Dengan MASTER COFFEE HERBAL PLUS, Semua Urusan Jadi Lancar

Nama saya Ahmad, 32 tahun, beralamat di Kampung Baru V, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Secara formal sehari-hari saya bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional sebagai desainer grafis. Sudah lebih dari sepuluh tahun saya menekuni bidang ini. Di luar pekerjaan formal itu, saya juga sebagai freelance designer. Pesanan pelanggan di luar pekerjaan formal, biasanya saya kerjakan di rumah yang membutuhkan waktu pengerjaan hingga dini hari. Untuk itu, saya memerlukan ide-ide kreatif dan kondisi fisik yang prima. Bagaimana tidak, setelah berpikir maksimal agar menghasilkan desain yang unik dan menarik hingga dini hari, keesokan harinya saya juga harus bekerja kembali di tempat kerja yang utama.

Banyak teman saya sesama desainer menjadi perokok berat dan ketagihan minum kopi hitam yang kental, dengan alasan pekerjaannya membutuhkan inspirasi sekaligus kekuatan melawan kantuk. Kopi hitam yang kental dan rokok bagi mereka adalah solusi, tapi tidak bagi saya. Untuk pekerjaan yang akrab dengan deadline ketat, saya hanya butuh MASTER COFFEE HERBAL PLUS. Bagi saya yang tidak merokok, MASTER COFFEE HERBAL PLUS adalah pendukung untuk menemukan inspirasi, pengganti rokok, sekaligus sebagai alat untuk melawan kantuk. Sejak tiga tahun terakhir, setelah load pekerjaan saya semakin meningkat, saya semakin rutin minum MASTER COFFEE HERBAL PLUS.

Sebelum mengenal MASTER COFFEE HERBAL PLUS, saya terbiasa minum kopi hitam di beberapa tempat resto kopi franchise dari luar negeri. Tapi saya merasa MASTER COFFEE HERBAL PLUS memiliki rasa yang lebih khas dan lebih enak. Sejak saat itu, saya hanya tertarik mengkonsumsi MASTER COFFEE HERBAL PLUS. Selain dapat membantu saya melawan kantuk dan rasa kopinya yang lebih nikmat, ditambah komposisi herbalnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, semakin memperkuat alasan saya untuk ”hijrah” ke kopi produk muslim dan memiliki sertifikat halal MUI ini.

Keunggulan lain MASTER COFFEE HERBAL PLUS yang saya rasakan adalah dapat dikonsumsi kapan saja, termasuk saat perut sedang kosong. Kandungan ekstrak mengkudu mencegah meningkatnya asam lambung yang menyebabkan perih di lambung. Berbeda dengan kopi lain yang pernah saya konsumsi. Istimewanya lagi, saya tetap merasa aman dan nyaman mengkonsumsi MASTER COFFEE HERBAL PLUS dalam jumlah dan intensitas yang cukup tinggi, tetap tidak menyebabkan jantung berdebar, pusing, apalagi memicu maag seperti kebanyakan kopi lainnya.

Sejak rutin minum MASTER COFFEE HERBAL PLUS, saya merasa lebih bugar bekerja sehari-hari di kantor, meskipun malamnya begadang karena deadline pekerjaan. Selain itu pula, saya merasa selalu memiliki stamina dan vitalitas yang baik dalam hal hubungan suami istri. Jadi bagi saya pribadi, minum MASTER COFFEE HERBAL PLUS bukan sekedar mengikuti tren gaya hidup, pendukung lancarnya pekerjaan, cara untuk menjaga kesehatan, melainkan juga sebagai alat bantu meningkatkan stamina saya sebagai pria. Insya Allah. (HRM)

.:: Master Coffee, The Signature Product of SNW ::.

:: Master Coffee, The Signature Product of SNW ::.

.


Tgl Posting : Selasa, 11 Desember 2018 11:18:39
Oleh : Ahmad
Kampung Baru V, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com

Jadwal Shalat

Subuh : 04:17
Dzuhur : 11:41
Ashar : 14:46
Maghrib : 17:49
Isya : 18:58
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya