DENGAN SHAD ASRATIK, DALAM WAKTU SINGKAT ASAM URAT SEMBUH

Pada bulan April 2014 yang lalu, saya (Ibu Darmawati, Pondok Aren, Banten) merasakan persendian di tangan dan kaki sangat ngilu dan terasa panas. Bahkan, pada sendi kaki, terutama di bagian jempol, mulai terasa kaku. Rasa sakit itu semakin terasa saat malam hari dan bangun tidur di pagi hari. Kondisi ini benar-benar membuat tidak nyaman dan menghambat aktivitas saya yang padat.

 

Saya tidak pernah berpikir bahwa ini "radang asam urat", mengingat usia saya relatif masih muda (di bawah empat puluh tahun) dan saya termasuk wanita  yang  aktif  dalam berbagai  kegiatan.  Karena  rasa  ngilu,  nyeri, panas  di  bagian  sendi  sudah  tidak  tertahankan,  maka  saya  mencoba untuk memeriksakan kadar asam urat ke dokter. Saat melihat hasilnya, saya kaget bercampur khawatir, ternyata kadar asam urat saya mencapai 7,8 mg/dl. Padahal, kadar asam urat normal untuk wanita berkisar 2,6-6 mg/dl. Seketika itulah saya menyadari, bahwa radang asam urat dapat menyerang seseorang tanpa kenal usia dan kondisi aktivitasnya. Bila pola makan tidak terjaga, siapa pun dapat terserang "radang asam urat".


Untuk beberapa saat saya merasa cemas, karena khawatir dampak dan komplikasi  akibat  kelebihan  kadar  asam  urat  sangat  membahayakan. Untuk   menghindari   dampak   negatif   yang   lebih   jauh,   saya   segera mengkonsumsi  kapsul  herbal  SHAD ASRATIK  dengan  dosis  dua  kali sehari pagi dan sore masing-masing dua kapsul sebelum makan. Di saat yang sama, saya juga memperbanyak minum air putih dan mengurangi konsumsi  makanan  yang  banyak  mengandung  purin  sebagai  pemicu asam urat. Alhamdulillah, secara berangsur rasa ngilu, nyeri, panas, dan kaku di persendian saya berkurang, kemudian hilang.


Setelah mengkonsumsi secara rutin SHAD ASRATIK selama satu minggu, saya kembali memeriksakan kadar asam urat dalam tubuh. Seketika itu kekhawatiran saya hilang, karena kadar asam urat saya telah kembali normal yakni 5,1 mg/dl. Saya  menjadi semakin yakin bahwa SHAD ASRATIK terbuat dari bahan-bahan herbal yang secara spesifik dapat mengatasi "radang asam urat" dan rematik. Dengan adanya SHAD ASRATIK saya tetap dapat mengkonsumsi berbagai makanan kesukaan saya seperti tahu, tempe, kacang, dan lain-lain, tapi dalam jumlah yang tidak berlebihan. Bukankah agama kita mengajarkan bahwa semua yang berlebihan itu tidak baik? Terima kasih ya Allah telah menyembuhkan saya dari radang asam urat, sehingga dapat beraktivitas dengan lancar seperti semula. Terima kasih juga kepada SHAD Network yang telah menyediakan produk SHAD ASRATIK.


Tgl Posting : Rabu, 08 Juni 2016 11:20:56
Oleh : Ibu Darmawati, NK: A027121308
Banten


Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com

Jadwal Shalat

Subuh : 04:41
Dzuhur : 11:58
Ashar : 15:18
Maghrib : 17:57
Isya : 19:07
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya