GULA DARAH NORMAL KEMBALI

Pada awal saya terkena diabetes, saya tidak tahu tanda dan gejalanya. Pada saat itu saya sangat sulit sekali tidur baik siang maupun pada malam hari. Saya merasa sangat terganggu pada malam hari karena sering sekali terbangun untuk buang air kecil. Saya juga tidak tahu ternyata keluarga, teman dan para tetangga memperhatikan kondisi tubuh saya semakin lama semakin kurus, lalu saya disarankan untuk ke dokter. Saya mengikuti anjuran orang-orang terdekat. Setelah saya ke dokter, saya diminta untuk tes laboratorium, dan ternyata gula darah mencapai 460 mg/dl. Saya juga sempat mengkonsumsi obat dokter dan sangat banyak pantangannya.
 

Pada  suatu  saat  saya  bertemu  dengan  Bapak  Agus  Purwanto yang sekarang menjadi  Mitrautama  saya.  Saat  itu  Beliau  memperkenalkan produk dari SHAD NETWORK yaitu SHAD NIGELLA PLUS dan SHAD ENDIABET. Saya meminum kedua produk tersebut secara teratur dan alhamdulillah  gula  darah  saya  turun  (normal).  Dan  sampai  saat  ini makanan saya tak ada pantangan.


Saya punya pengalaman yang sangat menggembirakan. Cerita ini menceritakan seorang pasien Rumah Sakit Kudus (Bapak Abdul Rohman) yang menderita penyakit diabetes (demikian diagnosa dokter spesialis RS tersebut). Gejalanya adalah badan gatal-gatal seluruh tubuh,  kencing  terus  menerus,  gula  dara  mencapai 315 (jauh di atas normal), di bawah jari cekot-cekot, luka dan mengeluarkan nanah.


Pada  waktu  saya  berkesempatan  untuk  mengobservasi  Bapak  Abdul Rohman  beliau  menceritakan  bahwa  dirinya  sudah  berobat  ke  mana- mana, mulai minum obat yang dibeli di warung-warung, apotik dan obat- obat anjuran tetangga, sampai pijat syarat, tapi hasilnya nihil. Kemudian pasien tersebut bertanya kepada saya, "berapa kadar gula darah saya?", jawab saya dengan sedikit banyak menimbulkan kekecewaan, gula darah bapak 315 jauh dari normal dan lukanya masih bernanah.


Kemudian saya anjurkan untuk minum SHAD NIGELLA PLUS dan SHAD ENDIABET dengan dosis 2 x 2 untuk SHAD NIGELLA PLUS dan 2 x 1 untuk SHAD ENDIABET. Beliau setuju dan keesokan  harinya saya bawakan masing-masing 1 botol. Alhamdulillah, luka di kaki bapak Abd. Rohman  tersebut  kering dan  gula  darahnya  berangsur-angsur turun hingga 175 dan akhirnya dokter memperbolehkannya pulang.


Tgl Posting : Rabu, 08 Juni 2016 11:13:13
Oleh : Dian Khodijah Afriyati
Desa Garung Lor, Kaliwungu, Kudus


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:13
Dzuhur : 11:40
Ashar : 14:50
Maghrib : 17:48
Isya : 18:58
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya