Versi CetakVersi Cetak
Di Balik Kesan Glamour, Memakai Lipstik Juga Menyehatkan

Setiap wanita ingin tampil cantik, namun tidak semua wanita memiliki waktu dan mau berias dalam waktu lama untuk mendukung penampilannya. Apalagi bagi wanita yang sibuk atau memiliki banyak aktivitas yang mendesak, urusan berias justru dianggap kegiatan yang menyita waktu. Agar tetap dapat tampil cantik dan menarik di tengah aktivitas yang padat, maka tidak jarang wanita memilih kosmetik yang paling simpel, tidak menyita waktu, dan mudah diaplikasikan. Memakai lipstik adalah pilihan mereka.

Bagi wanita yang sibuk, memakai lipstik adalah pilihan tepat. Sebab, meskipun simpel dan terkesan sangat minimalis, banyak wanita mempercayai bahwa cukup dengan memakai lipstik saja dapat mengubah penampilan secara keseluruhan. Terlebih jika warna lipstik yang digunakan sesuai dengan warna kulit. Selain itu, banyak juga wanita meyakini bahwa dengan memakai lipstik dapat menambah kesan glamour dan percaya diri. 

Namun di balik berbagai alasan yang bersifat psikologis dan aksesoris tersebut, ada alasan yang tak kalah penting, yakni alasan kesehatan. Untuk Sahabat SNW ketahui, seperti halnya kulit di bagian tubuh yang lain, bibir juga memiliki kulit. Lapisan kulit bibir ini sangat tipis dan transparan (tidak berwarna). Lalu, mengapa warna bibir terlihat “seakan” kemerahan? Itu dikarenakan konsentrasi dan kedekatan jarak antara lapisan kulit bibir tersebut dengan permukaan pembuluh darah di bawahnya.

Berbeda dengan kulit lain di tubuh kita, kulit bibir tidak memiliki kelenjar minyak. Oleh karena itu, kelembaban bibir sangat rendah, bahkan bila tidak mendapatkan perhatian khusus, bibir rentan mengalami dehidrasi. Karena kelembabannya rendah, hal yang paling sering terjadi pada bibir adalah kulit bibir kering dan pecah-pecah. Kurangnya kelembaban kulit bibir ini dapat dipengaruhi juga oleh faktor cuaca maupun faktor kurangnya perawatan diri.  

Bagi wanita, terutama yang memiliki kulit kering atau sering beraktivitas di luar ruangan, paparan sinar matahari juga sangat rentan membuat bibir kering dan pecah-pecah. Untuk kondisi seperti ini, memakai lipstik dapat menjadi solusi.  Lipstik dapat melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan iritasi dan berbagai dampak buruk lainnya. Bibir kering juga dapat rentan terjadi pada wanita yang banyak beraktivitas di ruangan ber-AC. Jadi, bagi Anda, wanita pekerja kantoran yang lebih banyak tinggal di ruangan ber-AC, juga perlu memakai lipstik.

Nah, ternyata di samping alasan psikologis, modis, dan aksesoris tadi, memakai lipstik juga sangat bermanfaat secara kesehatan agar terhindar dari dehidrasi kulit bibir, sehingga tidak kering dan pecah-pecah. Untuk memenuhi berbagai manfaat tersebut, maka lipstik yang paling tepat digunakan adalah lipstik yang mengandung pelembab (moisturizer) dan vitamin.

Kini, Anda yang sibuk atau lebih banyak beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari, dapat menggunakan Shadina Moist Lipstick SNW Lovely Red. Shadina Moist Lipstick SNW Lovely Red mengandung bahan aktif Ricinus Communis Seed Oil, Lanolin, Vitamin E, dan tabir surya, sehingga dapat memberi nutrisi serta merawat kelembaban dan melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. 

Dengan memakai Shadina Moist Lipstick SNW Lovely Red, insya Allah bibir Anda lebih terawat, terhindar dari kering dan pecah-pecah. Istimewanya lagi, Shadina Moist Lipstick SNW Lovely Red telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Dapatkan di mitrasalur terdekat Anda. (HRM)

 

#VitaminE #ShadinaMoistLipstickSNWLovelyRed #Lanolin #RicinusCommunisSeedOil #lipstikmenyehatkanbibir #Lipstick  #tabirsurya #vitamineyangbagus #moisturizerlipstick #tabirsuryaalami

Diposting oleh Admin
Sabtu, 12 Oktober 2019   Jam 04:10:19

Rubrik : Kesehatan - dibaca : 489 Kali



BERITA TERKAIT


    Pusat Layanan Informasi

    LAYANAN KEMITRAAN
    Senin - Sabtu
    Jam 08.00-16.00
    HP/WA :0812-9883-0475

    Main Office

    PT SHAD GLOBAL INDONESIA

    Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
    Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
    Telepon: (021) 2179 8344
    Faksimili: (021) 2179 8344
    Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
    Website: shadnetwork.com


    Disclaimer

    Jadwal Shalat

    Subuh : 04:35
    Dzuhur : 11:51
    Ashar : 15:14
    Maghrib : 17:48
    Isya : 18:59
    Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya