Versi CetakVersi Cetak
Hasil yang Positif Dimulai dengan Pikiran Positif
Apa yang akan terjadi bila Anda sedang sendirian, kemudian fokus membayangkan hal yang paling Anda takutkan terjadi pada diri Anda? Bila Anda benar-benar fokus, maka hampir dapat dipastikan bahwa detak jantung Anda akan berdetak semakin cepat. Bahkan, dapat saja terjadi badan Anda gemetar, keringat bercucuran, hingga badan lemas. Lalu, bayangkan juga dengan sungguh-sungguh apa yang akan terjadi bila Anda mengupas sebutir jerus nipis yang sangat asam, Anda iris pelan-pelan, kemudian peras airnya, masukkan ke dalam gelas, lalu cicipi air jeruk itu dengan sendok? Sekali lagi, bila Anda benar-benar fokus, hampir dipastikan air liur Anda akan keluar dan badan Anda gemetar seakan merasakan asam yang sangat.

Contoh tersebut menggambarkan betapa semua tingkah laku, sikap, bahkan jiwa kita dapat terpengaruh dengan apa yang kita pikirkan. Oleh karena itu, bila Anda menginginkan kondisi yang lebih baik, maka hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengubah pikiran agar selalu positif, sehingga Anda terbiasa untuk melihat serta melakukan hal-hal positif, dan pada akhirnya mendapatkan keadaan sesuai yang Anda inginkan.

Mengapa kita harus memulai segala sesuatu dengan pikiran yang positif? Karena kita tidak dapat mengendalikan keadaan untuk selalu positif atau baik. Dengan kita berpikir positif, maka kita dapat selalu melihat hal positif dalam setiap keadaan. Melihat hal positif biasanya akan menimbulkan semangat, yang pada akhirnya dapat direspons positif oleh semua organ tubuh sehingga sikap, tingkah laku, bahkan berbagai tindakan yang terekspresi tetap mengarah pada hal positif. Sesuatu yang dilakukan dengan cara dan pikiran positif dapat menghasilkan hal positif.

Sahabat Mitra Bisnis, kekalahan yang paling memalukan terjadi bila seseorang menyerah sebelum bertanding. Mengapa? Karena dengan menyerah pada saat belum melakukan tindakan apapun menggambarkan sikap tidak percaya diri yang berlebihan. Jika seseorang tidak percaya diri, apalagi tidak yakin dengan kemampuan diri sendiri, tidak mungkin dia mendapatkan kepercayaan dan mampu meyakinkan orang lain. Ketidakpercayaan pada diri sendiri (berpikir negatif akan kemampuan diri) adalah faktor terbesar yang menyebabkan orang tidak melakukan apa-apa atau berhenti di tengah jalan sebelum mencapai tujuan.

Dalam bisnis kita di SHAD NETWORK, di mana berinteraksi dan meyakinkan orang lain adalah salah satu faktor pendukung suksesnya, maka berpikir positif dan yakin dengan kemampuan diri adalah hal yang sangat penting. Kita harus memiliki kesadaran bahwa tidak ada sesuatu yang baik atau buruk, tetapi pikiran kitalah yang membuatnya baik atau buruk. Bahkan, dalam hadits qudsi yang diriwayatkan oleh Turmudzi, Allah SWT menegaskan apapun hasil yang ingin kita dapatkan, sangat tergantung dari prasangka (pikiran) kita terhadap Allah. Allah SWT akan senantiasa bersama hamba yang berdoa kepada-Nya.

Sahabat Mitra Bisnis, jika ribuan orang gagal dengan mengemukakan ribuan alasan sebagai kambing hitam atas kegagalan mereka, maka bagi kita yang ingin sukses cukup punya satu keyakinan, yakni berpikir bahwa kita mampu, lalu memantapkan qalbu sambil terus meminta pertolongan kepada Allah SWT. Insya Allah apapun impian kita dapat menjadi kenyataan.
 
#carasuksesbisnisonline #carahidupsukses #carausahasukses #caramenjadiorangsukses #pikiranpositifadalahdoa #pikiranpositifbahasainggris #pikiranpositifkatabijak #pikiranpositifdalamislam #pikiranpositifartinya #pikiranpositif

Diposting oleh Jamil
Jum`at, 17 Juni 2016   Jam 09:06:07

Rubrik : Motivasi - dibaca : 1,427 Kali



BERITA TERKAIT


    Pusat Layanan Informasi

    LAYANAN KEMITRAAN
    Senin - Sabtu
    Jam 08.00-16.00
    HP/WA :0813-8263-6885

    Main Office

    PT SHAD GLOBAL INDONESIA

    Kantor Pusat
    CIBIS NINE Lt. 11
    Jl. TB Simatupang No. 2 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560

    Kantor Operasional
    Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
    Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
    Telepon: (021) 2179 8344
    Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
    Website: shadnetwork.com


    Jadwal Shalat

    Subuh : 04:38
    Dzuhur : 11:56
    Ashar : 15:14
    Maghrib : 17:56
    Isya : 19:05
    Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya