Versi CetakVersi Cetak
Optimalkan Kecantikan Anda dengan SHADINA Two Way Cake Natural

Pada hakikatnya, setiap wanita memiliki sisi kecantikan masing-masing. Secara naluriah seorang wanita juga ingin dan senang tampil cantik, apalagi mendapatkan pengakuan atas kecantikannya dari orang lain. Karena wanita secara potensi memiliki sisi kecantikan, untuk terlihat cantik sekaligus mendapatkan pengakuan dari orang lain, dia harus pandai “menampilkan” sisi cantiknya. Untuk “menampilkan” sisi cantiknya itulah kadang seorang wanita membutuhkan kosmetik sebagai penunjang penampilannya.

Menggunakan kosmetik pada dasarnya adalah upaya untuk mengoptimalkan potensi kecantikan sekaligus menutup sisi yang dianggap kurang. Namun harus diingat, dalam memilih kosmetik yang akan dipakai harus berhati-hati. Sebab, salah memilih memilih kosmetik, alih-alih mendapatkan kecantikan maksimal, malah justru dapat membuat masalah bagi kulit. 

Standar umum sekaligus saringan pertama yang harus digunakan dalam memilih kosmetik adalah izin edar/legalitas, kepastian kandungan bahannya bebas dari bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon dan sebagainya, produsennya terpercaya atau tidak, dan yang tak kalah penting bagi muslimah adalah kehalalan dari kosmetik tersebut. 

Saat ini, begitu banyak kosmetik yang beredar di pasaran dengan variasi harga, mulai dari yang murah, sedang, hingga mahal. Namun kita juga harus mencatat, bahwa harga bukanlah jaminan sebuah kosmetik itu berkualitas atau tidak, aman atau tidak, bahkan halal atau tidak. Jangan terkecoh dengan harga dan jangan pula terpesona dengan bujuk rayu iklan. Untuk menjamin keamanan Anda dalam menggunakan kosmetik, sebaiknya pastikan Anda hanya menggunakan produk kosmetik yang legal, jelas produsennya, bebas bahan berbahaya, dan halal. SHADINA Two Way Cake Natural merupakan kosmetik yang telah memenuhi kriteria kosmetika aman dan halal tersebut.

SHADINA Two Way Cake Natural Natural adalah kosmetik yang mengandung zat aktif Whitening Agent yaitu Tiny White hasil kombinasi tujuh bahan aktif whitening, di antaranya adalah:

Arbutin
Arbutin dihasilkan dari ekstrak buah bearberry dengan tiga sifat dan peran utama, yakni memberi efek whitening, anti-efek usia, dan UVB/filter UVC. Arbutin ini bekerja dengan menekan pertumbuhan tyrosinase atau warna pigment cokelat yang dihasilkan sel melanosit. Saat sel ini terkena papran sinar UV, maka akan menjadi bintik hitam atau freckles. Dengan adanya arbutin ini, terjadinya melanin dan penggelapan warna kulit dapat dicegah. Oleh karena itu, arbutin juga dikenal sebagai lightening (dapat mencerahkan kulit).

Vitis Vinifera Seed Extract (Grape)
Merupakan ekstrak biji anggur yang terdiri dari campuran flavonoid kompleks, vitamin E, asam linoleat, dan procyanidin fenolik dengan kandungan antioksidan tinggi. Keberadaan Vitis Vinifera Seed Extract (Grape) ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menghambat penuaan, meningkatkan elastisitas kulit, membantu penyembuhan luka, antiinflamasi, antibakteri dan antijamur, serta membantu melembabkan kulit.


Lecithin
Bahan aktif lecithin yang terkandung dalam SHADINA Two Way Cake Natural ini dapat membantu meregenerasi kulit, sehingga dengan memakai SHADINA Two Way Cake Natural kulit akan tampak lebih awet muda dan membantu menghambat penuaan dini.

Linoleic Acid 
Linoleic acid (asam linoleic) atau vitamin F merupakan asam lemak esensial yang mengandung Omega-6. Keberadaan vitamin ini juga dapat membantu proses regenerasi kulit, sehingga pergantian sel kulit mati penyebab kulit kusam dan penuaan dini dapat lebih lancar.

Tocopheryl Acetate (Vitamin E)
Tocopheryl acetate adalah antioksidan alami yang merupakan bentuk dari Vitamin E, natural skin conditioning, dan pelembab. Beberapa manfaat dari Tocopheryl acetate ini antara lain membantu menjaga kelembaban kulit, mencegah penuaan dini, mengatasi kulit yang terbakar oleh paparan sinar matahari, dan membantu mencerahkan kulit, serta menyamarkan bintik-bintik hitam.

Sodium Ascorbyl Phosphate (Vitamin C)
Sodium Ascorbyl Phosphate adalah salah satu jenis Vitamin C yang tergolong lembut bagi kulit. Keberadaan bahan aktif ini membuat SHADINA Two Way Cake Natural mampu mencerahkan wajah dan melawan radikal bebas secara efektif. Manfaat lain dari Sodium Ascorbyl Phosphate ini adalah menambah sintetis kolagen, mengatasi masalah jerawat dan iritasi pada wajah.

Glutathione 
Glutathione (GSH) merupakan suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga asam amino utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine) dengan sifat utamanya adalah sebagai antioksidan. Dengan sifatnya yang demikian, membuat SHADINA Two Way Cake Natural ini efektif membuat regenerasi sel kulit lebih baik, sebagai antiaging untuk menghambat penuaan dini, serta membantu mempercantik dan mencerahkan kulit wajah.

Nah, sudah tahukan keisitmewaan dari SHADINA Two Way Cake Natural? Tunggu apa lagi? Segera optimalkan potensi kecantikan Anda dengan SHADINA Two Way Cake Natural, karena seluruh zat aktif di dalamnya aman untuk digunakan dan sudah terdaftar di BPOM dan CoA (Certificate of Analysis). Dan yang paling penting, semua bahan aktifnya sudah diuji dan dinyatakan halal. Dapatkan SHADINA Two Way Cake Natural di mitrasalur terdekat Anda. (HRM)
  

Diposting oleh Admin
Selasa, 08 Oktober 2019 09:10:09

Rubrik : Kesehatan - dibaca : 81 Kali




Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:06
Dzuhur : 11:39
Ashar : 15:00
Maghrib : 17:51
Isya : 19:01
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya