Versi CetakVersi Cetak
Cegah Kanker Paru-paru dengan Herbal SHAD

Setiap tanggal 1 Agustus diperingati sebagai Hari Kanker Paru-paru sedunia. Kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang paling umum di dunia dengan tingkat kematian yang tinggi. Bahkan terdapat data statistik yang mengatakan setiap tiga puluh detik di seluruh dunia terdapat satu orang meninggal karena kanker paru-paru. Di Indonesia sendiri kanker ini lebih banyak diderita oleh laki-laki. Data lain juga menyebutkan di Indonesia pada tahun 2012 terdapat 25.322 kasus kanker paru-paru yang menimpa pria dan 9.374 kasus menyerang wanita (International Agency for Research on Cancer, IARC).

Paru-paru memiliki dua fungsi utama, yaitu menyebarkan oksigen ke dalam darah saat menghirup napas dan membuang karbondioksida saat menghela napas. Kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang paling bisa dicegah. Paling tidak terdapat delapan puluh sampai sembilan puluh persen kasus kanker paru-paru yang berhubungan dengan kebiasaan merokok. Pada tahap awal, tidak ada tanda atau gejala kanker paru-paru yang jelas. Tapi kemudian gejala seperti batuk secara berkelanjutan hingga mengalami batuk darah, selalu merasa kehabisan napas, kelelahan tanpa alasan, dan penurunan berat badan akan muncul. Berikut adalah yang dapat kita lakukan untuk dapat mencegah kanker paru-paru:

1. Stop dan Kurangi Merokok
Merokok adalah penyebab utama kanker paru, asap rokok sangat berbahaya bagi perokok itu sendiri maupun bagi orang lain di sekitarnya. Polusi udara, terutama   dalam ruangan tertutup membawa pengaruh besar bagi paru-paru.

2. Mencegah Asma, Bronchitis, Bronchitis Kronis, dan Penyakit Pernafasan Lain
Studi menunjukkan bahwa orang dengan penyakit pernafasan memiliki risiko   kanker paru yang lebih tinggi. Saat anda mengalami penyakit pernafasan, segera lakukan pengobatan yang tepat.

3. Diet, Kurangi, atau Stop Konsumsi Makanan Cepat Saji
Kita sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar. Sayur dan buah mengandung karotenoid yang dapat mengurangi risiko kanker paru. Dengan mengkonsumsi makanan antikanker seperti terong, kubis ungu, dan murbei  yang mengandung pigmen antosianin alami, Anda dapat mencegah pertumbuhan sel   kanker.

4. Miliki Sikap Kerja yang Positif, Optimis, dan Suasana Hati yang Baik
Cegah depresi yang disebabkan oleh tekanan pekerjaan, hubungan pribadi, dan hubungan sosial. Energi positif perlu dikembangkan dalam diri untuk menghadirkan   sikap positif.

5. Menjaga Udara Tetap Segar di Dalam dan Luar Ruangan
Perhatikan sirkulasi udara dalam ruangan dapat dilakukan dengan menanam tanaman hijau.

6. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Tetap Baik dengan Pola Hidup Sehat
Herbal SHAD NIGELLA PLUS, SHAD PRODET, dan SHAD ZEDACA merupakan pilihan yang tepat untuk mencegah dan mengobati kanker paru-paru. SHAD NIGELLA   PLUS dan SHAD PRODET baik untuk mencegah kanker paru-paru. Proses  detoksifikasi dalam tubuh dan menangkal radikal bebas dapat dioptomalkan dengan   mengkonsumsi herbal ini. SHAD ZEDACA dan SHAD NIGELLA PLUS dapat dipilih sebagai solusi dari kanker paru-paru. Kombinasi herbal ini akan dapat menghambat  pertumbuhan sel kanker, mematikan bagian yang ganas, dan mendewasakan sel yang tumbuh menjadi memiliki fungsi sebagaimana mestinya.

 

#kankerparu-paru #kankerparu-parudisebabkanoleh #kankerparu-parustadium4 #kankerparu-parudisebabkan #kankerparu-parustadium3 #kankerparu-paruapakahmenular #kankerparu-parustadium4menular #kankerparu-parugejala #kankerparu-parufaktorpenyebab #kankerparu-parupenyebabnya

Diposting oleh Admin
Rabu, 15 Juni 2016   Jam 11:06:42

Rubrik : Kesehatan - dibaca : 1,637 Kali



BERITA TERKAIT


    Pusat Layanan Informasi

    LAYANAN KEMITRAAN
    Senin - Sabtu
    Jam 08.00-16.00
    HP/WA :0812-9883-0475

    Main Office

    PT SHAD GLOBAL INDONESIA

    Kantor Pusat
    Beltway Office Park, Tower B Lantai 5,
    Jl. Letjen TB Simatupang No. 41,
    Jakarta, Kode Pos 12550

    Kantor Operasional
    Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
    Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
    Telepon: (021) 2179 8344
    Faksimili: (021) 2179 8344
    Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
    Website: shadnetwork.com


    Jadwal Shalat

    Subuh : 04:20
    Dzuhur : 11:43
    Ashar : 14:45
    Maghrib : 17:49
    Isya : 18:58
    Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya