Dengan SHAD HILBA PLUS, ke BELAKANG jadi LANCAR

Teti H. (31 tahun) adalah seorang ibu dari seorang anak yang juga bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta Selatan. Pada kesempatan kali ini ia berbagi tentang kisahnya bebas dari sembelit:

Urusan kebelakang memang tidak mudah dibicarakan orang. Urusan kebelakang sebetulnya adalah salah satu proses detoksifikasi alami yang dialami oleh tubuh. Jika lancar setiap hari maka akan membuat tubuh Anda ringan beraktivitas. Sedangkan jika ada gangguan membuat tubuh Anda berat, dan aktivitas Anda serasa terganggu.  

Ibu Teti mengalami sembelit saat akan buang air besar. Orang lain bisa jadi tiap hari ke belakang, tapi Ibu Teti hanya tiga hari sekali. Karena tidak lancarnya urusan kebelakang ini, Ibu Teti merasakan begah, kembung, dan melilit pada perutnya dan ini sangat mengganggu.

Setelah menghadir presentasi herbal dan berkonsutasi dengan herbalis SHAD NETWORK tentang hal ini, Ibu Teti direkomendasikan untuk mengkonsumsi SHAD Hilba Plus. Ibu Teti mengkonsumsinya satu kapsul setelah shalat subuh. Dan satu jam setelahnya urusan kebelakang menjadi sangat lancar.  Ibu Teti teratur melakukan hal ini, sehingga tidak ada masalah lagi dalam urusan kebelakang.  

Khasiat lain yang dirasakan oleh Ibu Teti adalah ia lebih fokus dalam bekerja, tidak pernah pusing kunang-kunang lagi karena Ibu Teti pernah mengalami anemia. Ibu Teti juga menjadi lebih segar dan bersemangat. Alhamdulillah… SHAD Hilba Plus telah menjadi wasilah penyembuhan masalah kesehatan ringan yang dialami oleh Ibu Teti.

 

#obatsembelit #obatsembelitanak #obatsembelitdewasa #obatsembelituntukibuhamil #obatsembelitalami #obatsembelituntukbayi #obatsembelitanakdiapotik #obatsembelitanak1tahun #obatsembelitanak2tahun #obatsembelituntukanak


Tgl Posting : Kamis, 03 Desember 2015 10:50:20
Oleh : Teti H
Jakarta Selatan


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:38
Dzuhur : 11:55
Ashar : 15:17
Maghrib : 17:48
Isya : 19:03
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya