Versi CetakVersi Cetak
Buat Impian, Bangunlah, dan Kerjakan!

Impian adalah harapan, sedangkan harapan ibarat titik cahaya dalam lorong gelap kehidupan. Cahaya itulah yang akan menentukan untuk menuju tempat yang lebih baik. Cahaya itulah yang akan menjadi pendorong untuk terus bergerak. Bahkan, cahaya itulah yang menyadarkan bahwa kita masih memiliki kehidupan. Oleh karena itu, bangunlah impian agar Anda selalu memiliki harapan, mempunyai arah hidup, dan termotivasi untuk melakukan aksi.

Seorang ibu yang menyusui anaknya, bukan semata karna naluri kasih sayangnya sebagai seorang ibu, melainkan juga ada impian yang dititipkan melalui anaknya. Seorang petani yang berkerja keras membajak sawahnya, bukan sekedar sedang menjalankan profesi semata atau karna tidak mempunyai pilihan yang lebih baik, melainkan juga karena dia sedang merajut impian melalui asksi tersebut.

Impian dapat menjadi mesin penggerak skaligus kendali atas setiap tindakan kita. Impian juga dapet membentuk mental seseorang laksana baja, kuat, tangguh, dan tidak mudah di patahkan. Jadi, jika Anda ingin mengetahui seberapa besar impian seseorang, liahatlah seberapa banyak, seberapa tangguh, dan seberapa konsisten dia melakukan tindakan.Sebaliknya, bila Anda ingin mengetahui seberapa besar impian dalam diri Anda, liahatlah seberapa serius, seberapa tangguh, dan seberapa konsisten Anda bertindak untuk diri dan keluargda Anda.

Bila ada di antara kita ada yang masih bermalas-malasan atau bertindak dan berkerja setengah hati dalam menjalani tanggung jawab profesinya, bisa jadi impiannya terlalu kecil. Bahkan, boleh jadi dia sudah tidak mempunyai impian sama sekali.

Sahabat Mitra Bisnis, sebagaimana jantung yang tidak pernah berhenti  berdetak selama kitah hidup, seharusnya selama itu pula kita harus terus membangun impian. Impaian adalah penompang kehidupan. Saat seseorang sudah tidak berani untuk bermimpi, berarti dia sudah mengalami kematian saat masih hidup.

Terus bangun impian agar Anda tetap “hidup” menjalani kehidupan. Tapi ingat, impian hanyalah langkah awal untuk mendukung kehidupan Anda. Masih ada beberapa step yang harus Anda jalani. Bila mimpi sudah dimiliki, segeralah bangun. Kuatkan fisik dan mental untuk mengerjakan hal-hal yang relevan dan mendukung perwujudan impianmu. Tingkatkan kemampuan diri, tingkatkan kinerja, tingkatkan semangat, dan teruslah berharap rahmat Allah SWT. Bangunlah Secara fisik dan bangunlah secara mental. Sebab, bila engkau terlambat bangun dan asyik bermimpi semata, maka engkau akan di perkerjakan oleh orang lain  untuk membangun impiannya. (HRM)

 

#buatimpian #carabuatimpiantercapai #kerjakan #membangunimpian #membangunimpianmenjadikenyataan #caramembangunimpianyangbaik #tipsmembangunimpian #fisikadalah #fisik #mental

Diposting oleh Jamil
Sabtu, 21 Maret 2020   Jam 02:03:20

Rubrik : Motivasi - dibaca : 3,050 Kali



BERITA TERKAIT


    Pusat Layanan Informasi

    LAYANAN KEMITRAAN
    Senin - Sabtu
    Jam 08.00-16.00
    HP/WA :0813-8263-6885

    Main Office

    PT SHAD GLOBAL INDONESIA

    Kantor Pusat
    CIBIS NINE Lt. 11
    Jl. TB Simatupang No. 2 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560

    Kantor Operasional
    Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
    Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
    Telepon: (021) 2179 8344
    Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
    Website: shadnetwork.com


    Jadwal Shalat

    Subuh : 04:44
    Dzuhur : 12:01
    Ashar : 15:23
    Maghrib : 17:56
    Isya : 19:09
    Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya