Versi CetakVersi Cetak
Say

Presentasi dan promosi adalah bentuk komunikasi yang biasa dilakukan oleh mitra bisnis dalam melakukan aktivitas di SHAD Network. Banyak hal yang dapat mendukung bentuk komunikasi ini menjadi sempurna. Rasa percaya diri, pakaian yang tepat dan serasi, serta sikap yang ramah, merupakan komponen yang diperlukan untuk kesuksesan presentasi atau promosi Anda.


Bau mulut yang segar dapat menopang rasa percaya diri Anda. Bisakah Anda bayangkan ketika melakukan presentasi kemudian prospek Anda terganggu karena ada bau yang tak sedap keluar dari mulut Anda? Jika ini terjadi akan merusak konsentrasi prospek begitu pun rasa percaya diri Anda, sehingga presentasi Anda menjadi tidak efektif. Bau mulut yang tidak sedap perlu kita hindari. Bau mulut disebut juga dengan halitosis. Halitosis timbul karena proses aktivitas bakteri dalam mulut. Beberapa hal yang menyebabkannya antara lain: adanya penyakit jaringan pendukung gigi, aliran air ludahnya kurang, tambalan gigi yang tidak tepat, kumpulan bakteri yang berlebihan di lidah, gigi tiruan yang tidak bersih, sisa makanan yang terdapat di saku gusi, adanya penyakit tertentu yang berkaitan dengan sistem tubuh, diet, konsumsi obat tertentu, dan gangguan pencernaan.


Kita dapat menghindari bau mulut tidak sedap ini dengan berbagai upaya. Produk-produk SHAD Network dapat menjadi pilihan tepat untuk mendukung aktivitas Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari timbulnya bau mulut :

  1. Jaga kebersihan gigi dengan menyikat gigi sehabis makan maupun sebelum tidur. Kebersihan rongga mulut dapat terjaga dengan menggunakan pasta gigi Raihan Herbal. Cengkeh dan daun sirih yang terkandung dalam pasta gigi Raihan Herbal dapat berkhasiat untuk mencegah timbulnya bau mulut. Daun sirih yang berkhasiat sebagai antiseptik dapat mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau mulut.
  2. Konsumsi Sari Alang-alang Mitra untuk mencegah panas dalam, infeksi tenggorokan, dan memberikan rasa nyaman pada lambung Anda.
  3. Konsumsilah berbagai herbal SHAD Network. Jika Anda mempunyai masalah dengan lambung, sistem pencernaan, dan hati yang dapat memicu bau mulut, maka SHAD NIGELLA PLUS, SHAD HILBA PLUS, dan ULIVER merupakan herbal yang dapat Anda pilih untuk mengobati dan menghindari bau mulut tersebut.
  4. Gunakan Minyak Semenguk Asy-Syifa'. Kesehatan rongga mulut perlu dipelihara. Jika Anda mengalami gigi berlubang, gusi bengkak, ataupun infeksi gusi, Minyak Semenguk Asy-Syifa' yang diteteskan ke kapas dapat digunakan untuk mengompres gusi atau gigi yang berlubang sehingga infeksi dan iritasi yang menyebabkan bau mulut dapat disembuhkan.

Demikianlah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi bau mulut, sehingga presentasi dan promosi Anda dapat terlaksana dengan efektif. Selamat beraktivitas dan semoga sukses! Allahu akbar!!!

Diposting oleh Jamil
Rabu, 15 Juni 2016   Jam 08:06:38

Rubrik : Kesehatan - dibaca : 2,071 Kali




Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Kantor Pusat
Beltway Office Park, Tower B Lantai 5,
Jl. Letjen TB Simatupang No. 41,
Jakarta, Kode Pos 12550

Kantor Operasional
Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Jadwal Shalat

Subuh : 04:20
Dzuhur : 11:43
Ashar : 14:45
Maghrib : 17:49
Isya : 18:58
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya