Versi CetakVersi Cetak
Mengapa Anda Harus Minum Teh Hijau Istimewa Cap Pucuk?

Minum teh sambil bersantai dengan teman atau keluarga saat ini sudah menjadi trend dan gaya hidup. Minum teh kini bukan sekedar pelepas dahaga semata. Bagi sebagian orang, minum teh adalah sebagai simbol untuk melakukan lobi-lobi dan perundingan kerjasama atas suatu bisnis. Bahkan, di Jepang minum teh adalah simbol keakraban dan pemersatu antara kelompok satu dengan kelompok lainnya.

Hampir semua orang pernah bahkan suka minum teh. Karena itu sebagai konsumen, memilih teh yang tepat seyogyanya menjadi pertimbangan, sehingga teh yang diminum bukan saja sebagai pelepas dahaga dan penghilang penat, tapi juga dapat mengikuti trend gaya hidup. Dan yang terpenting, teh yang diminum memberi manfaat bagi kesehatan tubuh. TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK adalah pilihan bijak bagi penikmat teh, karena di dalamnya terdapat sumber alami kafein, teofilin dan antioksidan dengan kadar lemak, karbohidrat atau protein mendekati nol persen. Jadi, bagi Anda yang memiliki kelebihan lemak atau menghindari karbohidrat berlebih dapat tetap menikmatinya dengan aman.

Kandungan terbesar yang terdapat dalam Teh TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK adalah senyawa epigalokatekin galat (EGCG) yang berfungsi sebagai senyawa pencegah kanker (chemopreventive agent) sekaligus mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. EGCG pada TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK memiliki enzim dihydrofolate reductase (DHFR) yang dikenal luas sebagai bahan obat antikanker. Kandungan katekin yang tinggi dalam TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK mempunyai potensi sebagai antioksidan enam kali lebih tinggi dari teh hitam yang umum dikonsumsi banyak orang. Jadi, dengan minum TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK sesungguhnya Anda telah berupaya mencegah datangnya berbagai penyakit. Beberapa penelitian selama 20 tahun terakhir ini menunjukkan, bahwa teh hijau memiliki senyawa polifenol yang mampu mengurangi risiko penyakit jantung koroner, antihipertensi, dan dapat melindungi kulit dari sinar ultra violet. Bagi Anda yang di dalam tubuhnya berpotensi berkembang suatu penyakit, saat minum TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK sama dengan telah melakukan ikhtiar pencegahan sekaligus pengobatannya.

TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK diambil dari pucuk teh terbaik yang dikelola sesuai standar higienitas dan menjaga dengan ketat agar tidak terjadi oksidasi yang akan menyebabkan berkurangnya kandungan polifenol. Pengolahan yang sedemikian hati-hati ini menghasilkan kandungan bahan neuroprotektif dalam polifenol tetap tinggi, sehingga dapat mengikat racun dan melindungi sel otak. Bagi Anda yang secara rutin mengkonsumsi TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK insya Allah akan terlindungi sel otaknya sehingga konsentrasi pikiran selalu terjaga dan terhindar dari kepikunan.

TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK selalu terjaga kualitas pucuknya karena hanya diambil dari pucuk muda hasil pemangkasan yang dilakukan setiap tiga bulan sekali. Proses yang dimulai dari panen, pengeringan dan pengolahan yang dilakukan dalam waktu kurang dari tiga jam, menyebabkan tetap terjaganya kesegaran, kualitas dan kandungan bahan istimewanya seperti polifenol, kafein, asam amino, vitamin C, vitamin E dan bahan bermanfaat lainnya. Proses yang singkat ini juga menjamin TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK terhindar dari kontaminasi jamur dan bahan berbahaya lainnya. Proses pengeringan TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK menggunakan rotary drum drier sehingga pengeringan merata hingga kadar air berkurang sampai 65%.

Kini, TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK hadir kembali dengan kemasan yang lebih menarik dan istimewa. Minumlah TEH HIJAU ISTIMEWA CAP PUCUK dengan teratur sesuai aturan, insya Allah manfaat berikut ini akan Anda dapatkan yakni dapat memperkuat sistem pencernaan, mencegah pembentukan kanker sekaligus mengobatinya, mengurangi jumlah dan ukuran tumor, mengendalikan kolesterol, melancarkan peredaran darah, mencegah sekaligus mengobati migrain dan tekanan darah tinggi, mengatur glukosa dalam tubuh dan mengendalikan diabetes, membantu membakar lemak tubuh sehingga memiliki efek melangsingkan, menjaga kesehatan gigi, gusi dan mulut, membuat rileks dan meningkatkan daya ingat, melawan penyakit dan membantu tubuh melawan infeksi. (HRM)

 

#tehhijauistimewacappucuk #mengapaandaharusminumtehhijauistimewa #tehhijauyangbagus #tehhijauterbaik #tehhijauuntukdiet #epigalokatekingalat #chemopreventiveagent #senyawapolifenol #neuroprotektif #obatsakitkepalakarenatekanandarahtinggi

Diposting oleh Admin
Rabu, 29 Agustus 2018   Jam 09:08:30

Rubrik : Kesehatan - dibaca : 2,274 Kali



BERITA TERKAIT


    Pusat Layanan Informasi

    LAYANAN KEMITRAAN
    Senin - Sabtu
    Jam 08.00-16.00
    HP/WA :0813-8263-6885

    Main Office

    PT SHAD GLOBAL INDONESIA

    Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
    Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
    Telepon: (021) 2179 8344
    Faksimili: (021) 2179 8344
    Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
    Website: shadnetwork.com


    Disclaimer

    Jadwal Shalat

    Subuh : 04:07
    Dzuhur : 11:45
    Ashar : 15:11
    Maghrib : 17:59
    Isya : 19:14
    Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya