Versi CetakVersi Cetak
Pikir dan Dzikir dalam Keseharian Mitra Bisnis SHAD NETWORK
Keseimbangan antara dzikir dan pikir adalah kunci manusia dalam menjalankan tugasnya di muka bumi. Dengan dzikir kita menemukan tujuan akhir dari apa yang akal pikirkan sehingga dapat lebih terarah .

Di samping sebagai hamba Allah yang bertauhid dengan sebenar-benarnya, manusia juga adalah khalifah Allah di bumi yang akan dimintai pertanggungjawabannya. Oleh karena itu, agar menjadi khalifah yang baik, kita harus senantiasa ber-dzikir baik secara lisan maupun dengan qalbu. Dzikir yang diucapkan hingga tembus ke qalbu, akan menjadi lebih bermakna. Dzikir dilakukan dengan menggunakan rasa, sedangkan pikir adalah apa yang dijangkau oleh logika, sehingga lebih banyak menggunakan akal. Akal salah satu sarana untuk mengenal Allah. Fungsi akal adalah untuk berpikir dan merenung.

Oleh karena itu, penting bagi seseorang untuk menggunakan pikirannya untuk mengenal Allah SWT. Jika seseorang telah mengenal Allah SWT, maka akan tahu tujuan hidupnya. Dengan itu, ia tidak akan tertipu oleh kemilaunya dunia. Seseorang yang tidak mengenal Allah, biasanya ia akan terpedaya dan terpukau oleh indahnya dunia (QS Al An'am 6:130), yang pada gilirannya ia habiskan umurnya untuk mencari dunia.

Bersama SHAD NETWORK kita diajak untuk berdzikir, berpikir, dan bertindak secara sinergis. Dengan itu semua, aktivitas bisnis dan usaha lain yang kita lalukan dapat lebih sungguh-sungguh dan terencana, bukan hanya sekedarnya. Pelatihan-pelatihan yang diberikan mengajak kita untuk mendewasakan diri dengan mensinkronkan kegiatan ber-dzikir, berpikir, yang diejawantahkan dalam kegiatan sehari-hari untuk meraih sukses yang hakiki.

Sebagai mitra bisnis yang mengambil teladan dari mitrautama, Bapak Subandi sangat terkesan dengan motivasi yang disampaikan oleh Bapak H. Andi Alif Kaharuddin yang dapat menginspirasi kita untuk istiqamah berbisnis di SHAD NETWORK. Bapak Alif berkata, “Sungguh, kesuksesan setiap mitra bisnis SHAD NETWORK sebagai aktivis MLM Dakwah tidak hanya diukur dari banyaknya harta atau fasilitas yang diperoleh, tetapi juga diukur dari semakin taatnya kepada Allah yang membuat sang hamba menjadi ahli ibadah dan ahli ilmu. Di saat yang sama dia juga menjadi pekerja ikhlas yang terus bekerja keras dan cerdas tanpa kenal lelah dan sangat jauh dari putus asa, apalagi sampai lari dari medan perjuangan. Dia ridha menyerahkan sepenuhnya kepada Allah Sang Maha Pemberi Rezeki berapapun hasil yang diperolehnya. Mitra Bisnis SHAD NETWORK terus fokus dalam dakwah tauhid dan ekonomi juga memperbanyak tabungan kebaikan." Allahu Akbar!
 
 
#shadnetworkindonesia #SNWJakarta #SNW #mitrabisnis #pikirdandzikir #pikir #dzikir #dzikirdandoasetelahsholat #dzikirpagidanpetang #qalbun

Diposting oleh Jamil
Jum`at, 17 Juni 2016   Jam 09:06:47

Rubrik : Motivasi - dibaca : 1,843 Kali



BERITA TERKAIT


    Pusat Layanan Informasi

    LAYANAN KEMITRAAN
    Senin - Sabtu
    Jam 08.00-16.00
    HP/WA :0813-8263-6885

    Main Office

    PT SHAD GLOBAL INDONESIA

    Kantor Pusat
    CIBIS NINE Lt. 11
    Jl. TB Simatupang No. 2 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560

    Kantor Operasional
    Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
    Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
    Telepon: (021) 2179 8344
    Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
    Website: shadnetwork.com


    Jadwal Shalat

    Subuh : 04:38
    Dzuhur : 11:56
    Ashar : 15:14
    Maghrib : 17:56
    Isya : 19:05
    Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya