap pada umumnya. Kecap ini memenuhi selera Anda yang terbisa dengan makanan yang tidak terlalu manis.

Keunggulan Kecap ini lebih dari sekedar yang tampak dari mata Anda. Terutama  yang berkaitan dengan pemilihan bahan baku, proses pembuatan kecap, dan kandungan nutrisi kecap.

Kelebihan Kecap Zaitun adalah sebagai berikut :

1.   Kekentalan yang Pas

Kekentalan kecap didapatkan dari bahan baku dan formulasi kecap yang didapatkan dari kualitas yang baik. Gula yang digunakan dari gula nira kelapa dan bukan gula pasir. Sehingga, kekentalannya pas.

2.   Warna yang Jernih

Bahan baku yang memiliki kualitas yang baik menyebabkan kecap memiliki warna yang jernih dan tidak keruh.

3.   Kadar Protein Dua Kali Lebih Banyak.

Hasil analisa laboratorium independen, kecap ini memiliki kandungan protein sekitar 6% sedangkan kecap lain hanya memiliki kandungan protein sekitar 3%.

4.   Diproses Secara Alami Bukan Kimiawi.

Aroma Kecap Zaitun yang khas dihasilkan dari proses produksi dengan proses fermentasi alami kedelai yang membutuhkan waktu hingga beberapa bulan.  Sedangkan kecap lain menggunakan proses Hidrolisis Kimia yang instan.

5.   Menggunakan Kedelai Hitam Non GMO (Genetical Manufactured Organism)

Kecap Zaitun hanya menggunakan kedelai lokal dan bukan kedelai impor yang masih diragukan keamanannya.  Kedelai impor pada umumnya sudah mengalami proses rekayasa genetika, yang kedelai tersebut ditujukan untuk dapat diproduksi secara masal dan biaya produksi yang rendah. Organisme hasil rekayasa genetika dengan susunan genetika yang berubah akan menimbulkan sampah organisme yang membingungkan alam dalam siklus penguraian dan pembusukan organism.  Termasuk saat proses penyerapan dan metabolisme nutrisi dalam tubuh.

6.   Penyedap dari Tumbuhan Segar.

Bumbu penyedap yang digunakan berasal dari rempah-rempah segar, alami dan bukan menggunakan penyedap kimia yang bisa menyebabkan alergi. Rasa yang dihasilkan juga sangat gurih dan menyegarkan. Hal ini disebabkan oleh kombinasi bahan baku dan penyedap yang alami.
Harga Mitra : Rp. 28,000
Harga Konsumen : Rp. 33,000


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:06
Dzuhur : 11:39
Ashar : 15:00
Maghrib : 17:51
Isya : 19:01
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya