Versi CetakVersi Cetak
Keyakinan Hari Ini Adalah Modal Terwujudnya Impian di Hari Esok

Beruntunglah kita yang telah diciptakan oleh Allah SWT sebagai makhluk terbaik. Berbagai potensi yang dibekalkan, semakin mengukuhkan bahwa kita memang makhluk terbaik. Namun predikat makhluk terbaik itu hanya dapat disematkan kepada seseorang saat dia memaksimalkan kemampuan akal dan pikirannya, sehingga akhlak dan perbuatannya pun sesuai dengan fitrah manusia yang sejatinya sebagai sang implementator sifat-sifat baik Allah SWT. 

Memang, secara potensi kemampuan manusia sangat besar untuk melakukan berbagai hal yang bermanfaat. Meskipun demikian, karena eksplorasi potensi yang tidak maksimal, kadang seseorang merasa memiliki keterbatasan. Apalagi pada kenyataan sehari-hari, dia menjumpai banyak hal yang terjadi tidak selalu sesuai dengan harapannya.

Sahabat Mitra Bisnis, hal apapun di dunia ini tidak terjadi secara serta-merta laksana pesulap mengucapkan “bim salabim.” Semua membutuhkan proses. Proses itu adalah gambaran bahwa apa yang kita perbuat hampir dipastikan tidak langsung menemui kesempurnaan. Karena tidak semua yang kita kerjakan di hari kemarin sempurna, maka Allah SWT memberikan kita hari ini sebagai kesempatan untuk berbuat lebih baik. Karena apa yang kita kerjakan hari ini juga belum sempurna, maka Allah SWT anugerahkan hari esok agar harapan kita mendapatkan yang lebih baik tetap terpelihara.

Syukurilah perjumpaan dengan hari ini dan tetaplah menjaga harapan diberikan kesempatan berjumpa dengan hari esok. Bagaimana caranya? Gunakanlah kesempatan pada hari ini sebaik-baiknya dengan mengoptimalkan segenap kemampuan yang dimiliki. Totalitaslah dalam melakukan kebaikan yang Anda yakini benar. Dengan keyakinan optimalisasi kemampuan diri, insya Allah akan membuka peluang bagi Anda untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik pada hari ini dan di masa yang akan datang.

Ingatlah dan tanamkan sikap mental dalam diri Anda, bahwa setiap kita mempunyai potensi tanpa batas kecuali diri kita sendiri tidak meyakininya, sehingga melahirkan keterbatasan. Semua hari adalah momentum yang tepat untuk memulai kebaikan kecuali Anda sendiri yang meragukannya. Semua mimpi adalah realistis dan sangat mungkin diwujudkan sampai ada sendiri yang menganggapnya sebagai sebuah omong kosong. Optimislah dengan impian yang Anda buat dan yakinlah dengan kemampuan Anda hari ini, karena satu-satunya batasan untuk meraih mimpi di masa depan adalah keraguan kita akan hari ini dan ketidakmampuan kita mengoptimalkan potensi saat ini. (HRM)

 

#keyakinan #keyakinanadalah #impian #impianadalah #impianbisadisebut #hariesok #hariesokartinya #potensiadalah #keraguan #realistis

Diposting oleh Admin
Selasa, 24 Maret 2020   Jam 09:03:47

Rubrik : Motivasi - dibaca : 1,535 Kali



BERITA TERKAIT


    Pusat Layanan Informasi

    LAYANAN KEMITRAAN
    Senin - Sabtu
    Jam 08.00-16.00
    HP/WA :0813-8263-6885

    Main Office

    PT SHAD GLOBAL INDONESIA

    Kantor Pusat
    CIBIS NINE Lt. 11
    Jl. TB Simatupang No. 2 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560

    Kantor Operasional
    Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
    Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
    Telepon: (021) 2179 8344
    Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
    Website: shadnetwork.com


    Jadwal Shalat

    Subuh : 04:42
    Dzuhur : 12:09
    Ashar : 15:18
    Maghrib : 18:17
    Isya : 19:27
    Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya