Versi CetakVersi Cetak
WISMA KOREA 2018

Menikmati suasana indah dan romantis di sebuah taman yang selalu indah sepanjang tahun, mungkin terkesan hanya terdapat di alam mimpi. Tapi inilah kenyataan yang dihadapi dan dirasakan para peserta Wisata Islami Mancanegara (WISMA) 2018 tahun kali ini. Bisakah Anda membayangkan betapa indahnya pemandangan sebuah taman di sebuah pulau kecil, di mana ketika musim dingin, hamparan putih salju yang luas serasa melambungkan angan kita bagai sedang mengikuti syuting drama “Winter Sonata?” 

Saat musim semi, setiap daun pohon yang ada di taman tersebut berwarna cerah, sehingga membuat suasana semakin nyaman. Ketika musim panas, wow…hijaunya dedaunan pohon membuat udara terasa semakin sejuk. Tak kalah amazing, saat musim gugur, dedaunan yang berwarna merah keemasan berguguran, sehingga semakin menciptakan suasana amat romantis. Suasana ini mengantarkan imajinasi pengunjungnya bagai berada di “taman surga” yang tak dapat digambarkan dengan kata-kata.

Ya, suasana itu adalah salah satu yang dapat dinikmati peserta WISMA Korea 2018 di sebuah tempat bernama Nami Island. Nami Island adalah salah satu pulau kecil yang sangat ternama di Korea Selatan. Namanya menjadi go international saat berbagai drama Korea menggunakan tempat ini sebagai lokasi syutingnya.

Keindahan panorama alam Nami Island hanyalah salah satu keceriaan yang dapat dinikmati oleh peserta WISMA 2018. Terdapat sederet obyek wisata lainnya yang dikunjungi peserta selama berada di negeri ginseng mulai tanggal 6-12 November 2018 ini. Yang pasti, semua keindahan dan suasana yang dirasakan tak cukup digambarkan hanya melalui kata-kata. Nah, apakah Anda juga tertarik mengikuti WISMA ini? 

Sahabat Sukses SNW, ketahuilah bahwa Anda juga memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati keindahan Maha Karya Allah SWT dalam berbagai obyek wisata di seluruh negara di dunia. Saksikan langsung keagungan Allah SWT melalui keindahan yang terhampar dalam setiap penciptaan-Nya di berbagai belahan negara. Istimewanya, Anda semua dapat mengikutinya secara gratis. Oleh karena itu, pastikan Anda bergabung bersama kami dan gunakan kesempatan untuk mengikuti WISMA berikutnya dengan tujuan negara Australia.

Apakah WISMA itu? Wisata Islami Mancanegara (WISMA) adalah sebuah manfaat khusus sekaligus bentuk apresiasi yang telah ditentukan oleh sistem Marketing Plan SNW atas berbagai kinerja dan prestasi yang telah diraih oleh mitraniaganya. Siapapun dan apapun profesi Anda, dengan memenuhi syarat dan ketetentuan yang diatur oleh sistem Marketing Plan SNW, maka Anda memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti WISMA.

WISMA bukan sekedar wisata, karena di dalamnya selain akan mendapatkan susasana yang ceria dan santai saat mengunjungi berbagai obyek wisata, Anda juga akan merasakan suasana akrab penuh kekeluargaan antar peserta. Lebih istimewa lagi, setiap game, program kunjungan ke obyek wisata, dan sebagainya, mengajak kita untuk mengambil hikmah dan nilai spiritual atas hamparan ayat-ayat kawniyah Allah SWT. Dengan WISMA, Anda akan mendapatkan suasana fresh dan ceria, sekaligus aktivitas ibadah yang dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bila Anda tertarik, tunggu apalagi? Bergabunglah bersama kami sebagaimana ribuan orang lain yang telah bergabung. Insya Allah kita semua akan sampai pada tujuan sukses yang kita impikan. Aamiin. (HRM) 

 

Diposting oleh Diansyah
Sabtu, 17 November 2018   Jam 10:11:47

Rubrik : Berita Shad Network - dibaca : 444 Kali




Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:13
Dzuhur : 11:40
Ashar : 14:50
Maghrib : 17:48
Isya : 18:58
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya